1. Ketemu lagi

5.5K 1.1K 228
                                    

Pria itu dengan tampang sok cool nya jalan ngelewatin ruangan kelas lain.

Banyak orang yang ngeliatin. Ya karena penampilan dia emang mencolok sendiri.

Mau itu cewek atau pun uke natap dia dengan pandangan memuja.

Bahkan para seme aja ada yang mau banting stir jadi posisi bawah.

Gimana nggak?

Cowok itu, punya badan tegap, bahu lebar, tangan yang lumayan berotot yang pastinya kalo abs pasti punya, jaket dan tas yang disampirin dibahu kanannya, pake jam tangan, baju yang dikeluarin, ditambah kalo dia ngusap rambut coklatnya ke belakang.

Fuagh :')

Dia berhenti waktu nemuin kelasnya. Kelas 10 IPA 3. Nyelonong masuk gitu aja, gak meduliin tatapan orang lain yang pada cengo.

Cowok itu ngedarin pandangan ke kelasnya ini. Semua kursinya misah, satu bangku buat satu orang. Kayak bangku orang kuliah.

Satu kelas ada 30 murid. Ada enam baris kursi. Satu barisnya ada lima kursi. Dia mutusin buat duduk di kursi keempat, dibarisan ke tiga.

"Hai! Kenalin. Gue Jaehyun. Jung Jaehyun"

Ada tangan yang terulur ke arah dia. Cowok itu ngedongak. Dia ngeliat cowok yang ngenalin diri kalo namanya Jaehyun itu cengengesan ke arah dia. Emang sih dandanan mereka sama. Mencolok sendiri gitu. Mirip mirip. Cuman bedanya Daniel berusaha buat keliatan dingin sementara cowok depannya keliatan petakilan banget.

Masih awal. Kalem aja dulu. Pencitraan.

Daniel nyambut uluran tangan itu. "Daniel. Kang Daniel"

"Gue duduk sini ya?"

"Hm"

Jaehyun duduk dibangku samping kanan Daniel.

Gak lama kemudian...

"Hadeh gue duduk sini ya? Panas banget asu"

Seekor makhluk lain langsung nimbrung. Dia duduk disamping kiri Daniel.

"Panas apanya njir. Masih pagi" jawab Jaehyun. Sementara Daniel diem aja. Mingkem. Maklum dia belum sikat gigi. Ntar kalo kebanyakan ngomong bau.

"Ini panas. Video terbaru nya teteh Mia Khalifa"

"Anjir masih pagi woy udah ngebokep aja! Bagi dong hehe" Jaehyun bangkit nyamperin cowok tadi.

"Dasar lo! Oh iya kenalin gue Hyunbin. Kwon Hyunbin" Hyunbin, oknum penikmat bokep itu salaman sama Jaehyun.

"Gue Jung Jaehyun. Dan yang mukanya datar datar tengil itu namanya Kang Daniel"

"Hai bro! Hehe"

Daniel senyum dan nyambut tos nya Hyunbin.

Jaehyun dan Hyunbin udah anteng sama tontonan 'panas' nya.

Daniel sendiri udah naikin kedua kakinya di meja. Dengan tangan yang anteng mainin handphone nya.

"EKHEM"

Daniel ngedongak waktu ngedenger ada orang yang ngedehem ke dia. Dia nemuin cowok manis dan lucu yang lagi manyun sambil natap bengis ke Daniel.

"Maaf tapi lo punya kesopanan gak? Itu kaki turunin ya. Gak enak banget diliatnya. Otak lo dim--"

"Bacrot" jawab Daniel malas. Dia nunduk lagi, mainin hp nya.

"Gue belum selesai ngomong ya!"

"Heh lo dengerin gue gak?!! Atau lo emang gak punya telinga? Makanya bud--"

"JUNGKOOK SAYANGGGGG~"

Orang yang lagi ngomel ke Daniel, Jungkook, langsung lari kebelakang kelas waktu seorang cowok tiba tiba nongol sambil ngerentangin tangan ke arah dia.

"Jangan ngejar gue mulu kampret! Dasar Taehyung alien gila!"

"AKU GILA KARENAMU ULALALALALAAAAAAAA"

Dan terjadilah kejar kejaran antara dua manusia absurd itu. Daniel sih gak peduli. Mending dia main hp lagi. Stalking mantan. g.

Bel masuk udah bunyi. Anak anak juga udah pada masuk semua. Kayaknya. Soalnya bangku dibelakang Daniel masih kosong.

Jaehyun sama Hyunbin juga udah duduk dibangku masing masing. Untung gak berdiri. Kalo berdiri kan ribet kudu nyolo dulu.

Temen Daniel juga udah nambah, ada Jaehwan, duduk dibangku depannya yang dari awal masuk kelas sampe bel tadi seriosa terus. Ditambah Jungkook dan Taehyung. Karena Jungkook yang minta tolong Daniel mulu supaya ngejauhin Taehyung dari dia dan Taehyung yang nyuruh Daniel supaya ada dipihaknya, bantu nangkep pujaan hatinya, dedek Jungkook.

Daniel sih jelas lebih milih diem. Ntar yang ada kalo dia salah ngomong bisa kena amukan salah satunya.

Akhirnya Jungkook dan Taehyung duduknya sebelahan. Jungkook dipinggir Jaehwan, dan Taehyung disebelahnya. Jangan lupain dia yang mepet mepet mulu ke arah Jungkook.

Gak lama kemudian, masuk seorang guru cewek yang udah berumur ke kelas.

"Hai semuanya. Selamat datang di SMA saratus hiji. Saya akan menjadi wali kelas kalian selama satu tahun ke depan. Perkenalkan nama saya bu Cinta. Kalian bisa panggil saya bu Cin. Nah sekarang giliran kalian yang harus memperkenalkan diri. Dimulai dari--"

Brak!

Pintu kelas kebuka mendadak. Otomatis semua orang ngeliat ke arah pintu.

Disitu ada cowok yang lagi ngos ngosan dan wajahnya yang melongo. Mungkin shock karena waktu pintu dibuka udah ada guru dan sekarang dia diliatin sama temen temen sekelasnya.

"Maaf kamu siapa?" Tanya bu Cin. Orang itu alhamdulillah sadar.

"E-eh. Maaf bu. Saya Ong Seongwu. Saya telat masuk kelas. Tadi saya bantuin dulu pak botak bawain berkas berkas"

"Siapa yang kamu bilang pak botak?!"

Seongwu meringis. "Ma-maaf bu. Saya gak tau namanya"

"Huh ya sudah. Masuk kelas. Ada bangku kosong di paling belakang barisan ke tiga"

Seongwu ngangguk. Dia jalan tapi ternyata tali sepatunya lepas. Keinjek. Alhasil dia jadi nyungsep ke depan.

"HAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA"

Seisi kelas ngetawain dia. Kecuali Daniel. Dia masih neliti wajah Seongwu.

'Ih mamahhhhhh Seongwu maluuu'

Seongwu bangkit. Lanjut jalan lagi sambil nunduk. Malu banget :(

"Makanya jadi orang tuh jangan ceroboh. Malu sendiri kan lo. Bego"

Seongwu noleh dan dia kaget seketika. Ya emang sih suara orangnya datar datar dingin nyeletit gitu. Tapi bahkan walaupun cuman bisikan, Seongwu tau pasti itu suara siapa.

"Loh Dan--"

"Diem"

Aelah. Masih sama ternyata.

TBC


Iya aku ndak jadi hiatus hehe. Ide lagi mengalir kan sayang kalo gak diketik :( dan kalo udah diketik suka greget kalo gak dipublish :( huhu maafkan :(

Ya udah pokoknya semoga gak mengecewakan ya :) dan juga work ini aku bikinnya gak bakalan panjang panjang. Why? Bikos supaya tiap minggu tiga tiga nya cerita bisa update :)

Jangan lupa votment nya ya hehe




Salam,


Cai.

Stupid - ongniel [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang