quatre

177 38 8
                                    

"Lah kita ngapain disini Cal?." Mata gue menerawang bangunan di depan. Iya ini kampusnya Calum, universitas bapak budi.

"Mau kuliah. Hehe."

"Lah? Malem malem ke kampus mau kuliah sama setan lu? Gamau ah serem ih." gue bergidik.

"Eh anak budi gaboleh bantah bapak budi." Kampus gue sama Calum itu satu yayasan, cuma beda cabang aja. Nama kampusnya Calum bapak budi sedangkan gue anak budi. Namanya aneh emang.

Calum menarikku memutari kampusnya dan berhenti di depan pintu kecil yang sudah reot.

"Lah ngapain disini? Kenapa ga lewat gerbang tadi aja?." calum memutar bola mata.

"Dikunci bego, emang mau manjat terus jatoh?." Calum membuka pintu kecil yang muat untuk satu orang itu dengan perlahan. Bunyi decitan terdengar karena mungkin engsel pintu ini udah berkarat.

"Welcome to bapak budi university." Calum merentangkan tangannya dengan senyum manis yang membuat kerutan di matanya terlihat.

Duh imoet banget si

"Buruan ih kita kesini mau ngapain?." tanyaku

"Yauda ayo langsung naik aja." Calum mengajakku menaiki tangga dan here we are ada di lantai 3 gedung ini.

"Anjir cal, capek gue."

"Dasar lemah, buru ah ayok udah mau sampe."

Yah padahal gue ngode biar digendong doi kayak di wattpad gitu tapi doi gapeka:(

Kita naik tangga lagi lalu berhenti di depan pintu. Calum membukanya dan gue langsung di sambut angin malam yang membuat rambut gue beterbangan.

"Sini." Gue yang masih bengong ditempat langsung sadar dan nyusul Calum yang udah duduk di tumpukan kayu kayu lapuk.

"Kita ngapain disini?."

"Lihat bintang."

Gue mendongak "but cal, there's no stars."

"Eventhough I can't seeing stars tonight, I can seeing you."

"Me?."

"Yea, bcs you're the shining star in my eyes."

***

Malam itu masih teringat jelas di benak gue. Disaat kita menatap gelapnya langit tanpa adanya bintang. Disaat hening dan hanya hembusan angin yang terdengar. Dan disaat dia tertawa karena recehannya sendiri yang ga lucu sama sekali.

Well, awalnya gue ga ada niatan sama sekali buat suka beneran sama Calum. Ya cuma suka b aja karena dia ganteng. Tapi, makin kesini dia beneran bikin baper banget asli.

Dia itu humoris tapi dia juga tiba tiba bisa romance. Pokoknya bikin hati gue jedag jedug lah.

TING

Calum Hood
Kuliah udah kelar kan?

Tuh kan baru aja dipikirin, udah nongol aja ni bocah

Warteg • cth ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang