NCT (19)
(jangan baper lau semua..)
Jisung: ehh gengsss..
Hansol: kenapa jisung?
Jisung: gak jadi.. Manggil doang..
Taeyong: sbr.. Lg bln pws..
Jaehyun: lah emang hyung ikut puasa?
Taeyong: nggk:")
Taeil: untung leader lo yong..
Ten: B373W3.. L49UNY4 UNB Y4N9 53N53 3N4K L0H H4N50L HYUN9...
Hansol: enakan lagu kalian..
Jungwoo: cieee debut..
Lucas: hansol hyung debut udah lama jungwoo hyung...
Chenle: ehh lagu Stray Kids yang District 9 enak loh..
Haechan: lagu dari masa pre-debut sampe
Debutnya Stray Kids mah enak-enak..Mark: lebih enak lagu nya BTOB sunbaenim yang Missing you.. Ehh Hellevator Stray Kids enak juga deh..
Jeno: alah mark hyung mah grup yang ada member yang lahir di daerah yang berbahasa inggris mah di stan-in semua..
Jaemin: samuel.. Seventen sunbaenim, Stray Kids, Pristin Siapa lagi? :")
Chenle: mark hyung yang lahir di daerah berbahasa inggris di stan-in, beda lagi sama Yuta hyung.. Semua yang lahir di Jepang, disukain semua kayak JBJ.. Yang ada Kenta hyung nya...
Haechan: dan beda lagi sama Ten hyung yang ngestan kalau ada yang lahir di thailand.. Kayak Blackpink sunbaenim, Super junior sunbaenim, CLC, GOT7 sunbaenim, sama watcharapol shuhao idol producer..
Mark: yang nama thailand nya Mark yah?
Haechan: iya.. Gw pertama tau kalau dia nama Thailandnya Mark gw ngakak gileee...
Chenle: satu fakta tentang thailand.. Namanya susah dibaca 😂
Kun: lah iya.. Mulai dari 'Lalisa manoban, Ten Chittaphon Leechaiyapornkul, Kunpimook Bhuwakul' nama Sorn CLC hw lupa, sama nama lengkap Henry sunbaenim gw lupa..
Haechan: lah adeknya Ten hyung juga namanya susah 'Terny Kulisara Leechaiyapornkul'
Ten: K3N4P4 74D1 N93B4H45 0R4N9 7H41L4ND D4HHH...
Jisung: beda lagi sama lucas hyung yang ngestan orang harus ada orang yang lahir di China nya.. Kayak EXO sunbaenim, JBJ, Wanna One, dll.
Jaemin: ehh sumpah deh guysss... Aing masih bingung siapa sih Zeren hyung itu?
Hansol: yaampun.. Dari chapter yang lalu lo nanya itu terus sampe sekarang lo juga belum tau na?
Jaemin: belom hehe:')
Mark: member JBJ tuh 6 atau 7?
(pertanyaan yang menusuk jantung *alay 😂)
Jaemin: yang kita liat ada 6, yang ada di hati Joyful ada 7..
(baper.. Aing masih gak terima mereka
Sekarang Disbanded, dan Taedong
Blum debut di JBJ)Doyoung: kayak NCT, yang diliat cuman ada 18 member, tapi yang ada di hati NCTzen ada 19 :)
(baper.. Aing masih gak terima Hansol
Keluar dari SM.. Dan aing gak terima
Kalau Henry SuJu juga keluar SM..
Sama Seohyun, Tiffany sama Sooyoung
Keluar SM)Hansol: lama-lama lo jadi mirip Suho hyung young.. Baperan..
Jeno: jadi mellow gegara authornya baper gegara nonton amigo tv yang JBJ..
(^abaikan 😂)
Haechan: yang ada di pikiran gw sekarang, kapan NCT diundang ke Amigo tv?
Jisung: saat Hansol hyung debut di NCT..
Jaemin: yaelah ini byeongari malah baper..
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ahahahahah... Gak jelas 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Sosmed- Nct, exo
FanfictionKebayang gk sih 2 grub yg beda tapi satu agensi itu berteman baik? Akrab? Umur mereka jauh-jauhan tp bisa berteman baik? #12 in CeritaPendek [24-06-18] #9 in CeritaPendek [16-09-18] #4 in CeritaPendek [06-10-18] @JungYoon0h Start: 24/06/2018 Fini...