17. Bego!

2.5K 559 428
                                    

Setelah hari dimana bangku kelas diacak lagi, komunikasi Seongwu dan Daniel makin jauh.

Paling mereka ngobrol waktu saling ngasih bekal dan waktu Daniel ngejemput dan nganterin pulang. Atau waktu Daniel yang emang iseng iseng ngegodain Seongwu. Selebihnya sih gak ada komunikasi banget.

Awalnya sih normal aja. Sampai itu ibu guru centil, bu (gak)cantik a, sering dateng ke kelasnya. Ngegodain Daniel dan ngeganggu acara ngobrol dia sama Seongwu.

Emang sih itu guru sengklek berhasil Daniel usir. Tapi waktu dia mau ngobrol lagi sama Seongwu, Seongwu nya malah jadi jutek, galak, ngegas, ngomel ngomel dan berakhir nyuekin dia.

Kenapa sih?!

Ditambah Seongwu juga kayaknya malah tambah deket sama Jonghyun.

'Itu orang gue kirim ke kuburan aja kali ya?' - kdn to kjh.

Udah tiga belas hari Daniel dan Seongwu duduk berjauhan.

Dan udah tiga belas hari juga Daniel selalu uring uringan setiap pulang sekolah ke temen temennya.

Entah itu ngabsen kebun binatang, mencak mencak gak jelas, ngelempar barang barang disekitarnya, marahin temen temennya, ngeremes remes atau nyubit atau nabok temen temennya, atau otaknya kayak yang malfungsi, ngejedot jedotin kepala dan badannya ke dinding.

Intinya, Daniel rusak.

Waktu temen temennya nanya "Kenapa?"

Daniel malah jawab "Gapapa! Kepo banget sih lo manusia!"

Padahalkan niat temen temennya baik ya, mau bantuin dia.

'Untung temen, kudaniel. Kalo gak udah gue mutilasi dan organ organnya dijual di pasar gelap' - Hyunbin, Taehyung, Jaehyun, Jaehwan.

Waktu mereka nanya. "Cemburu ya? Sama Seongwu?"

Dan Daniel ngejawab, "APAAN?! GAK ADA YA! NGAPAIN GUE CEMBURU CEMBURU SAMA DIA?! NAJIS! LAGIAN JANGAN NYEBUT NAMA DIA! SEBEL GUE NGEDENGER NAMA COWOK BEGO PLUS CULUN ITU. APALAGI KALO SAMPE JONGHYUN YANG DISEBUT! HIH PENGEN GUE MUTILASI DIA ARGHHH!!!!!"

Ya udah sebagai temen yang baik, mereka nge-iya-in aja.

'Dasar bego' - Hyunbin, Taehyung, Jaehyun, Jaehwan.

Sekarang jam istirahat. Daniel masih setia mandang sinis ke bangku Seongwu dimana Seongwu lagi ngobrol ngobrol sama Jonghyun.

Tiba tiba Seongwu berdiri, tatapan mata mereka bersibobrok. Daniel cepet cepet ngalihin perhatiannya, kalo tercyduk kan gak lucu.

"Niel"

Daniel ngedongak, mandang orang yang manggil nama dia barusan. Seongwu.

'Seongwu? Oh' - kdn

"Paan"

"Anter ke wc yuk"

"Apa sih manja banget! Ke toilet aja minta anter!" ucap Daniel ngegas, sedikit teriak.

Seongwu manyun, tatapan matanya tiba tiba berubah tajam.

'Gu-gue......salah ngomong ya?' - kdn

"Ya udah kalo gak mau! Gak usah ngegas juga! Temen Seongwu banyak kok, bukan Daniel doang! Seongwu minta anter sama Jonghyun aja! Bye!"

Seongwu berbalik. Jalan ke bangku Jonghyun.

"Jonghyun, anter ke wc yuk"

"Bol---"

"Sama gue aja. Gue juga pengen ke wc. Sekalian. Daripada nanti lo ngompol dicelana. Bau! Nyusahin orang!" ucap Daniel motong ucapan Jonghyun sambil nyeret tangan Seongwu.

Stupid - ongniel [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang