Part 1

42 6 0
                                    

Kenalin nama gue Lisa Azurra Anastasya. Gue kelas X SMA di SMA Tunas. Gue suka sama kakak kelas XII yang bernama Raka Adisaputra. Gue awalnya nggak suka sama dia tapi lama-kelamaan gue suka sama dia. Tapi dia suka sama sahabat gue sendiri.

Kenalin gue Raka Adisaputra gue ketos di SMA Tunas. Gue itu suka sama 1 orang cewek namanya Putri Kirana. Dia cewek yang cantik,lembut dan baik hati. Makanya gue suka dan satu lagi dia pernah nolongin gue. Tapi rasanya itu susah buat deket ama dia, semenjak gue terkenal badboy dia menjauh dari gue.


Hari ini pertama kali gue masuk sekolah. Sekarang gue memasuki kelas X di SMA Tunas. Hari ini adalah hari paling menyebalkan yang pernah ada bagi gue yaitu MOS.

Semua siswa sudah berkumpul dilapangan dengan segala persiapannya karena 15 menit lagi bel. Memang ribet tapi inilah yang harus mereka jalani.

"Ya ampun ribet amat kalo gini gue minta bantuan aja sama abang gue." Kata lisa berlari sambil membawa barang-barang keperluan MOS

"Huh... huh...huhh... capek, haus juga nih untung belum bel. "

"Hai! , kenalin nama gue Amira, gue lihat lo lari-lari tadi." Kata cewek itu sambil ngasih sebotol minuman ke gue

"Makasih. Nama gue Lisa gue harap kita bisa jadi sahabat."

"Tentu saja, eh ke lapangan yuk udah pada ngumpul nih! "

"Ayo "

Sesampainya di lapangan semua murid berbaris dengan rapi hingga ada intruksi dari kakak-kakak OSIS.

"Hallo tes tes... apa kabar semua sepertinya kita lama nggak ketemu ya? " sapa salah satu osis yang namanya Dika.

"Kok pada diem, nggak ada yang mau jawab nih? " tanyanya lagi

"Emang lo pernah ketemu sama mereka semua? Lo kenal sama mereka? " tanya seorang cewek yang namanya Rika

"Hehe... nggak pernah dan nggak kenal."

" terus kenapa lo tanya kek gituan? "

" biar akrab gitu kan ini baru pertama kali ketemu" kata dika sambil ngyengir

Tiba-tiba seorang cowok berlari menuju lapangan. Semua siswi berteriak sampai nih kuping mau pecah aja.

"Ya ampuuunnn ganteng banget"
"Dia siapa sihhh gantengnnya tak tertandingi"
" kakak kenalan yuk"
"Kakak ganteng banget"
"Aku suka ama kakak"
Teriak mereka tak mau kalah

"Woi sudah cukup baru masuk aja udah bikin keributan gimana nanti." Teriak kak rika yang galaknya tak tertandingi

Kalo gue sih biasa saja. Karena gue tau kalo gue itu tidak cantik. Yah memang gue itu cupu makanya gue nggak tertarik. Jika gue suka mungkin gue akan simpen perasaan gue sendiri.

"Hai kenalin nama gue Raka ketos disekolah ini. Baiklah silahkan kalian bersiap-siap untuk acara selanjutnya." Kata dia yang langsung pergi dari lapangan.

"Tuh cowok cool, tapi dingin dan cuek. Dan satu lagi tuh cowok kok serem amat ya, iiih ngapain gue mikirin dia. "

"Woi ayo siap-siap jangan nglamun mulu" bentak Amira di belakang gue

Sekian part 1 dari saya. Maaf kalo ada typo dan maaf juga kalo ceritanya kurang menarik. Semoga kalian suka ☺

Cerita ini asli bikinan saya. Saya harap kalian menghargai dengan memberi vote. Terimakasih tunggu kelanjutannya yaa .

3 Girls and 3 Boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang