NCT (21)
Jisung: GAK BOLEH HUWAAA GAK BOLEH, MARK HYUNG GAK BOLEH GRADUATION NANTI LEADER DREAM YANG NGURUS KITA WAKTU PERFORM SIAPA!?
Mark: leader nya kan masih ada Haechan atau Renjun sung.. Yang ngurus masih ada coordi noona sung..
Jisung: GK MAU HYUNG, NANTI KALAU HAECHAN HYUNG YANG JADI LEADER MALAH MAKIN GAK BENER...
Mark: ya gimana yah, orang udah ketentuan nyai, gue gak bisa ngelawan..
Hendery: kita bakal debut gak yah?
Mark: semoga aja kalian debut sebelum masa graduation SMROOKIES kalian.. Kalau kayak gitu, ngurus debutnya susah kayak Hansol hyung:)
Xiaojun: ya atulah jangan:(
Yangyang: kalau kejadian gimana? :(
Lucas: ya kalau kejadian, positive thinking aja siapa tau nyai emang gak mau ngedebutin kalian..
Xiaojun: xianjeng-_-"
Jaemin: duh, Mark hyung graduate pas bulan Wanna One bubar lagi..
Ten: xianjeng-_-" (2)
Jeno: WOY LE DIEM DIEM BAE
Jeno: PU NYA BELOM LOHChenle: lewat bwank..
Haechan: ehh gue masih ketuker masa ultahnya Chenle sama Hansol hyung..
Haechan: Chenle tanggal 21 Hansol hyung tanggal 22 atau Hansol hyung tanggal 21 Chenle 22?Jaemin: auah pusing anjeng-_-
Yuta: GREBEK DORM NYA UNB KUY!!! MINTA PU KE HANSOL HYUNG
Mark: sorry, dreamies udah dapet PU dari Hansol hyung;)
Ten: 4N7IN9 L4, 94K N9474K4N!
Taeil: ya kumat ni anak, padahal di atas udah normal
Jungwoo: ten hyung ngetik apa? '-'
Lucas: gk usah diliat woo hyung, nanti sawan
Haechan: MARK HYUNG, JANGAN ADALAH GRADUATE GRADUATE-AN, NANTI KALAU SEMUA NYA UDAH GRADUATE, YANG JADI MEMBER DREAM SIAPA? YA MASA TAEIL HYUNG, KAN GAK LUCU
Taeil: jangan bayangkan saya nge dance pake konsep chewing gum..
Yuta: siyal, terbayang:'
Mark: so, kalian kenapa marahnya ke gue ah elah, sono, komen ke nyai..
Winwin: kan Mark walaupun Graduate tetep member NCT, kalau yang Graduate si Renjun/Chenle nasibnya kayak gimana?
Jaemin: sampe sekarang gue masih gak ngerti sama sistem graduation nya NCT..
Johnny: same..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ini hasil karya pelampiasan karena saya masih tidak terima kalau Mark (bias ultimate) graduation.. Mana ngeliat member lainnya nangis, jd ikutan nangis lagi..
Ini juga pelampiasan saya terhadap remedial SBK dan PRAKARYA yang pengen ngebuat saya ngehujat ustadzah nya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Sosmed- Nct, exo
FanfictionKebayang gk sih 2 grub yg beda tapi satu agensi itu berteman baik? Akrab? Umur mereka jauh-jauhan tp bisa berteman baik? #12 in CeritaPendek [24-06-18] #9 in CeritaPendek [16-09-18] #4 in CeritaPendek [06-10-18] @JungYoon0h Start: 24/06/2018 Fini...