Double up kan aku wkwkwk.
Tapi itu yang seratus komen jangan dianggap loh. Becandaan aja itu. Chap ini emang udah diniatin mau update juga. Bukan karena komen.
Dan maaf juga karena aku kalo ngebalesin komen suka lama :( sering gak ada waktu aku tuh. Kalo mau ngebales komen waktu luangnya harus agak panjang dulu.
Ditambah notifnya suka tenggelem. Nyebelin emang :(
Mohon dimaklumi dan Happy reading!
***
Setelah Daniel ngebikinin bekal buat Seongwu, mereka berdua jadi sering ngebikinin bekal buat satu sama lain.
Entah Seongwu yang bikin buat Daniel atau Daniel yang bikin buat Seongwu atau bahkan terkadang, mereka berdua sama sama ngebikinin bekal buat satu sama lain dan berakhir dengan mereka tukaran bekal yang mereka bawa.
Kegiatan 'Mari memberikan bekal' mereka ini udah berlangsung selama sekitar tiga bulan. Ngegas amat ya udah tiga bulan lagi aja. Namanya juga wattpad :)
Tapi tetep, kegiatan mereka ini pastinya gak berjalan lancar. Mengingat sifat jail Daniel yang belakangan ini gampang banget muncul, belum balik lagi ke alamnya.
Waktu itu Daniel pernah ngebuatin Seongwu nasi goreng, dan dia ngemasukin semua garam ditoples bumbu dapurnya. Kalo diukur mungkin bisa setengah bungkus dari garam octopus yang harganya dua rebuan di warung warung.
Atau pernah Daniel ngebuatin Seongwu salad buah dan isinya kebanyakan bawang merah sama bawang putih yang dipotong potong berbentuk mirip apel.
Gak ada kerjaan banget emang.
Seongwu juga gak mau kalah dong.
Daniel itu anti pedes pedes kleb. Pernah waktu Seongwu ngebuatin brownies buat dia (dibatu sama ibu Seongwu waktu ngebuatnya), Seongwu ngemasukin satu bungkus cabe bubuk yang biasanya dipake buat ngebumbuin keripik di adonan kuenya (tanpa diketahui sang ibu pastinya). Alhasil waktu potongan pertama---yang sialnya ukurannya gede---Daniel langsung kepedesan.
Atau pernah waktu Seongwu ngebuatin kayak lunch box buat Daniel, isinya itu kebanyakan udang goreng tepung. Dan Daniel yang emang alergi makanan laut langsung bentol bentol habis makan itu.
Bahaya sih sebenernya. Kalo Daniel sampe pingsan, koma, keracunan, atau bahkan mati gimana?
'Kalo pingsan sih gapapa. Seongwu nya aja harus tanggung jawab, ngasih gue nafas buatan' - kdn
Nafas buatan mulu perasaan -_-
Pagi ini, Seongwu gak ngebuatin bekal karena dia kesiangan sementara Daniel ngasih Seongwu nasi goreng. Well sebenernya Daniel emang sering ngasih nasi goreng karena cuman itu yang emang dia bener bener bisa. Daniel payah kalo urusan masak.
Pelajaran pertama dimulai, pelajaran matematika.
Iya mereka tuh hari pertama sekolah, jam pertama masuk kelas langsung dikasih rumus rumus pabaliut (belibet) sama pelajaran ini.
Dan katanya, mulai hari ini sampai dua bulan ke depan, gurunya bakal diganti sama guru cewek yang katanya masih muda, cantik lagi.
Kebanyakan sih semangat dapet guru yang masih kinclong kayak gini. Pengecualian buat Daniel. Ngapain liat yang lain kalo dia punya sesuatu yang lebih berharga yang letaknya tepat dibelakang mejanya?
"Selamat pagi anak anak"
"PAGI BU!!!" jawab anak anak ngegas. Beda ya kalo berurusan sama yang cantik cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid - ongniel [On Going]
Fiksi PenggemarYang bego disini tuh siapa sih? *** Kang Daniel, si cowok temperamental, bandel, pemaksa, (sok) dingin padahal aslinya cerewet dan usil, yang 'katanya' gak bisa ditaklukan itu kok bisa bisanya luluh sama murid dikelasnya yang polos (bego), kadang be...