six

158 34 4
                                    

Emang jomblo gini ya. Malem minggu cuma bisa pacaran sama guling. Mana ini nyamuknya pake nyipok nyipok gue lagi. Dasar nyamuk mesum.

Gue yang gabut pun akhirnya ngambil laptop lalu streamingan Youtube. Gue ketik 'One Direction' di kotak search dan munculah suami suami gue.

"EVERYBODY WANNA STEAL MY GIRL, EVERYBODY WANNA TAKE HER HEART AWAY." bodo amat ah brisik. Gue lagi kangen One Direction.

"Kapan sih kalian comeback? Aku tuh gabisa kalo disuruh nunggu gini." Tangan gue mengusap usap layar laptop yang sedang menampakkan wajah wajah suami masa depanku.

"STORY OF MY LIFE I TAKE HER HOME I'LL DRIVE ALL NIGHT TO KEEP HER WARM AND TIME..... IS FRO UO UO ZEN." Kenapa sih pake mv ini yang keputer. Bikin gue tambah kangen mereka:')

"Emang dasar jones, malmingan cuma bisa youtube an doang." Gue menoleh dan mendapati Calum yang berdiri di ambang pintu dengan tangan yang terlipat di dadanya.

"Apasi lo main masuk kamar orang. Pergi sana."

"Gue udah ketok pintu kali, tapi lo malah teriak teriak kayak orang gila. Yaudah gue masuk aja. Lagian gue udah ijin mama lo buat ke kamar lo." Calum menghampiri gue dan duduk di tepi ranjang.

"Alah banyak cincong lu, itu kresek isinya apaan Cal? Hehe." Gue menatap kresek indoapril yang Calum bawa sedari tadi.

"Oh ini? Snack. Buat lo." Calum ngelempar kreseknya dan langsung gue tangkep.

"IHHH MAKASIH YA. CALUM BAIK BANGET DEHHH."

"Kalo Calum baik, di peluk dong orang nya." Calum nyengir kuda sambil naik turunin alis tebelnya.

"Goblok." gue ngelempar Calum bantal dan tepat sasaran kena muka dia.

"HAHAHAHHHAA MAMPUS KENA MUKA LO." Gue dan Calum ngakak bareng bareng.

(Song for this chapter: Little things- One Direction)

"Ca?." Calum manggil gue, dan mendadak suasana jadi hening. Laptop gue masih streaming youtube dan sekarang mv little things ke puter. Duh lagunya:')

"Wanna dance with me?." Calum berdiri dan nyodorin telapak tangannya ke gue.

"Please, just for tonight." gue natap mata Calum dan dia senyum ke gue. Pun gue berdiri dan genggam tangan Calum.

"I'm not good with dance Cal."

"Me too." Tangan Calum megang pinggang gue dan tangan gue ada di dada Calum. Bisa gue rasain kalo jantung Calum berdetak kencang kek punya gue. Aduh jadi tambah gugup gue.

"Do you feel it Uca?."

"What?."

"My heartbeat. Gatau kenapa gue selalu deg degan kenceng kek gini kalo di deket lo." gatau lagi ini mah, yakin deh pipi gue pasti udah merah banget.

"You looks so cute when you're blushing." gue cuma bisa nunduk malu dan tetep gerakin kaki gue ke kanan dan kiri.

"If i let you know, i'm here for you. Maybe you love yourself like i love you. Oooh." Ini bagiannya Niall nyanyi, dan ini juga bagian Favorit gue di lagu ini. Rasanya melt banget ketika bagian lagu favorit dinyanyiin sama orang favorit. Hehe

Warteg • cth ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang