12 : Disconnected

1.2K 151 27
                                    

[M]

"ʸᵒᵘ ᵃʳᵉ ᵐʸ ᵍᵉᵗᵃʷᵃʸ, ʸᵒᵘ ᵃʳᵉ ᵐʸ ᶠᵃᵛᵒʳⁱᵗᵉ ᵖˡᵃᶜᵉ, ᵂᵉ ᵖᵘᵗ ᵗʰᵉ ʷᵒʳˡᵈ ᵃʷᵃʸ, ʸᵉᵃʰ ʷᵉ'ʳᵉ ˢᵒ ᵈⁱˢᶜᵒⁿⁿᵉᶜᵗᵉᵈ"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ʸᵒᵘ ᵃʳᵉ ᵐʸ ᵍᵉᵗᵃʷᵃʸ, ʸᵒᵘ ᵃʳᵉ ᵐʸ ᶠᵃᵛᵒʳⁱᵗᵉ ᵖˡᵃᶜᵉ, ᵂᵉ ᵖᵘᵗ ᵗʰᵉ ʷᵒʳˡᵈ ᵃʷᵃʸ, ʸᵉᵃʰ ʷᵉ'ʳᵉ ˢᵒ ᵈⁱˢᶜᵒⁿⁿᵉᶜᵗᵉᵈ"


Mengenakan kaos oblong putih, celana santai selutut, Taehyung kini merapikan rambutnya yang mulai panjang untuk ukuran pria. Kemudian menuruni satu persatu anak tangga menuju lantai 1 rumahnya, menyempatkan diri menghampiri kulkas dan mengambil 2 kotak yogurt dan berpapasan dengan mamahnya.

"Mah, Tae ke rumah Rose bentar udah janji mau rakitin PC" Pamit Taehyung.

"Siap tuan muda, semoga lancar kegiatan PDKT nya" Canda mamah Taehyung. Yang dibalas tawa renyah anaknya.

Menyebrangi jalan kompleks perumahan yang sepi, kemudian memasuki pekarangan rumah Rose, pintu rumahnya terbuka, apakah ada tamu? Tidak, ternyata Hyorin yang keluar dari sana.

"Eh Taehyung, mau ketemu Rose ya? Masuk aja, ini sekalian tante titip Rose dan rumah, om ada urusan pekerjaan mendadak, harus keluar kota deh" Sapa hyorin yang langsung dilanjutkan dengan rentet pesan.

"Wah buru- buru banget ya tante? " Kepekaannya membuat Taehyung mengambil koper dan travel bag cukup besar yang tengah ditenteng Hyorin. Kemudian berjalan mendahului menuju garasi.

"Iya lumayan buru-buru, situasinya udah agak genting soalnya, sampai gasempat nungguin Rose ini" Pamit Hyorin.

"Anggap saja rumah sendiri nak" Ujar Youngbae dari kursi kemudi.

"Aman om, tante, hati-hati di jalan ya, segenting apapun, keselamatan tetap nomor 1 kan" Balas Taehyung ramah.

Youngbae dan Hyorin tersenyum, berdadah dan dibalas dengan hal yang sama oleh Taehyung.

Taehyung menutup gerbang memasuki rumah Rose, kemudian berjalan naik menuju kamar Rose, ini adalah kali ke 3 nya berkunjung ke kamar Rose. Masuk sambil mengucapkan permisi, namun tak mendapatkan balasan. samar-samar Taehyung mendengar rintik air shower dan suara Rose sedang bernyanyi, ah lebih seperti solo konser dengan 1 album full. Taehyung menuju meja tempat semua perlengkapan PC diletakkan. Ia mulai menyusun satu persatu komponen yang ada, mulai dari merakit ram, processor, fan, butuh ketelitian, waktu dan keahlian dalam merakitnya, menghabiskan waktu sekitar 20 menit bagi Taehyung, kemudian menyusun semua komponen kedalam motherboard. Taehyung sedang berkonsentrasi, namun kemudian terpecahkan oleh Rose yang tiba-tiba berteriak heboh.

"LOHHHH!!!! EHH JANGAN NOLEH KEBELAKANG SUMPAHHH!!! SEJAK KAPAN MASUK KAMAR AKU? KOK GAK NGOMONG, SUMPAH JANGAN NOLEH KEBELAKANG" Teriak Rose panik, kebiasannya mengeringkan diri dengan handuk didalam kamar mandi, kemudian keluar tanpa sehelai benangpun, itulah yang terjadi sekarang, untung saja  posisi Taehyung sedang duduk membelakanginya.

Taenyung hanya menggeleng mendengarnya, meski samar-samar ia dapat melihat pantulan tubuh Rose melalui LCD komputer yang terletak dihadapannya, namun ia memilih lanjut merangkai motherboard.

Foive Sechund Of Sammah (Taerosè)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang