[SPESIAL CHAPTER] (3)

1.2K 129 1
                                    

Setelah berunding lama, akhirnya mereka berkumpul kembali di ruang keluarga yang ada di dorm EXO.

"gimana, kalian udah nentuin game nya?" tanya Baekhyun.

"udah dong... ;)" ucap Haechan sambil ngewink ke arah Maknae tim.

"okey.. Silahkan tim hyung line sebutkan game nya apa dan syaratnya apa.. Dan langsung memulai.." ucap Jeno.

"okey.. Nama game nya Tes Kecerdasan.. Syaratnya harus jawab apapun yang ada dipikaran kalian, mau masuk akal atau nggak masuk akal sampe detik ke 15, kalau nggak jawab apa-apa, nilai akan di kurangi 10, jika jawab tapi salah, nilai tidak dikurangi ataupun ditambah, jawaban hampir tepat ditambah poin 6, karena nilai satu pertanyaan adalah 12.. Yang buat soal Sooman sajangnim, karena tadi kita udah izin dan sekaligus di kasih soal, yang jadi juri adalah Leeteuk sunbaenim.." ucap Suho. Leeteuk pun tiba-tiba muncul dibelakang mereka, beserta anggota Super Junior lainnya.

"kita sama sekali belum buka soalnya.. Super Junior sunbaenim dateng kesini sekalian ikut acara nginep kita hari ini, sekaligus jadi juri.. Tapi mereka tetep ikut hukumannya, kelompok mereka di dasari Maknae line dan Hyung line juga.. Tetapi yang dateng hanya beberapa saja.. Yang masuk Maknae line hanya Kyuhyun sunbaenim doang.." ucap Taeyong.

"annyeong sunbaenim.." ucap Maknae line serempak sambil menunduk 90° di depan Kyuhyun, dan menyambut Kyuhyun di tim mereka.

"masing-masing menyumbang 4 orang untuk game ini.." lanjut Jaehyun.

"tidak boleh curang, dan soalnya ada yang dari Teka teki, ataupun pelajaran.. Jika pelajaran matematika muncul, kalian boleh ngitung, boleh ngasal.." ucap Xiumin.

"okey.. Kalian siap? Kita mulai.." ucap Leeteuk.

"dari pihak Maknae ada Haechan, Mark, Kyungsoo, dan Kai.. Dan dari pihak Hyung ada Xiumin, Suho, Taeyong, Taeil.." ucap Leeteuk. Kemudian, wajah maknae line pun berubah menjadi pucat.

Anjerrr.. Kenapa yang dikeluarin orang pinter semua!!!?- batin Maknae line.

"okey.. Siap.. Mulai!!!!?" ucap Leeteuk.

"ayam termaksud jenis hewan...?" tanya Leeteuk.

"unggas!!!" ucap Suho cepat.

"yap.. Tim Hyung dapat 12 poin!!! Dan Maknae line -12 karena tidak menjawab apapun " ucap Leeteuk.

"yang bukan member JBJ adalah..
A. Hyunbin
B. Donghan
C. Taedong
D. Donghyun "

"Donghyun!!!" ucap Xiumin dengan semangat.

Muehehehehehe... Pertanyaan nya kayak gini mah gampang :) - batin Xiumin.

"Taedong!!!" ucap Haechan.

"kenapa Xiumin milih Donghyun?" tanya Leeteuk.

"karena Taedong adalah member JBJ walaupun dia tidak ikut debut.. In our heart, it will always 7!!!??" ucap Xiumin.

"yap benar.. Poin tim Hyung 24, dan Maknae masih -12" ucap Leeteuk.

"soal matematika.. 7+87+10+1+7+11+6+2 sama dengan?" tanya Leeteuk.

"130" ucap Kyungsoo.

"131!!!" ucap Suho.

"jawaban yang benar 131.. Poin tim Hyung dapet 36, dan tim Maknae -6 karena hampir mendekati.." ucap Leeteuk.

"pertanyaan selanjutnya.. Ada sebuah warung yang ternyata abis kemalingan, uang hasil jualan di warung tersebut hilang.. Ada tiga orang yang dituduh.. Pertama Shindong, Shindong mengaku dia disuruh beli micin ke warung karena mamah nya nyuruh dan tepat sampai disitu, shindong malah di tabrak sama maling tersebut.." ucap Leeteuk.

"kedua ada Yesung, ia mengaku, ia lah yang ingin mengejar maling tersebut.. Tetapi tidak dapat.. Dan malah disangka maling sama pemilik warung.." sambung Leeteuk.

"ketiga ada Heechul.. Ia adalah anak sang pemilik yang kebetulan sedang ada di situ.. Pertanyaan nya siapa yang ngambil uangnya pemilik warung?" sambung Leeteuk lagi.

"jika waktu normal dikasih 15 detik, karena ini pertanyaan terakhir dan paling panjang, jadi kalian ditambahkan waktu menjadi 30 detik.. Kalian menyebutkan namanya dan menyebutkan alasan kenapa kalian memilihnya" ucap Leeteuk sambil melihat jam tangan.

  Mereka pun mulai berunding dengan kelompok masing-masing, beberapa detik kemudian tim Maknae mangangkat tangan.

"apa jawabannya kai?" tanya Leeteuk.

"yang mencuri adalah Heechul.. Karena dia anak pemilik warung, kebetulan uang jajan dia sudah habis, tetapi ini belum akhir bulan, jadi ia terpaksa mengambil uang warung secara diam-diam untuk jajan dia disekolah.." ucap Kai.

"jawaban ku adalah Yesung.. Karena malingnya ada dua, dia terjatuh ketika rekannya sudah jauh di depan.. Dan dia tertangkap bahas oleh pemilik warung.. Jadi dia beralasan dia mengejar sang maling.." ucap Taeyong.

"yap benar.. Jawaban Taeyong benar.. Jadi Maknae line -6 dan Hyung line 48.. Dan dimenangkan oleh HYUNG LINE!!!?" ucap Leeteuk. Hyung line pun bersorak-sorak karena kemenangannya.

"liat aja, kita pasti menang.. Fighting!!?" bisik Kyuhyun ke arah tim Maknae.





Bad gak sih guyssss?
Aku kok ngerasa kalau pertanyaannya bad dan cara penulisan katanya bad..
Aku kurang bisa bikin percakapan kayak gini:(

Coba dong kalian nilai tulisan aing ini dadi angka 1-100.. Kalau kalian ngasih nilainya gede-gede, aing bakal publish story tentang NCTxEXO vers percakapan...






Owh yah.. Aku masukin member SuJu kesini soalnya waktu itu aku baca comment salah satu readers yang nyebut Kyuhyun, dan ide aing bermunculan karena memikirkan Maknae evil berkumpul.. :")






Ohh ya.. Aing lebih suka kalian comment dari pada nge vote.. Kalau kalian ngevote juga gak papa kok:")
Sebenernya kalau ada yang comment, aku selalu baca kok, tapi emang jarang dibales sama aku, soalnya aku bingung mau jawab apa.. Lets comment guys!! Comment-an kalian bikin aku semangat, siapa tau, aku double/triple update 😂

[1] Sosmed- Nct, exoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang