[SPESIAL CHAPTER] (5)

1.3K 113 5
                                    

"hey~ main game bareng Leeteuk hyung yuk.. Tadi Leeteuk hyung nawarin.." ucap Jaemin.

"AYOKKKK!!!" ucap Haechan dengan tidak selawnya.

  Tanpa curiga, mereka semua menuju tempat permainan game yang ada di dorm itu. Bermacam-macam game sudah tersedia disana, disana juga sudah ada Kyuhyun, Kai yang sedang bermain Play station bersama, dengan Kyungsoo, dan Sehun menjadi penontonnya.

"Yak!!! Mati kau!!!" teriak Kai saat karakter game milik Kyuhyun hampir mati karenanya.

"kenapa mati!!!?" ucap Kyuhyun sebal.

"ishh.. Sunbae gak seru mainnya, masa langsung kalah.. Sini Jisung yang mainin.." ucap Jisung sambil mengambil alih stick play station dari tangan Kyuhyun.

"ngesok lo bocah.. Kalah paling nangis.." ucap Haechan cari masalah.

"dari pada hyung kalau main PS, mainnya The Sims.. Kek anak kecil aja-_-" ucap Jisung yang selesai memilih karakter game nya.

"hyung misi hyung.. Gw pen ngalahin Jisung.." ucap Sehun sambil merebut stick Kai.

"apaan sih lo.. Rusuh anjerrr.." ucap Kai tidak terima.

  Dilain sisi, ada Siwon, Yuta, Leeteuk, Suho, Taeyong, Jaehyun, Donghae yang sedang berada di meja billiard.

"aishhh... Kenapa tu bola kagak masuk anjerrr..." ucap Yuta.

"kebanyak dosa lu nye..:') " ucap Taeyong.

"yhaaa anjerrr.. Malah bola putih nya yang masuk.." ucap Siwon tertawa melihat Donghae yang sedang mendapat giliran bermain.

"gak usah ketawa.. Coba main.." ucap Donghae datar.

"gak usah sok datar lo.. Gw amplas juga muka lo-_-" ucap Siwon.

  Dilain sisi juga, ada Taeil, Kun, Xiumin, Renjun, Jeno, Doyoung, dan Ten yang sedang berada di perpustakaan yang ada di dorm EXO. Ehh bentar, Seriously? Ten dan Doyoung ada di perpustakaan?

"yhaaa anjerrr.. Gw gira mereka mau baca buku, ternyata tidur.." ucap Kun yang melihat Doyoung dan Ten tertidur di atas meja baca dengan buku yang ada di atas kepala mereka.

"gw kira mereka mo tobat.. Ternyata.." ucap Taeil sambil menggelengkan kepala.

"bentar, gw punya ide.." ucap Renjun.

"TEN HYUNG!!!? DOYOUNG HYUNG!!!? KEBAKARAN!!!!!!?" teriak Renjun sambil menggebrak-gebrakan(?) meja baca.

"LARIIII SEMUAAAA!!!! KEBAKARAN!!!!!!" teriak Ten dan Doyoung sambil berlarian keluar perpustakaan dan keluar dari dorm, tentu saja dipandangi yang lain dengan muka cengo nya.

"AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA... Anjer cape.." ketawa Renjun dan Jeno.

"RENJUN!!!!!!!!? SINI GAK LO!!!!!!" teriak Ten dan Doyoung sambil berlari kedalam lagi hendak mengejar Renjun yang masih tertawa di perpustakaan, dan memukuli Renjun yang mulai berhenti tertawa.

"ADUHHHH SAKIT!!! AMPUN HYUNG!!! AMPUNNN!!" ucap Renjun yang mengaduh kesakitan.

"BERISIK!!!" teriak Sehun dari tempat game.

"YEAYYYYYYYY!!!! MENANG!!!!" teriak Jisung yang menang telak dari Sehun.

"makanya jangan ngesok lo..." ledek Kai.

"hahahahahahahahaha kalah kan.." ledek Kyungsoo.

"diem:(" ucap Sehun mempoutkan bibirnya.

"JIJIK BANG--CHAN!!!" teriak Kai sambil melempar bantal ke arah muka Sehun dan tepat sasaran.

"KALAU MAU BERKATA KASAR, YAH BERKATA KASAR AJA SIH.. PAKE BAWA-BAWA LEADER GRUP SEBELAH LAGI!!!?" teriak Sehun.

"bodo amat sat!!!" ucap Kyungsoo.

"ampun bosq:(" ucap Sehun.

"yaallah.. Baim salah apa? Kenapa baim di bully disini?:(" ucap Sehun lagi.

"SOK HINA LO!!! PADAHAL KAN LO DARI LAHIR JUGA UDAH HINA HUN!!!" teriak Kyungsoo yang nyelekit hati Sehun.

"uco jaat cama cehun:(" ucap Sehun.

"jijik bngst.. Gak usah baperan lo-_-" ucap Kyungsoo.

  Kembali kepada tempat billiard. Siwon yang tadi kalah telak dengan Leeteuk pun mentraktir mereka makan Jjangmyeon.

"makanya, jangan ngeledek.. Kena juga kan" ucap Donghae sambil mengunyah makanannya.

"pesenin juga dong Teh manis anget!" suruh Leeteuk.

"iya-iya, tenang uang gw masih banyak!" ucap Siwon sombong.

  Taeyong yang Jjangmyeon nya sudah habis daritadi pun melihat ke arah jam yang menunjukan pukul 10.30pm.

"udah setengah sebelas.." gumam Taeyong.

"tugasin yang lain, kan mumpung mereka gak bawa hp, kalian ke kamar mereka, jam alarm di ganti jadi jam 10 pagi, abis itu balik lagi.. Trus nunggu sampe jam setengah 12 baru kita suruh tidur.." ucap Siwon pelan.

  Taeyong pun segera menuju kearah Winwin, Chen, Chanyeol, Johnny, dan Baekhyun untuk menyuruh yabg disutuh Siwon tadi. Tak lama kemudian, tugas mereka selesai dengan lancar.

  Jam pun menunjukan pukul 12.30pm yang berarti, Maknae line sudah harus tidur. Para Hyung line pun menyuruh mereka cepat tidur. Akhirnya, seluruh penghuni dorm tersebut pun sudah berada di alam mimpi.





Kayaknya gak jadi 6 Chapter deh.. Bakalan 10 Chapter (kayaknya sih:'v)



[1] Sosmed- Nct, exoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang