/lagi mabok KDN
Kemarin kemarin ngeluarin teaser. Terus kemarin potongan potongan lagunya udah ada.
UDAHLAH LAGI JADWALNYA NGEBUCIN KE DIA AKU TU :"
/lagi mabok Ongniel
IYA TAW KOQ YANG KEMAREN KEMAREN LAGI PELUKAN IA TAW KOQ IA :") ❤❤❤
***
"Buruan dong elah!"
Daniel mutar bola matanya malas ke arah Seongwu yang sekarang jalan pelannnnnn bangetttt dengan nafas yang masih ngos ngosan.
Sekarang pelajaran terakhir, pelajaran olahraga. Di tes lari keliling sekolah sebanyak 15 keliling. Iya keliling sekolahnya, bukan lapangannnya.
Daniel jadi yang beres pertama. Dari tadi dia udah beres, udah minum air sama istirahat juga, tinggal pulang sebenernya.
Lah Seongwu? Dia baru nyampe. Belum istirahat belum apa apa eh itu kudaniel udah nyuruh dia buat ikut keliling nyari handphone Daniel yang ilang gara gara jatoh waktu lari tadi.
"Bentar.....dong.....Niel....." ucap Seongwu dengan suara yang putus putus sambil berusaha ngejar langkah lebar Daniel.
"Cemen kamu tuh, Yang" katanya ngeledek. "Cari disekitaran sini aja. Kayaknya tadi hapenya jatoh disini deh" lanjutnya sambil nunjuk ke taman kecil kecilan disekeliling mereka.
"Kalo tau jatuh kenapa gak berenti dulu Nyellllllllll"
Daniel nyeringai. "Kan kalo aku pertama, kamu bakalan menuhin 5 permintaan aku. Sesuai perjanjian kita. Dan, harusnya aku ngabulin 5 permintaan kamu juga " Daniel ngelus pipi Seongwu, yang gak tau kenapa sama Seongwu malah kerasa creepy.
"Tapi, kamu gak bisa buat gak jadi yang terakhir, Sayang. Jadi hari ini, kamu siap siap aja buat jadi babu aku" lanjutnya sambil nepuk pipi Seongwu beberapa kali dan senyum manis.
Iya sih, senyumnya manis. Tapi pesan tersiratnya itu loh, pahit!
"Dah cepet. Bantu aku cari"
"Ini permintaan pertama kamu Niel?"
"Bukan. Aku minta tolong. Nolongin orang kan bukan termasuk permintaan. Bener gak?"
Seongwu mengangguk ragu. "Beda ya?"
"Beda" tangan Daniel terulur mengusak rambut hitam Seongwu sambil ketawa. 'Gini ya rasanya ngebego begoin orang' - kdn
"Oke"
"Pfft-"
Seongwu memiringkan kepalanya. "Kenapa?"
"Gak. Gapapa. Yuk mulai cari"
Mereka pun mulai nyari. Mulai dari melototin jalan, ngubek semak semak, sampe ke tong sampah aja mereka keduk(?)in.
'Siapa tau kan mental ke tong sampah. Iya gak?' - osw, titisan albert einstein.
"Aduh dimana sih" Seongwu ngegerutu sambil ngehentak hentak kakinya.
Lagian ya hape Daniel tuh gede. Merk sumsang. Kalo emang ilangnya disini, gak mungkin lah tetep gak ketemu walaupun udah ngubek ngubek tempat ini selama kurang lebih 15 menit?
"Nyel ketemu gak?" teriak Seongwu.
Gak ada jawaban.
Daniel sama Seongwu nyarinya ini saling punggung. Daniel sebelah kanan Seongwu sebelah kiri. Jadinya mereka gak tau apa yang satu sama lain lakuin.
"Danik ih--eh?" Seongwu ngerutin alisnya waktu balik badan, tapi orang yang dicarinya itu malah gak ada.
Dan malah udah duduk manis dikursi taman bawah pohon dipojokan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid - ongniel [On Going]
FanfictionYang bego disini tuh siapa sih? *** Kang Daniel, si cowok temperamental, bandel, pemaksa, (sok) dingin padahal aslinya cerewet dan usil, yang 'katanya' gak bisa ditaklukan itu kok bisa bisanya luluh sama murid dikelasnya yang polos (bego), kadang be...