Disclaimer :
1. Berisi flashback, genre agak dark.
2. Tidak untuk dicontoh.
3. Adegan merupakan fiktif yang ditulis untuk kepentingan kelengkapan cerita.
4. Tidak terdapat momen uwu😔, tapi ya baca aja lah ya biar paham hehehe"ᴮᵘᵗ ⁿᵒʷ ᵗʰᵃᵗ ᴵ'ᵐ ᵇʳᵒᵏᵉⁿ, ᴺᵒʷ ᵗʰᵃᵗ ʸᵒᵘ ᵏⁿᵒʷ ⁱᵗ ,ᶜᵃᵘᵍʰᵗ ᵘᵖ ⁱⁿ ᵃ ᵐᵒᵐᵉⁿᵗ ,ᶜᵃⁿ ʸᵒᵘ ˢᵉᵉ ⁱⁿˢⁱᵈᵉ?"
Auckland, August 2005.
Roseanne kecil berlari merengek keluar dari rumah imonya, sambil memegangi lengannya berusaha lari sejauh mungkin dan berakhir di sebuah taman sepi. Rose mencari spot ternyaman untuknya agar tidak ditemukan siapapun, kemudian menangis meratapi luka di lengannya, hatinya juga terluka sebenarnya.
"Kau mengganggu tidurku, kenapa kesini? Tidak tau ya ini daerah kekuasaanku?" Interupsi anak laki-laki itu membuat Rose takut juga kaget karna anak itu menggunakan bahasa korea.
"Jangan menunduk, aku tidak dapat melihat wajah manismu" Anak itu kemudian mengangkat dagu Rose.
"Biasanya aku akan melukai mereka yang mengusik areaku, namun sepertinya kau sudah berdarah, biar kulihat" Anak itu kemudian menggapai lengan Rose yang terdiam pasrah masih sesenggukan.
"Wow lukanya keren sekali, pasti karna tali panjang? Cambuk? Tass tasss " Kini Rose bergidik ngeri mendengar kalimat kalimat pria itu yang bahkan memperagakan gerakan seperti mencambuk.
"Meski tak sekeren luka sayatan silet. jangan takut! aku akan mengobatinya"
"Akan aku foto dulu" Lanjutnya lagi. Roseanne kecil yang polos hanya mengangguk saja.
"Tapi, siapa namamu? Daritadi kau diam saja, kau tidak bisu kan?"
"Roseanne"
"Aku Jeffry, nama koreaku Jaehyun, Jung, kau? "
"Park Chaeyoung"
"Terimakasih sudah mengobatiku" Rose terus memperhatikan Jeffry.
"Ya, hmm, tapi di dunia ini tidak ada yang gratis, jadilah temanku, datanglah setiap kali kau terluka dan aku akan mengobatinya, juga menyimpannya disini" Jeffry menunjukkan ponselnya.
"Itu ponselmu? " Tanya Rose.
"Tidak, ini ponsel ayah yang kucuri" Dengan santai jeffry menjawab.
"Coba lihat ini, ada banyak hal keren di dalamnya, kau lihat ini, ini foto anak yang menggangguku kemarin setelah ku eksekusi, kalau ini ntah ayahku dapat dari mana foto gadis tanpa busana penuh sayatan ini, banyak vidio dewasa juga disini, kapan-kapan kau harus menontonnya juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Foive Sechund Of Sammah (Taerosè)
Fanfic[M] High school love affair, and after party... Taehyung × Rose ✔ Pelanggar Hak Cipta dikenakan sanksi sebesar Rp. 4.000.000.000,00 (4 Milyar Rupiah) sesuai dengan sanksi yang tercantum dalam Pasal 113 Ayat (4) Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tent...