Daniel nguap. Bosan. Ngantuk. Suntuk. Bete. Semuanya jadi satu.
Udah dua jam dia ngedengerin guru bahasa Indonesia yang ngocehnya minta ampun. Kalo si Ibu ikut audisi jadi rapper, kayaknya bakalan lolos.
Daniel nguap lagi. Lebar banget. Selebar kembarannya.
Iya kembarannya.
Itu loh, kuDaniel.
....
Iya garing kok, tau aku.
Gak terhitung berapa kali dia udah nguap. Mau tidur? Maaf, Daniel gak berani kakak.
Bukan karena gurunya, tapi karena seseorang dibelakang mejanya.
Setiap kali kepala Daniel menunduk-tidur, orang dibelakang mejanya akan dengan senang hati menjewer telinganya. Membuat kesadaran Daniel kembali walaupun beberapa menit kemudian dia akan nguap lagi.
Jewerannya bukan jeweran kasih sayang kok. Tapi jeweran yang kayaknya, si penjewer pengen telinga Daniel copot dari tempatnya. Kenceng banget bor! Makanya baru dua kali dijewer, Daniel gak berani tidur lagi.
Paling ya dia kayak gini. Nguap nguap najisin dibalik mejanya.
Biasanya sih kalo lagi pelajaran ngebosenin gini kerjannya itu ngeganggu Seongwu, ngeganggu Seongwu dan ngeganggu Seongwu.
Tapi kali ini gak bisa. Dia gak bisa nyorat nyoret buku Seongwu lagi, gak bisa ngejambakin Seongwu lagi, gak bisa noel noel pipi Seongwu yang keras kayak batu, gak bisa ngejembel pipi Seongwu yang kasar banget kayak omongan mantan, gak bisa ngusak ngusak rambut Seongwu yang udah kayak sapu ijuk.
Soalnya sekarang baru aja dia nengok ke belakang, dia kayak langsung dikasih semprotan cabe sama penunggu bangku belakangnya. Hadeh jadinya kan Daniel bosan!
Iya sih Daniel curi curi pandang ke belakang. Tapi kan tetep aja, kurang!
Waktu tadi istirahat dan waktu pelajaran lainnya, Daniel juga nyoba buat ngegodain Seongwu kayak biasa. Tapi apa daya. Singa jantan selalu kalah sama singa betina bukan? Iya lah, kan si Jantannya udah jadi bucin. Hm.
Daniel numpuin dagunya kesebelah tangan, lanjut nguap nguap najisin.
Sampai akhirnya jam pel. Indonesia habis, Daniel langsung sumringah. Mengingat kata Jungkook, paketu kelas, guru Agama nya gak bakalan hadir.
Sayang seribu sayang. Baru aja Daniel mau bangkit dari kursinya, guru Agama dia tiba tiba datang. Pak Ahmad namanya. Ngebuat Daniel dan para murid murid lain yang udah siap siap mau pulang harus nempelin lagi pantat mereka ke kursi.
"Assalamu'alaikum anak anak"
"Wa'alaikum salam" jawab anak anak gak rela. Hadeh gak jadi deh kencan sama kasur lebih awal.
Pak Ahmad mulai pembicaraannya. Mulai dari basa basi sampai sekarang mulai masuk ke materi.
"Materi kali ini tentang Nafsu. Ada yang tau apa itu Nafsu?"
"Saya Pak!" teriak Taehyung keras sambil mengacungkan tangannya.
"Iya, Tae?"
"Nafsu itu sebuah perasaan yang membuat ingin ngelakuin uhh ahh uhh ahh, Pak!"
Habis ngomong gitu, Pak Ahmad nyamperin Taehyung. Mukul ubun ubun Taehyung pake spidol sampai ada bunyi 'pletak!'
"Otak kamu itu ya Tae"
Sementara yang diomongin malah nyengir.
Pak Ahmad pun ngejelasin dari A sampai Z. Panjanggggg banget sampe banyak anak anak yang hampir aja ketiduran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid - ongniel [On Going]
FanfictionYang bego disini tuh siapa sih? *** Kang Daniel, si cowok temperamental, bandel, pemaksa, (sok) dingin padahal aslinya cerewet dan usil, yang 'katanya' gak bisa ditaklukan itu kok bisa bisanya luluh sama murid dikelasnya yang polos (bego), kadang be...