Happy Reading~
Udah 5 harian ini, gue ga ketemu Calum. Dia juga yang biasanya main ke rumah Michael, tapi sekarang enggak. Bahkan gue ngechat dia ga di bales. Jangankan di bales, di read aja kagak.
Gue kangen sama dia sumpah. Terakhir kali ketemu waktu candle light dinner pake nasi goreng bungkus.
"Woi ngelamun aja lo upil." gue nengok kesamping dan mendapati Michael yang lagi duduk di bangku teras.
"Ngelamunin siapa sih? Calum?." mendengar nama Calum, gue langsung matiin keran dan nyamperin Michael.
"Lah kenapa lo kesini? Udah sana lo nyiram bunga lagi sana."
"Apasih mek, banyak bacot lu ah. Suka suka gue dong, gue pengen nongki nongki di rumah tetangga." "Oiya mek, gue mau tanya dong."
"Paan?."
"Calum kok tumben sih kagak main ke rumah lo. Dia kan sering banget main ke sini."
"Gue juga gatau, mungkin dia sibuk kali makanya ga sempet main." gue ngangguk ngangguk tanda ngerti.
"Calum Line nya masih aktif kan?." tanya gue lagi.
"Lah lo belum tau? Dia ganti akun Line kali. Hp dia baru, trs dia lupa password line nya. Jadinya ya bikin akun baru."
"Lah masa? Emang hp yang lama ke mana?."
"Ya masih ada, jadi hp nya dia ada dua hp gitu. Emang sok kaya banget tuh anak."
"Gue minta kontaknya calum dong mek."
"Tapi ga gratis. Hehe." gue memutar bola mata. Emang ni anak gabisa kompromi kalo gretongan.
"Gue traktir sate ayam gimana?."
"Gamau ah."
"Traktir bakso?."
"Ga."
"Gue beliin kuaci matahari sebungkus?."
"Oke deal. Kuaci matahari sebungkus."
Ini Michael bego apa gimana sih?
Giliran yang murah malah mau
Dasar Michael murahan
***
Gue baru aja selesei ngerjain tugas dan tiba tiba gue inget kalo Michael udah ngirim kontak Calum ke gue.
Gue langsung add Calum dan ngechat dia.
Tasya Veruca
• Cal ini uca
• Addback yaIni udah lewat 15 menit dan Calum belum bales juga. Kemana si ni anak. Apa dia udah tidur? Dan ga sadar ternyata gue ketiduran nunggu balesannya dia.
***
Hari ini hari minggu, waktunya buat males malesan. Tapi tiba tiba mama masuk kamar gue, dan bangunin gue."Ini masih jam 7 maaaaa."
"Hus kamu tuh ya, cewek bangunnya kok siang. Pamali tau."
"5 menit lagi."
"Bangun cepetan, bantuin mama beres beres rumah. 5 menit lagi harus udah sampe bawah ya kamu, kalo enggak uang jajan mama potong." mama nyibakin selimut gue lalu nyubit pinggang gue.
"Aduh iya ini bangun nih bangun. Ini uca udah duduk nihh." ucap gue yang beranjak duduk namun masih dengan mata terpejam.
"Ya udah matanya melek ga usah merem terus. 5 menit udah dibawah ya." mama berbalik lalu keluar kamar gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Warteg • cth ✔
Fanfiction[COMPLETED] Mungkin dia cuma mampir doang ke hati gue. Kayak di warteg, kalo udah kenyang ya pergi. Kalo laper ya tinggal dateng lagi.