11. Masih kencan

3.7K 751 565
                                    

Siders = bintitan!

Update untuk menemani malam minggu kalian wahai kaum jomblo :)

Happy reading!

***

Seongwu sekarang lagi duduk sambil makan es krim cup ukuran sedang ditangannya.

Setelah keliling keliling tadi dan nyobain banyak makanan, pilihan terakhir Seongwu adalah es krim.

Walaupun waktu pilih pilih makanan tadi dia banyak debat sama Daniel, tapi dia seneng. Ekspresi Daniel waktu ngomel itu menurut dia lucu. Apalagi waktu tadi dia sama Daniel debat waktu mau beli cumi bakar.

Daniel keukeuh kalo cumi bakarnya itu gak sehat karena cuminya ada diruang terbuka bukan di freezer. Sementara Seongwu juga keukeuh pengen cumi bakar karena dia pernah nyobain dan rasanya emang enak ditambah mas mas yang jualannya itu ganteng. Daniel mah kalah!

Akhirnya perdebatan mereka diakhiri dengan main batu kertas gunting, dan karena mungkin keberuntungan lagi berpihak ke Seongwu, jadinya Seongwu menang dan dia berhasil beli cumi bakar. Walaupun muka Daniel emang keliatan gak bersahabat banget, apalagi waktu mas ganteng penjualnya ngegodain Seongwu.

Huh Daniel kan bete! Gak, bukan karena dia cemburu. Tapi karena kenapa gitu orang orang suka banget ngegodain Seongwu. Muka kayak cucian baru keluar dari pengering gitu digodain! Hih gak elit banget!

"Nyel"

"Hm"

"Makasih ya buat semuanya"

"Hm"

"Hehe. Daniel baik deh hari ini"

Sontak Daniel melotot. Ya gak melotot sih mata segaris gitu gimana bisa melotot.

Jadi dia udah dianggap baik sama Seongwu? Ini gak bisa dibiarin! Kalo Seongwu ngaggep dia baik, nanti Seongwu nempel nempel mulu ke dia gimana? Baper sama dia gimana? Hilih Daniel gak mau urusan! Dia kan benci Seongwu.

"BAIK APAAN?! GUE TETEP BENCI YA SAMA LO, BEGO! JANGAN NGANGGAP GUE BAIK DAN JANGAN SAMPAI LO SUKA SAMA GUE! LO BAPER SAMA GUE?!"

"Gak dih! Ngapain baper sama cowok nyebelin kayak Danik! Lagian santai aja kali Seongwu kan cuman bilang aja" ucap Seongwu sambil tetep makan es krimnya yang tinggal setengah.

"HIH APAAN SIH! INI TUH UDAH SANTAI YA!"

"Terserah"

Daniel ngedecak. "Dasar!"

Daniel ngegeser duduknya. Yang awalnya saling jauh, Daniel di sebelah kiri kursi dan Seongwu di sebelah kanannya, tapi sekarang punggung dia mepet dan nempel banget sama bahu Seongwu.

"Danik"

Daniel melirik ke arah Seongwu. "TUH KAN GUE BILANG JUGA APA?! LO BAPER KAN SAMA GUE?! NIH BUKTINYA APA APAAN LO DUDUK MEPET KE ARAH GUE! HIH JAUH JAUH SANAAAAAA!!!!"

"IHHHH DANIKKKK" jawab Seongwu gak kalah ngegas. Gimana nggak?! Secara yang duduk nya ngegeser sampe mepet gini kan Daniel! Terus barusan kan disuruh ngejauh, lah Seongwu udah dipojok gini gimana mau ngejauh Udinnnn! Terus kalo mau ngejauh, kenapa gak dianya aja yang ngejauh coba? Hilih!

"Emm maaf dek. Dari pertama ngeliat kamu kayaknya aku tertarik sama kamu. Boleh minta nomernya?" Tanya seorang laki laki yang tiba tiba nyamperin Seongwu.

Laki laki itu keliatan lebih tua dari mereka. Mungkin sekitar kelas 12 atau anak kuliahan.

"APA LO?! GANGGU AJA! DIA GAK PUNYA HP, HP NYA DICURI ANJING TETANGGA SEBELAH! PERGI LO SHOO SHOO"

Stupid - ongniel [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang