Out of My Limit : Prologue

6.5K 557 112
                                    


"ʸᵒᵘ ᴶᵘˢᵗ ᵃ ˡⁱᵗᵗˡᵉ ᵇⁱᵗ ᵒᵘᵗ ᵒᶠ ᵐʸ ˡⁱᵐⁱᵗ"

Seorang pria dengan Jaket kulit hitam turun dari motor di depan Cofeeshop "Melove Food"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang pria dengan Jaket kulit hitam turun dari motor di depan Cofeeshop "Melove Food". Ia melangkah masuk kedalam dan menyelipkan dirinya di dalam antrian yang cukup panjang. Menunggu sambil memperhatikan gadis berambut hitam yang asik dengan adonan kuenya.

"Atas nama siapa Mas?" Tanya gadis yang bertugas mencatat pesanan semua pembeli.

"Kim Taehyung"

"Mau pesan apa?" Gadis itu kembali bertanya dengan ramah.

"Eum, pesan makanan yang lagi di buat sama cewe itu, mba" Jawab Taehyung.

Gadis pencatat pesanan kebingungan, menatap penuh tanya ke Taehyung.

"Itu mba, cewe yang pake baju hitam" Mata Taehyung seolah menunjuk ke arah gadis yang di maksud.

Gadis pencatat pesanan mengangguk ragu sambil mencatat sesuai permintaan Taehyung, "ada lagi mas?" Tanyanya lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis pencatat pesanan mengangguk ragu sambil mencatat sesuai permintaan Taehyung, "ada lagi mas?" Tanyanya lagi.

Taehyung mengambil dompet di saku celananya kemudian menyodorkan 2 lembar uang kertas bertulis 50000(₩).

"Maaf mas bayarnya di..."

"Saya mau cewe itu yang antar pesanan saya" Potong Taehyung.

"Tapi..."

Taehyung menyerahkan 2 lembar uang bernominal sama seperti tadi, "gapapa, saya masih lama, tunggu dia gak sibuk aja" Lanjutnya lagi.

"Baik mas, ini nota dan nomor mejanya"

Rose masih asik dengan kegiatannya, tanpa sadar akan seseorang yang memperhatikannya sejak tadi. Sampai seorang wanita menghampirinya dan membicarakan sesuatu sambil sesekali menoleh ke arah Taehyung. Rose kaget, Taehyung balas tersenyum.

Mencoba berjalan sesantai mungkin, dengan nampan ringan, Rose menuju tempat duduk Tehyung. Masih sama seperti tadi, senyum Taehyung tak sedetikpun hilang.

"Ini macaronnya, karna lagi promo jadi dapat Milk Shake Strobery, Selamat menikmati, Semoga Suka" Rose menjelaskan isi nampannya pada Taehyung yang mendengarkan sambil Tersenyum.

"Memangnya anak kelas akhir boleh kerja paruh waktu ya?" Bukannya menanggapi soal hidangan, Taehyung malah menanyakan topik lain.

"Ya jangan sampai ketahuan" Jawab Rose disertai senyuman, kemudian ia membungkuk hendak meninggalkan meja Taehyung.

"Ada yang kurang nih" Taehyung menghentikan Rose.

"Ya?" Tanya Rose heran.

"Aku gak ngerasain cinta disini" Taehyung menunjukkan Milkshake yang telah ia minum seteguk.

"Owww" Rose mengangguk sambil mengalihkan pandangannya, berfikir.

"Karna cintanya disini" Rose menautkan jari telunjuk dan jempolnya membentuk 'love' sambil mengedipkan matanya, kemudian pergi bagai kilat.

Taehyung tersenyum salah tingkah dengan pandangan yang tak lepas dari Rose, gadis yang sudah 2 tahun ditaksirnya, sepertinya butuh perjuangan lebih untuk mendapatkan gadis ini, karna ia sedikit diluar batas kemampuan taehyung.

" ᴵᵗ'ˢ ᵇᵉᵉⁿ ᵗʷᵒ ʸᵉᵃʳˢ ⁿᵒʷ ʸᵒᵘ ʰᵃᵛᵉⁿ'ᵗ ᵉᵛᵉⁿ ˢᵉᵉⁿ ᵗʰᵉ ᵇᵉˢᵗ ᵒᶠ ᵐᵉ
ᴮᵘᵗ ⁱᵗ'ˢ ᵃˡᵐᵒˢᵗ ᵒᵛᵉʳ, ˡᵉᵗ'ˢ ˢᵗᵃʳᵗ ᵒᵛᵉʳ "

---
Tbc

Foive Sechund Of Sammah (Taerosè)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang