[SPESIAL CHAPTER] (6)

1.4K 135 15
                                    

I'M ON A HELLEVATOR~

   Alarm Mark pun berbunyi dengan nada Hellevator- Stray Kids. Mark pun dengan perlahan mulai membuka matanya, dan segera mengambil ponsel nya dan mengecek jam.

  Mata Mark pun terbelalak karena melihat jam yang tertera di ponselnya. Jam pun menunjukan pukul 10.00 A.M sesuai harapan Hyung line.

Mark pun mencoba membangunkan Haechan yang berada di kasur lainnya yang ada di kamarnya.

"Chan.. Bangun!!! Ini udah jam 10 pagi chan!!!" ucap Mark. Haechan pun segera bangun dengan terburu-buru dan langsung melotot.

"lah kok bisa!? Bukannya tadi kita udah atur alarm jadi jam 5!?" tanya Haechan yang masih kaget.

Brak

  Maknae line yang lain pun masuk dengan tergesa-gesa kearah ranjang yang ditiduri Haechan tersebut.

"ini kenapa kita jadi bangun jam 10!?" tanya Jisung yang sama syok nya dengan Haechan.

"pasti akal-akalannya Hyung line biar waktu Yaja time berkurang.." ucap Sehun.

"yaudah, sekarang kita mandi dan lain-lain, abis itu kita jalanin misi.. Dan ingat satu hal, kita gak boleh ngincer satu sama lain!" ucap Kyungsoo yang diangguki oleh semua nya. Mereka pun menuju kamar mandi kamar masing-masing.

Hyung Line side's

  Posisi Hyung line saat ini sedang berada di Rooftop. Mereka melakukan high-five karena berhasil membuat Maknae line bangun kesiangan.

"denger alarm tadi kan? Sama suara pintu? Keciri banget mereka baru bangun.. Ahahahahahaha..." ucap Chanyeol.

"Suho sama Siwon udah delivery makanan kesukaan mereka kan?" tanya Leeteuk.

"udah dong:)" ucap Siwon dan Suho bersamaan.

"fighting untuk 8 jam 30 menitnya!!!" ucap Lay yang otak nya lagi bener.
(ampun.. Jangan timpuk aing 😣)

"kita juga inget, kita jangan saling ngincer, jangan sampe keceplosan.. Kalau sampe kayak gitu, kita semua mati ditangan mereka.." ucap Xiumin.

"game station udah bersih?" tanya Heechul memastikan.

"udah.." ucap Taeyong.

"kulkas? Udah penuh?" tanya Heechul lagi memastikan.

"udah.. Aman terkendali.." ucap Suho.

"barang yang beehubungan dengan bocah udah disiapin?" tanya Heechul lagi memastikan.

"udah.." jawab Jaehyun.

"awas aja kalian sampe keceplosan apalagi sampe nyolot ke Maknae line!!!" ucap Shindong sambil natap tajem ke arah Ten, Doyoung, Yuta.

"iya hyung.. Iya" ucap mereka bertiga serempak.

"udah.. Berdoa aja kita selamet dari game laknat ini.." ucap Donghae.

"huffftttt semoga.." ucap Yesung.

Skip

Jam 10.19 A.M

"hyung.. Makan dulu yuk!" ajak Taeil kepada Jisung. Jisung pun merasa kaget, tapi dia ingat bahwa sekarang adalah saatnya Yaja time dimulai dan dia adalah yang tertua hari ini.

"duluan sana il!! Nanti gw sama yang lain nyusul" ucap Jisung.

Tepar ajalah gw ini mah... :( - batin Taeil.

"ohh iya il, makanan hari ini apa?" tanya Chenle.

"nasi goreng seafood.. Kalau gak mau, masih ada *bossam, kimchi, chicken sama pizza.." jawan Taeil.

[1] Sosmed- Nct, exoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang