"INI MAU NGAPAIN LAGI COBA!?" teriak Jaemin.
"main lie detector aja," saran Justin.
"punya alatnya kagak?" tanya Jisung.
"apa sih yang gak dipunya di dorm exo... Ye gak?" ucap Haechan.
"bentar yah hyung, mau gue ambil dulu.." ucap Chen yang diangguki semus orang.
Akhirnya ada cara untuk pergi dari permainan ini walaupun hanya sementara- batin Chen.
"hyung mau makan lagi gak? Biar gue masakin.." tanya Heechul.
"mau dong.. Tolong bikinin ramen yak!" suruh Jeno.
Yaallah, anak kalem yang nyuruh gue:( - Batin Heechul.
"ini hyung.." ucap Chen yang baru datang sambil menyerahkan alat 'Lie Detector' miliknya dan serinh dimainin bareng Xiumin dan yang lainnya.
"kan yang punya alatnya Chen, Chen dong yang duluan nyobain.." ucap Jungwoo.
Hyungline pun syok atas perkataan Jungwoo yang terkesan kalem tetapi bisa menjadi evil berkat yang lainnya.
"jujur, kalau lo sering ngestalk akun mimi peri pake akun Exo?" tanya Sehun.
"gak lah, kuker amat gue" ucap Chen.
Beberapa detik kemudian
"AWWW!!! Anjng nyetrum bngst" ucap Chen yang dihadiahi dengan tatapan menyeramkan dari semua orang.
Masa ganteng-ganteng gitu sukanya sama Mimi Peri:( - batin Zhangjing.
"oke skip.." ucap Kyungsoo.
"Ramen udah jadi gengs!!!" ucap Heechul.
Sesaat mereka semua menengok kearah Heechul dan tersenyun jahil.
"okey! Heechul target kedua.." ucap Haechan.
"okey, jujur yah.. Menurut lo, Mimi Peri itu cantik atau Ganteng.." tanya Jeno.
Ini kenapa gue diserbu sama Jeno mulu dah? - batin Heechul.
"ganteng because dia cowo.." ucap Heechul.
"bentar-bentar.. Ini perasaan gue doang, atau emang dari tadi bahasannya mimi peri???" tanya Mark.
"au, pada ngefans sama mimi peri kali," ucap Kai.
"udah, lanjut.." ucap Haechan.
Beberapa detik kemudian
"awwww anjng, nyetrum bege:( " ucap Heechul.
"hAHAHAHAHAHAHA!!! ANJNG LO BERARTI BILANG MIMI PERI CANTIK DONG!!!???" ucap Chanyeol.
"okey skip," ucap Kyungsoo.
"Chanyeol, lo yang ketiga:) " ucap Jisung.
Kurma ini mah namanya:( - batin Chanyeol.
(maksud 'kurma' disini
itu karma tp diplesetin)"jujur lo!!! Kalau lo pernah nge-cover-in ingin berduaan dengan dirimu iqbwal ???" tanya Kai.
(maksud dari 'ingin berduaan dengan dirimu iqbwal itu yang video nurrani ituloh gengssss 😂)
"ehmmmm, pernah.." ucap Chanyeol malu-malu anjng.
"jiji bngst," ucap Sehun.
Beberapa detik kemudian
"anjng, ternyata Chanyeol pernah ngecoverin:") " ucap Kai, dan Yap! Lie detector pun tidak menyetrum Chanyeol.
"Siwon, lo selanjutnya!" ucap Mark.
Salah apa aing? :( - batin Siwon.
Oke, kalau ngomongin Siwon salah apa kagak kelar-kelar, mungkin bisa sampai ada hestek #SiwonTersuqity .. Oke, ngelantur.
"lo ngefans yak sama nurrani???" tanya Jaemin.
"ya kagak lah," ucap Siwon.
Oke, mari kita lihat apakah dia berbohong atau jujur.
"ANJNG KESETRUM," ucap Siwon.
Setelah sekian lama, Siwon akhirnya jujur kalau dia fans Nurrani.
"sekarang gw aja lah yg milih.. Lo Baekhyun hyung.. Lo suka kan sama Bowo?" tanya Siwon.
"BOWO OPPA 사랑해요 NOTICE ME SENPAI!!!!!????" teriak Baekhyun histeris bak Fangirl ngeliat ABS Oppa 😏
Tiba-tiba, Baekhyun pun pingsan dan jatuh di depan Chanyeol yang sedang serius memakan ramen buatan Heechul, dan Chanyeol Pun kaget dan langsung menyemburkan kuah ramen yang ada di mulutnya ke arah muka Baekhyun yang sudah ingin bangun dari pingsannya.
Tetapi sayangnya, setelah disembur bak mbah dukun, Baekhyun pun pingsan kembali.
"tu orang kesurupan fans Bowo apa yak??" tanya Suho.
"grrrrrrrr~" ucap Baekhyun yang sudah bangun.
"AING MAUNG!!!" ucap Baekhyun sambil menggigit tangan Chanyeol.
"BAEKHYUN ANJNG!!!????? SAKIT B390?!!!????" teriak Chanyeol.
Continue
Ide nya mentok guyssss..
Jadi aku harus lanjut tapi endingnya tidak sesuai yang diharapkan kalian, atau aku harus adain vote pemilihan ending Spesial chapter ???And, sebenernya gk mood ngetik karena katanya Comeback NCT DREAM kali ini bakal yang terakhir untuk MARK karena Graduation.. I'm so sad, and you know? Dari NCT DREAM debut, bias pertama aku Mark... Sampe sekarang gk berubah dan pernah oleng ke Renjun sama Jaemin atau Jeno... Tp, tetep aja baliknya ke MARK:")
Adakah yang galau karena MARK?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Sosmed- Nct, exo
FanfictionKebayang gk sih 2 grub yg beda tapi satu agensi itu berteman baik? Akrab? Umur mereka jauh-jauhan tp bisa berteman baik? #12 in CeritaPendek [24-06-18] #9 in CeritaPendek [16-09-18] #4 in CeritaPendek [06-10-18] @JungYoon0h Start: 24/06/2018 Fini...