Happy reading!💕
.
.
.Author POV
Earth Alceo Douglas, siapa yang tidak kenal dengan nama itu? Pembisnis muda sukses dunia yang mengawali bisnisnya dengan umur yang sangat muda, menjabat sebagai CEO di perusahaan ayahnya yang tidak bisa dikatakan kecil. Ide-ide brialliant yang ia pikirkan mengantarkannya pada kesuksesan yang mendunia dengan membangun perusahaannya sendiri.
E.A International Property, berpusat di London. Perusahaan yang di bangun Earth dari nol, tanpa campur tangan ayahnya. Perusahaan yang sudah memiliki banyak cabang di berbagai belahan dunia.
Cabang dari perusahaanya tidak langsung di tangani oleh Earth. Dia menepatkan orang orang kepercayaanya untuk mengurus perusahaannya. Jika ada masalah yang mengharuskan Earth turun tangan, baru dia akan bertindak.
Tapi, setiap perkembangan perusahaan tidak pernah lepas dari kontrolnya.Fisiknya bisa dikatakan sempurna, membuat wanita terpesona walau melihatnya sekilas. Banyak wanita yang rela merendahkan harga dirinya demi berkencan atau menjadi partner sex saja.
Walau mereka tahu, sakit hati takkan terelakkan setelah berhubungan dengan Earth. Karena tidak ada komitmen seumur hidup dalam kamusnya. Tapi, semua wanita seakan tidak peduli dengan alasan itu dan tidak membuat mereka menyerah. Mereka seakan bangga pada dirinya sendiri, dan membanggakan diri pada orang lain jika pernah berhubungan dengan Earth.
Reputasi Earth bukan hanya di dunia bisnis saja, di dunia undeground dia juga memimpin organisasi The Murk. Organisasi yang menjalankan bisnis ilegal, tapi tidak dengan narkoba atau barang sejenisnya. Mereka hanya menjual berbagai macam senjata, dari senjata yang fungsinya hanya untuk melumpuhkan musuh sampai senjata mematikan hanya dengan satu pelurunya.
Di dunia bisnis, Earth terkenal sebagai pembisnis muda sukses. Beda halnya di dunia gelap, Earth terkenal dengan kekejamannya, sadis, dan tidak memiliki belas kasih terhadap pengkhianat dan orang yang melanggar aturannya.
Diwaktu sekarang, sang pengusaha itu sedang duduk di kursi kebesarannya di sebuah ruangan di lantai paling atas perusahaanya. Mengenakan setelan kerja, Earth tampak gagah dan berkharisma tinggi.
Tok tok tok
Mendengar ketukan pintu, tidak membuat Earth menoleh dan hanya bergumam masuk. Terlihat seorang laki laki berjalan ke arahnya.
"Ada apa, Aston?" Tanya Earth yakin dengan orang yang masuk ke ruangannya itu. Aston, pria paruh baya yang menjadi orang kepercayaan Earth atau lebih tepat kaki tangannya.
"Saya sudah mendapatkan informasi tentang gadis itu, Tuan." Ujar Aston.
Earth mengalihkan matanya menatap Aston "Oh ya, informasi apa yang kau dapatkan tentang gadis itu?" Tanya Earth tertarik.
"Namanya Evelyne Bailey. Umur 18 tahun, kuliah di Universitas Oxford jalur beasiswa. Ayah kandungnya sudah meninggal ketika dia masih dalam kandungan. Lalu ibunya menikah lagi dengan laki laki yang lebih muda darinya, ibunya meninggal beberapa bulan yang lalu. Robert, Ayah tiri Evelyne memperlakukannya sangat buruk setelah Ibunya meninggal. Robert suka bermain judi dan menghambur hamburkan uang untuk kesenangannya sendiri. Uang yang diperolehnya sekarang berasal dari Evelyne yang bekerja. Dan ini informasi pentingnya,"
Aston menjeda kalimatnya untuk beberapa saat dan melanjutkan. "Beberapa bulan yang lalu, tak lama setelah Ibu Evelyne meninggal. Robert meminjam uang organisasi dalam jumlah banyak dan menjadikan Evelyne jaminannya. Batas waktu pelunasannya pun sudah lewat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Possession of The Devil [HIATUS]
RandomEvelyne Bailey, gadis biasa yang bertahan hidup di dunia yang kejam. Kehidupannya berubah ketika sang ibu meninggal dan perubahan sifat sang ayah menjadi kasar kepadanya. Masalah sesungguhnya datang ketika ayah Eve nekat meminjam uang dalam jumlah b...