Note: tulisan yang di miringin
itu Telfon atau ucapan dalam
Hati yah gaessss...
.
.
.
.
.
.
.At Family Room
"main Truth or Dare kuy!!" ajak Jisung, sang tetua hari ini.
"ayuk ajalah.." ucap Xikan.
"Heechul!! Ambil botol sana!!!" suruh Sehun.
Heechul yang mendengar namanya dipanggil pun segera kedapur untuk mencari botol dan balik lagi ke ruang keluarga.
"Siwon puter botolnya dong.." suruh Kyuhyun.
Salah baim apa yaallah.. Dari tadi baim kena mulu:( - batin Siwon yang tersuckity.
Botol pun diputar oleh Siwon, dan botol tersebut berhenti didepan Xikan.
"Xikan hyung.. Truth or Dare?" tanya Siwon.
"dare lah.. Sebagai cowo sejati!!" ucap Xikan.
"telfon Guanlin atau Seonho trus gombalin atau tembak mereka di telfon.. Jangan lupa telfon nya di loud speaker!!!" suruh Xukun.
"wah.. Hoho sama linlin'^' " ucap Justin.
"lah iya, ada temennya.." ucap Xukun yang melihat Justin sangat exited dengan dare Xukun.
"ehmmm... Tajahao!" ucap Xikan.
'Tajahao.. Loh Xikan ge, ngapain nelfon?' -Guanlin. Ternyata yang ditelfon Xikan adalah Guanlin.
"ehmmm... Guan tau gak apa perbedaanya matahari sama kamu?" ucap Xikan.
'matahari bukan orang, kalau gw orang? Apa? nggak tau ahh..' -Guanlin
"kalau matahari menyinari dunia, kalau kamu menyinari hati ku.." ucap Xikan.
'ge? Gege sehat kan ya?' -Guanlin
"gege kurang sehat kalau kamu gak ada di dekat gege, guan mau jadi pacarnya Xikan gak?" ucap Xikan.
"maaf guan.. Tapi Ini dare.." ucap Xikan sambil matiin ponsel pintarnya.
"ngakak yaampun:') " ucap Rui.
"Xikan sekarang puter botolnya!" ucap Renjun. Entah, anak sepolos Renjun sekarang berubah menjadi evil, ketularan Haechan kali yah?
Xikan pun memutar botolnya, dan botol berhenti tepat di depan Jisung.
"dare.." ucap Jisung sebelum ditanya sama yang lain.
Asekkkkk.. Kerjain sabi lah :) - batin Hyung Line.
"prank text BoA sunbaenim pake lagu Mad city nya NCT127!" suruh Chanyeol.
Mati gw.. Yaallah selamatkan baim sehabis prank text ini..- batin Jisung.
Jisung pun mengeluarkan ponsel nya dan mulai mencari kontak BoA. Kontak pu ketemu, Jisung pun mulai mengetikan sesuatu.
Jisung Side's
BoA Sunbaenim😶
You make me so mad
[12.23p.m]
ReadAnjerrrr langsung di read.. Lindungilah baim:( - batin Jisung.
Ada apa Jisung?
Saya berbuat apa sama kamu?
[12.23p.m]
ReadSelamatkan baim yatuhan:'( - batin Jisung.
You make me so mad
[12.24p.m]
Read
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Sosmed- Nct, exo
Hayran KurguKebayang gk sih 2 grub yg beda tapi satu agensi itu berteman baik? Akrab? Umur mereka jauh-jauhan tp bisa berteman baik? #12 in CeritaPendek [24-06-18] #9 in CeritaPendek [16-09-18] #4 in CeritaPendek [06-10-18] @JungYoon0h Start: 24/06/2018 Fini...