Di balik Kisah

146 9 2
                                    

"Aku tak tahu misteri apa yang sedang menungguku."

Gemericik hujan mulai terdengar. Hawa dingin mulai menusuk ke celah-celah pori-poriku. Aku yang sedang membaca cerita misteri pulau tengkorak kini malah mengigil. Sampai-sampai gigi ku gemeretek.

"Krekkk...." . Suara pintu tua kini mulai terdengar.

Aku melihat,sekelilingku. Ku tahu pasti itu Fahri. Dengan dasi birunya itu ia tampak kesusahan membawa beberapa dokumen di tangannya. Sepintas aku merasa heran dan curiga. Sebenarnya isi berkas yang selalu dibawa Fahri itu apa sih?.

Pertanyaan itu kini mulai menghantui pikiranku. Tapi sudahlah,aku percaya kok kalau Fahri tidak mungkin merahasiakan sesuatu dariku. Kini Fahri mulai tersenyum
Aku membalas senyumannya sambil mengubrakabrik barangku.

"Felicia,aku sudah memikirkan dengan matang. Jadi liburan musim panas kali ini aku ingin mengajak kamu ke pulau tengkorak." Ucap Fahri dengan matanya yang berbinar.

Mendengar hal itu,aku merasa. Kok bisa sama ya dengan yang aku cari belakangan ini. Padahal aku memang mau ke pulau tengkorak. Tapi beberapa web dan dokumen yang ku baca. Memang ada sesuatu kisah misteri di balik keindahan panorama pulau tengkorak. Dan bagaimana kalau memang kisah lagenda itu memang betul adanya.

"Felicia,kamu tidak apa-apa?." Tanya Fahri dengan penuh kerutan di dahinya.

Dengan cepat aku menjawab Fahri.
"Tidak kok,aku hanya terhanyut dalam pikiran saja. " Jawabku dengan simpul.

Tapi,kalau aku tidak ikut dengan Fahri. Apa mungkin aku bisa memecahkan misteri pulau tengkorak dengan hanya mengumpulkan beberapa dokumen. Dan lagi sejauh ini belum ada bukti yang pasti dengan semua cerita yang ada.

"Fahri,kalau begitu aku ikut kamu saja. "

Fahri tampak senang sampai-sampai semua barang yang ia bawa terjatuh hebat. Aneh,sih kalau melihat eksperisi wajah Fahri. Tiba-tiba,Aldi membuka pintu dan itu membuat aku kaget.

"Hei,gimana kalian masih mau berlibur di pulau tengkorak?!." Kata Aldi dengan nafas yang tepenggal-penggal.

Aku dan Fahri beradu pandang dan dengan cepat kami serentak mengganggukan kepala. Tadinya aku heran sih melihat Fahri. Tapi sekarang tidak.

"Aku baru saja,melihat di siaran televisi kalau belakangan ini banyak kejadian aneh yang telah terjadi di pulau tengkorak. Dan yang parahnya sekarang pulau tengkorak lagi gempar-gemparnya dengan beberapa orang yang hilang tanpa jejak!." Ucap Aldi dengan mimik wajah serius.

Mendengar itu tiba-tiba saja suasana ruangan menjadi mencekam. Membuat bulu kuduk ku merinding. Tapi tidak dengan Fahri. Ia malah tersenyum santai saat mendengar kisah yang di ceritakan Aldi.

Lagi-lagi aku curiga dengan gerak-gerik Fahri. Apa mungkin ini ada kaitannya dengan Fahri?. Dan mungkin saja dia menyembunyikan sesuatu sesuatu hal dari ku!.

Terima Kasih Bagi yang
Sudah membaca karyaku. Kritik
Dan sarannya sangat aku butuhkan
Dan jangan lupa beri votenya ya
😍😘

Misteri Pulau Tengkorak Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang