Bagian 9 : After The End

7K 383 42
                                    

Ping.. pong..

4 bulan berlalu setelah mimpi aneh itu.
Aku yang kini telah lulus sekolah, namun tidak bisa kuliah karena keterbatasan biaya. Kini aku bekerja, merantau jauh dari rumah dan orang tuaku.

Aku sudah tidak lagi mengingatnya, pria aneh yang mengaku Alpha itu. Juga semuanya. Tapi tak menghentikan ku untuk tetap melanjutkan tulisanku tentang mimpi aneh itu. Sampai suatu saat aku tanpa sengaja kembali mendengar gema suara yang sama seperti yang terakhir pernah kudengar darinya. Kuharap itu hanya perasaanku.

Akan ku ceritakan..

Waktu itu aku sedang mengikuti wisata. Tidak terlalu banyak peserta. Hampir semuanya adalah perantauan sama seperti aku. Cuma mereka lebih senior jauh diatasku.

Kami mengunjungi tempat wisata alam. Didaerah tempat aku merantau memang masih dikenal dengan keasrian tempat wisatanya. Kami mengujungi beberapa tempat. Salah satunya sebuah wisata alam yang harus melalui jalan setapak penuh hutan untuk bisa tiba disana.

Cukup jauh kami berjalan. Hampir 30 menit lamanya, tapi cukup terbayar dengan pemandangan hutan yang asri ditemani hembusan angin yang menyejukkan.

Aku sedang bercanda ria dengan seniorku ketika suara yang kukenal itu serasa menggema disekitarku.

"Aku menemukanmu, Luna."

Deg. Langkahku mendadak terhenti. Dan jantungku langsung berdetak tak karuan. Aku menoleh sekitarku tapi tak kulihat ada orang lain selain rombonganku yang berjalan disekitar situ. Angin berhembus ringan dan suara senior yang memanggil namaku langsung menyadarkanku.

Aku langsung mempercepat langkahku menuju senior yang tadi memanggilku lalu memberinya senyum singkat sekedar untuk meyakinkan kalau aku baik-baik saja. Yah, mungkin hanya perasaanku saja.

Jadi begitulah kisahku. Yang berawal dari mimpi aneh dan gila yang sejujurnya tidak pernah kuharapkan sebelumnya. Inginku adalah menuliskan cerita romantis yang indah. Tapi siapa sangka cerita mimpi yang agak menyeramkan inipun cukup bagiku untuk memulai langkah menulisku.

Aku bukanlah penulis yang hebat yang mampu merangkai kata-kata indah yang bisa membuatmu pembaca. Merasakan apa yang aku rasakan. Tapi dengan kisah ini kurasa cukup untuk ku bagikan.

Terima kasih untuk tetap setia membaca kisah rumit tak berujung ini. Yang juga sering pending berapa bulan. Bahkan tahun untuk kusudahi.

Inilah akhirnya. Kuharap kalian menyukainya.
Terima kasih.

©KokoroKuroe

(Ps : Luna itu namaku. Tepatnya nama samaranku. Ia saat itu menyebut nama asliku hanya ku samarkan karena cerita ini akan kupublikasikan.)

Meet Alpha - In a Dream - #COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang