Tau lagu Seongwu x Pepsi (?) Yang heart sign?
DITIPU AKU SAMA DIA 😭 BUKAN DITIPU SIH. ENTAH TELINGA AKU YANG RUSAK ATAU AKU YANG LAGI DILAN-DA RINDU? GAK TAU JUGA. Di liriknya sekitar menit ke 2.50 - 2.53 ada kata 'We Always One of One' tapi yang kedenger aku malah 'We always Wanna One' 😭😭 RINDU AKU TUUUU SAMA KALIAN HIKS :" 😭😭😭
/sudah cai ente jan bcd :"
Semoga nggak bosan! Wuf U ❤
Happy reading!
***
"Sayang!"
Teriakan itu menggelegar dari arah kamar di lantai dua.
Lisa, Guanlin, Ibu dan Ayahnya yang lagi ngumpul diruang keluarga muter bola matanya malas. Katanya gak suka tapi manggilnya kok sayang -_-
"Iya Nyel bentar!" balas Seongwu dari dapur sedikit teriak.
Sekarang ini Seongwu jadi tahanan dirumah Daniel. Daniel minta--maksa--Seongwu buat nginep dirumahnya. Dengan alasan "Mama kamu kan belum pulang, Yang. Kalo ada maling gimana? Boro boro ngelawan maling. Ada angin aja kamu terbang, ketiup. Tipis gitu"
Si nyebelin emang.
Seongwu nyiapin beberapa camilan juga cola dan susu kotak ke atas nampan. Hari ini, Daniel pengen main PS. Pengen santai, dibarengin beberapa camilan dan ditemenin si ayang.
Ciaelah bacod.
Tapi katanya badannya sakit semua, efek dibully sama Minhyun Jungkook Taeyong. Padahal mereka bertiga nendangnya gak kenceng kok. Cuman tendangan gemas dan greget karena itu kudaniel udah maen nyupang nyupang aja padahal baru jadian.
Jadinya lah Seongwu yang harus nyiapin cemilan dan segala teman temannya.
"Lama banget sih, Yang! Keburu aku di level dewa nih gamenya. Gak seru. Ntar kamu rakyatnya terus aku dewanya. Ampas nanti kamu Yang!" teriak Daniel lagi dibarengi ejekan.
"Udah lah Wu biarin aja dia. Jangan didengerin. Mending kamu disini, santai sama kita" ucap Lisa sambil mengunyah beberapa makaroni pedas diruang tv yang diangguki oleh keluarganya yang lain.
"Bener Kak. Biarin aja itu kudaniel satu. Putusin sekalian kalo bisa. Biar kak Seongwu sama Guan aja. Gimana?" ucap Guanlin nyengir sambil naik turunin kedua alisnya.
BUGH!
Sebuah bantal menyerang kepala Guanlin kencang. Guanlin meringis sambil mengusap ngusap kepalanya. Ia berbalik. Memandang sinis si oknum pelemparan dilantai dua yang juga lagi mandang Guanlin sinis.
"Adek biadab lo!" Daniel--si oknum penimpukan kembali melemparkan bantal yang ukurannya lebih kecil sekarang.
"Wu, naik. Ambilin bantalnya sekalian" habis ngomong gitu, Daniel balik lagi ke kamarnya. Bener bener balik buat ngelanjutin gamenya.
"Boleh minta bantalnya?"
"Wu. Kamu tuh kenapa sih nurut banget sama dia? Disuruh bawain ini itunya kok mau mau aja" ucap Lisa sambil menyodorkan bantal itu.
Sambil menerima bantal, Seongwu cuman ngebales ucapan Lisa sambil senyum. Dia mau ngambil kan emang dia butuh bantalnya. Buat bales nimpuk Daniel nanti.
"Duluan Kak, Guan, Om, Tante"
"Mau Guan bantuin kak? Orang imut dan manis kayak kakak kan gak boleh ngangkat barang berat kayak gini. Mending--"
"YANG!"
"Iya iya!" balas Seongwu malas. "Guanlin gak usah ya. Kasihan aku kalo kamu--"
"SAYANG!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid - ongniel [On Going]
FanfictionYang bego disini tuh siapa sih? *** Kang Daniel, si cowok temperamental, bandel, pemaksa, (sok) dingin padahal aslinya cerewet dan usil, yang 'katanya' gak bisa ditaklukan itu kok bisa bisanya luluh sama murid dikelasnya yang polos (bego), kadang be...