"ʸᵒᵘʳ ˡⁱᵖˢᵗⁱᶜᵏ ˢᵗᵃⁱⁿ ⁱˢ ᵃ ʷᵒʳᵏ ᵒᶠ ᵃʳᵗ ᴵ ᵍᵒᵗ ʸᵒᵘʳ ⁿᵃᵐᵉ ᵗᵃᵗᵗᵒᵒᵉᵈ ⁱⁿ ᵃⁿ ᵃʳʳᵒʷ ʰᵉᵃʳᵗ"
Taehyung baring di ranjang super besarnya, sambil menatap langit-langit kamar bayang-bayang Rose terus terputar dipikirannya. Bagaimana gadis itu bernyanyi sambil menari memikat hati semua orang, obrolan mereka yang seru. Ia terus menyelam dalam pikirannya hingga mimpi indah menjemputnya.
Terbangun karna ia lupa menutup pintu balkon kamarnya semalam dan kini cahaya matahari menyapanya. Taehyung membuka matanya dan memandang jauh keluar, jarinya menggaruk lengannya, "yah bendol". Dapat dipastikan beberapa ekor nyamuk sukses menyelinap ke kamarnya semalam.
"Kalau itu rumahnya Rose, kamarnya yang mana ya?" Gumamnya pelan. Kamarnya sendiri terletak di lantai 2 rumahnya. Taehyung duduk, mulai memperhatikan rumah disebrang sana.
Ia mendadak serius saat netranya menangkap sosok wanita yang terperangkap dalam jendela di ruangan di lantai 2 sebelah kanan. Wanita itu tengah mengeringkan rambutnya dengan hairdryer sesekali gagang hairdeyernya di jadikan mic dan wanita itu bertingkah seolah sedang menyanyi menggunakan mic sambil berjoget ria. Taehyung memastikan yang dilihatnya itu Rose, iapun bangkit dan berjalan menuju balkon kamarnya. Semakin jelas, benar itu Rose. Terlihat pula Rose hanya menggunakan bathrobe.
Taehyung meneguk salivanya saat Rose melepas bathrobenya, Taehyung dapat melihat punggung hingga pinggang putih rose meski terhalang oleh beberapa helai rambut panjangnya. Indah, ia benci pikiran nakalnya, terutama di saat saat seperti ini, Taehyung tidak baik baik saja.
"Tae" Pintu kamarnya terbuka dengan sosok mamahnya disana.
"Sarapan, sudah mandi belum?" Mamah Taehyung masuk ke kamar anaknya, kemudian merapikan ranjang Taehyung. Taehyung mengangguk sambil tersenyum kikuk, senyum ala ala orang terciduk. Sekilas ia melirik ke jendela rumah di sebrang sana, Rose sudah mengenakan T-shirt putih.
Taehyung menikmati sarapan sambil menjelajahi explore instagramnya. Bayang bayang Rose tadi pagi terus memenuhi pikirannya, ia pun mencoba mencari akun Instagram Rose.
"Cantik" Tanpa sadar Taehyung meloloskan pujiannya.
"Siapa yang cantik?" Ternyata mamah Taehyung mendengarnya.
"Eee" Taehyung menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal. "Mah, ko aku gapernah tau kita punya tetangga cantik" Akhirnya Taehyung mengungkapkan isi fikirannya, di 17 tahun dalam hidupnya, Mamahnya memang teman curhat terbaiknya.
"Tetangga yang dimana?"
"Yang di depan itu" Taehyung masih sibuk stalking Instagram Rose.
"Oh yang orang Ausie itu?"
"Hah Ausie?" Taehyung menoleh terkejut ke mamahnya, mamahnya mengangguk. Kemudian kembali ke Instagram Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Foive Sechund Of Sammah (Taerosè)
Fanfiction[M] High school love affair, and after party... Taehyung × Rose ✔ Pelanggar Hak Cipta dikenakan sanksi sebesar Rp. 4.000.000.000,00 (4 Milyar Rupiah) sesuai dengan sanksi yang tercantum dalam Pasal 113 Ayat (4) Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tent...