cinq

161 37 1
                                    

Happy Reading~

Tadi pagi gue telat masuk kelas gara gara bangun kesiangan, dan saat gue bangun tidur ternyata gue dapet period. Sial banget lah pokoknya. Rasanya pengen makan orang

Pak bobby, si guru botak yang cerewet abis, lagi nerangin materi di depan. Paham? G sama sekali, jangankan paham, merhatiin aja kagak. Gue lebih asik gambar gunung yang ditengahnya ada matahari terus dibawah ada sawah sama jalan.

"Tasya Veruca. Sedang apa kamu?."

Mmps ketahuan si bobby

"Ga ngapa ngapain pak." gue dengan cekatan langsung nutup buku tulis gue.

"Kamu tidak memperhatikan saya. Silahkan keluar dari kelas saya."

Bgst

Dasar bobby

Botak byadap

"Cepat keluar, malah diam saja."

"Fine!." gue langsung beres beres meja dan langsung keluar kelas tanpa pamit ke si botak byadap.

Di toilet perempuan, gue make up dikit karena wajah gue keliatan pucet. Mungkin ini efek period kali. Setelah memoleskan liptint di bibir, gue langsung keluar toilet dan capcus ke kantin kampus.

Duduk dikursi, gue menelungkupkan kepala dibalik lipetan tangan.

"Lah bukannya lo ada kelas ya? Kok disini?." gue mendongak dan mendapati Ferdy lagi senyum ke gue.

"Gue diusir dari kelas sama si botak." gue menelungkupkan kepala lagi.

"Kenapa sih sya? Kok lemes, Lo sakit ya? Uks yuk." Ferdy megang dahi gue tapi gue tepis.

"Gue gapapa ih, udah sana ah, gatau orang lagi sakit perut apa." ucap gue masih dengan kepala yang menelungkup.

"Lo sakit perut? Ayo ke toilet, apa mau gue temenin."

"ANJIR BAWEL BANGET SIH LO, GAUSAH SOK PERHATIAN GITU DEH. ENEG LIATNYA." gue yang sebel karena di gangguin mulu langsung pergi ninggalin Ferdy sendirian.

Jadi, si Ferdy itu mantan gue. Orangnya suka banget tebar pesona sama cewek, terus suka php lagi. Makanya gue putusin dia.

Gue yang moodnya udah bener bener hancur langsung memutuskan buat pulang aja. Ya walaupun kuliah gue belum selesai sih, tapi bodo amat ah cuma tinggal satu kelas doang.

Gue duduk di bangku halte sambil megangin perut.

"Bang*at, pms gini banget sih. Mana ini bus ga dateng dateng lagi woy lama banget elahh." untung di halte ini cuma ada gue, jadi bodo amat lah gue ngomong sendiri.

Gue yang nyerah gara gara bus lama, dan perut gue udah keram banget pun akhirnya lebih milih buat naek ojek online.

Ojek

Ojek?

Jadi inget Calum

Gue langsung tutup aplikasi ojek online dan beralih untuk nelpon Calum.

"Halo?"

"Cal lo lagi kuliah ya?."

"Ga, gue udah pulang. Kenapa?."

"Bisa jemput gue dikampus ga?."

"Lah lo kenapa?."

Alah ni anak banyak tanya, tinggal bilang ya atau nggak apa susahnya sih

"...."

"Oke oke, 15 menit nyampe."

Tuttt

Gue nunggu Calum masih dengan tangan yang megang perut. Sumpah rasanya pengen cepet pulang terus tiduran di kasur.

Tiin tiin

Saat gue lihat ternyata itu Calum dengan motor gedenya.

"Mau pulang apa mampir ke warteg dulu?." tanya Calum setelah memakaikan helm ke kepala gue.

"Pulang."

***

"Masih sakit?."

"Masih lah bego." gue tidur meringkuk dengan tangan yang memegangi perut.

"Ya udah tunggu bentar, gue ke bawah."

Dengan itu, Calum ke luar kamar gue. Selang beberapa detik terdengar suara motor menggema ninggalin rumah.

Gimana sih tu anak

Katanya suruh nunggu, malah ditinggal pulang:(

Mana gue dirumah sendiri lagi

Setelah 15 menit Calum pergi, lagi lagi terdengar suara motor dia.

Lah balik lagi? Apa ada yang ketinggalan?

Pintu kamar gue kebuka dan menampakkan Calum yang bawa nampan berisi mangkuk dan segelas susu.

"Gue habis beli ini. Buru dimakan." gue yang semula tiduran langsung duduk dan mulai makan sup ayam yang Calum bawa. Supnya masih hangat. Sehangat pelukanmuuuuu. Ehe

"Nyokap gue biasanya kalo Mali lagi pms buatin dia sup ayam. Katanya biar keram perutnya berkurang harus makan yang hangat gitu. Terus sayur sayurnya biar badan ga lemes." jelas Calum sambil ngeliatin gue makan.

"Thanks ya Cal, supnya enak. Hehe."

"Gue tadi beli di depan komplek. Sebenernya tadi mau gue masakin, tapi gue gabisa masak." ucap Calum sambil nyengir nyengir kuda nil.

Sup dan susunya udah abis, dan bener. Perut gue agak enakan.

"Gimana perutnya?."

"Udah lumayan. Ga sesakit tadi."

"Yaudah kalo gitu gue balik aja ya."

"Yahhh, yaudah deh. Sorry ya Cal, gue ngerepotin lo. Minta jemput lah, perut sakit lah, pake dibeliin sup lagi."

"Gapapa lah direpotin sama calon istri." calum menaik turunkan ulat bulu yang ada di atas matanya.

"APASIH GAJELAS BANGET LO TAI KUDA." gue melempar Calum dengan bantal namun meleset. Dan itu membuat Calum ngakak.

"Aduh gausah blushing gitu dong. Gue pulang dulu ya, dadahh calon istri." Calum mengedipkan sebelah matanya.

"GUE BENCI LO CALUM BABIIII."

Dengan itu, pintu kamar gue tertutup dan Calum pergi ninggalin gue dengan perasaan sayang yang semakin bertambah untuknya.












Helaa guys, cuma mau bilang kalo album youngblood lagunya kane semua. Hehe

Ketjup basah
- Hana Hood

Warteg • cth ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang