1

13.8K 646 6
                                    

Tin!

Bunyi klason mobil di depan rumah Nara.
"Huh, gue pengen bebas sehari aja dari tugas. Lah, siapa sih ke sini? Ga tau tugas lagi banyak!" keluh Nara.

"NARAA! GUE EUNHA, TURUH GIH! KITA KE KAFE KUYY!" teriak Eunha. "SIPP, TUNGGU GUE BENTAR!" balas Nara. Nara pun berganti pakaian dan segera turun ke bawah.

"Bang, pamit gue mau jalan sama Eunha" ucap Nara sambil nyalim tangan Bang Jin. "Sip, jangan pulang malem-malem yak" ucap Bang Jin.

"Okeh boskuu!" teriak Nara sambil hormat ala kapten. "Cus, cabut! Btw kita ke kafe mana?" ucap Nara. "Kafe *** boleh juga ya" ucap Eunha. "Oke sip" ucap Nara.

Mereka pun berangkat menuju Kafe ***. Lalu, mereka mulai mencari meja yang strategis. "Eh eh, liat tuh! Ada Jimin sama Taehyung, samperin kuy!" ucap Eunha. "Males woy. Kita berdua aja. Gilak gue lama-lama sama dua manusia itu" ucap Nara.

-Chat-

Jimin: Nara, lu dimana?
Nara: Gw ngliat lu tdi, kita ad di kfe yg sm.
Jimin: Gue ga ngeliat lu tuh. Mana lu? Gue ada sama Tae nih.
Nara: ogah gw nymprin l, ntr klian bdua bkin mlu.
Jimin: kita kan cogans, jdi ga bkal bkin malu lah.
Nara: pede tlg dikondisikan mas.

"Ra,kita ke meja mereka yuk! Tae udah ngajak gue nih" ucap Eunha. "Iya iya, Jimin aja barusan ngechat gue. Pasti lu yang bilang kan?" tanya Nara. "Eh eh, tau aja lu. Kuy kesana!" ucap Eunha sambil menarik tangan Nara.

"Taee, gue nih sama Nara!" ucap Eunha. "Eh,akhirnya kalian dateng juga. Gue ngechat Nara dia kagak mau, uh baik banget sih Eunha ngebujuk Nara biar kesini" ucap Jimin "Oh gitu. Gue pulang aja ya?" tanya Nara sambil pura-pura ngambek.

"Eh eh, jangan dong. Udah, kalian mau mesen apa? Gue yang traktir" ucap Taehyung. "Bener nih, Tae? Oke sip, lu mau apa, Ra?" tanya Eunha. "Em, rainbow cake sama Coffe Late bolehlah" ucap Nara.

"Jimin, Tae,kalian tulis sendiri ya" ucap Eunha sambil menyerahkan kertas menu. "Tae, pesanan gue samain aja sama Nara" ucap Jimin. "Oke, oke. Udah gitu aja?" ucap Taehyung.

"Lah, masa gue mesen baju? Ya kali di kafe sini ada jual baju" ucap Nara judes.

"Mampus lu Tae!" ucap Jimin sambil tertawa. "Ampun kanjeng~ Oke wait ya, gue kasih ke mbaknya" ucap Taehyung

Huehehe tulisan pertama yang unfaedah~
👀

Dingin tapi Sayang; MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang