Berdasarkan Vote kemarin, banyak
Yang minta Chapter Exo ot12 tambahan
Pacarnya luhan... Okey done yah:')
Baper gak tanggung:')EXO (13)
Baekhyun: sejak kapan EXO membernya ada 13?
Chen: sejak Johnny ikut debut sama EXO..
Xiaotong: n p sh?
Lay: ^ini pacarnya Luhan ngape ada disini dah?
Luhan: babe ngapain disini?
Xiaotong: babe.. Udah makan?
Luhan: udah kok.. Makasih bekelnya, masakan kamu selalu enak;)
Xiaotong mengeluarkan Xiumin, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kyungsoo, Kai, Sehun, Kris, Tao
Dari grupLuhan mengundang Xiumin, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kyungsoo, Kai, Sehun, Kris, Tao kedalam grup
Xiumin, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kyungsoo, Kai, Sehun, Kris Tao bergabung dengan obrolan
Xiaotong: gak tau, kenapa yah aku tiba-tiba ada disini..
Luhan: udah babe.. Mending kamu makan aja deh, kamu belom makan kan?
Xiaotong: pasti dari Fan Bingbing yah kamu tau? Emang dasar itu orang...
(aing gak tau yah kalau Fan Bingbing
Itu deket sama pacarnya Luhan...
Aing cuman ngasal..)Luhan: gak boleh kayak gitu babe.. Makan!!! Atau aku kesana untuk nyuapin kamu?
Xiaotong: gak usah babe.. Aku udah mulai makan kok ini...
Luhan: okey! Diabisin yah, nanti kamu sakit lagi.. Nanti kalau kamu sakit, aku juga ikut sakit ngeliat kamu sakit..
Xiaotong: apaan sih kamu 😳
Kai: bapak-bapak ibu-ibu saya hanya ingin memberi tahu bahwa Line itu punya Fitur Personal Chat.. Thx:)
Luhan: cemburu bilang.. Makanya, jangan putus sama Krystal dong.. Kan jadi gak punya pacar 😂
(jangan hujat aing... Aing ngeship KaiStal...)
Baekhyun: sebodo lah han...
Luhan: kamu juga, cemburu bilang.. Makanya jangan putus sama Taeyeon sunbae dong.. Kan jadi gak punya pacar 😂
(maafkan aing.. Aing BaekYeon shipper juga... Jangan hujat aku guysss:" )
Xiaotong mengeluarkan Baekhyun dan Kai dari grup
Luhan: jangan dong babe.. Mereka temen aku, masa di kick sih dari tadi..
Xiaotong: biarin, mereka ngeganggu aku sama kamu pacaran aja.. Gak guna mereka, temen macam apa, temen lagi pacaram diganggu, sampah emang semua temen kamu..
Xiaotong mengeluarkan Xiumin, Suho, Lay, Chen, Chanyeol, Kyungsoo, Sehun, Kris, Tao dari grup
Luhan mengundang Xiumin, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kyungsoo, Kai, Sehun, Kris, Tao kedalam grup
Xiumin, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kyungsoo, Kai, Sehun, Kris, Tao bergabung dengan obrolan
Baekhyun: KALAU KALIAN BERDUA PUTUS, GW SAMA KAI YANG PALING KENCENG KETAWANYA!!!
Chanyeol: udah..
Suho: unfaedah gils.. Gw kira ngebahas tentang EXO OT12 reuni ternyata ngebahas hubungan mantan anggota dengan sang pacar..
Kai: sonoh lo urusin aja tuh kiss scene lo sama pemain drama yang lain..
Chanyeol: drama nya yang judulnya 'rich man and poor women' bukan sih?
Suho: lo juga yeol.. Urusin aja tuh kiss scene yang katanya cuman 5 detik ternyata waktu diitung ternyata 14 detik..
Kyungsoo: unfaedah njerrr...
Tao: pada ga&ta anjirrr...
Chanyeol: lo juga tao.. Urusin noh kiss scene drama lo yang pertamanya di laut jadi di kamar...
(ada yang tau drama nya Tao yang ini? ^)
Tao: tuh kris ge.. Urusin drama lo yang rumornya lo sama pemain drama yang cewe nya tiduran di kasur dan lo nya lepas celana..
Kris: gw dm ttp j d yg bhs-_-
Chen: bodo njerrr.. Kagak paham gw sama ketikan nya lo...
Tao: xiumin hyung juga tuh.. Urusin MV lo sama Jimin AOA yang hampir cipokan itu..
Chen: ehh iyah.. Tapi Xiumin hyung gak asik, masa hidung sama jidat doang yang nempel..
Xiumin: gw diem aja dibahas..
Luhan: udah yuk babe.. Dari pada pantengin ni grup yang unfaedah, mending kita VC an..
Xiaotong: yukk lah babe..
Kyungsoo mengeluarkan Xiaotong
Dari grupLuhan: apaan lo soo main ngekick pacar gw aja..
Kyungsoo: hanya mengingatkan lagi.. Line dari dulu udah punya fitur personal chat.. Jadi jangan nyampah di grup..
Tao: 53R454 DUN14 M1L1K B3RDU4..
Suho: kapan ketikan lo bener sih tao? Pusing gw baca nya..
Tao: Y4 94K U54H D1B4C4 L4H... 91M4N4 51H, 917U4N 4J4 D1B4W4 R3P07...
Suho: sabodo teuing lah sama lo...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Asalnya ngebahas hubungan
Luhan sama Pacarnya malah jadi
Ngebahas kiss scene member EXO..
Dan gw baru sadar kalau member EXO udah gak suci 😂 *maafkan aing ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Sosmed- Nct, exo
FanfictionKebayang gk sih 2 grub yg beda tapi satu agensi itu berteman baik? Akrab? Umur mereka jauh-jauhan tp bisa berteman baik? #12 in CeritaPendek [24-06-18] #9 in CeritaPendek [16-09-18] #4 in CeritaPendek [06-10-18] @JungYoon0h Start: 24/06/2018 Fini...