Karena tidak ada lagi bus atau taksi yang lewat, Arina memutuskan untuk berjalan kaki dulu. Ya, siapa tau kan nanti di jalan ketemu ama taksi.
Saat Arina tengah berjalan di tempat yang agak sepi, Arina ngerasa kek ada yg ngikutinnya dari belakang.Arina sempat kek ngerasa takut gitu, dan mutusin untuk mempercepat langkahnya.
Semakin cepat arina jalan, ehh tiba tiba ada orang yg megang bahu Arina dengan kasar, Arina noleh. Dan ternyata perampok.
"Akhhh, lepasin gue!!!Jangan sentuh gue!!!tolongggggg.... "Teriak Arina sambil ngeborontak
"Mau kemana lo ha? Ngga ada yang bakalan nolongin lo. Hhhhhh"ucab si perampok yg masih megang tangannya Arina kasar
"Serahin ngga barang barang lo!!!! "Ucab perampok
"Nggak, lepasin gue!!! Tolongggg ada perampok"teriak Arina lagi
Tak lama kemudian, datang seorang cowo pakai motor ninjanya. Siapa lagi kalau bukan Alfan.
"Arina? "Ucab Alfan yg langsung turun dari motornya buat nyelamatin arina
"Alfan"batin Arina
"Ehhh lu, jangan beraninya ama perempuan. Sini lawan gue!!! "Ucab Alfan nentang tu perampok
Bug.....
Dakkk...
Buk...
Terjadilah adegan perkelahian antara Alfan dengan si perampok.Emang sedikit menegangakan,tapi Alfan dengan lincahnya ngehindarin setiap pukulan yg di arahkan perampok ke arah Alfan. Setelah banyak mendapatkan pukulan dari Alfan, perampokpun akhirnya dapat di kalahkan, dan dia memilih untuk pergi.
Alfan hanya natap kepergian si perampok yg mulai ngejauh, dan....
"Lo ngga papa? "tanya Alfan yg ngehampirin Arina
"Seharusnya gue yang nanya gitu ama lo!Lo ngga papa kan? "Tanya Arina balik
"Gue ngga papa"tanya Alfan
"Fan, makasi ya,lo udah nolongin gue."ucab Arina
"Iya,sekarang lo pulang bareng gue aja!Dan jangan nolak lagi!"ucab alfan segera naikin motor ninjanya
Arina ngga bisa apa apa, selain nurutin perkataannya Si Alfan.Kalau arina nolak, takutnya ada bahaya lagi kan.Arina langsung aja dah naikin motornya Alfan setelah makai helm yg di kasi Alfan ke dia.
"Udah siap? "Tanya Alfan ke Arina
"Udah"balas Arina
Alfan langsung nyalain motornya dan ngetancap gasnya.
Okehh sekarang Arina ama Si Alfan lagi di jalan. Mereka berdua diam aja dan ngga ada yang bersuara.Alfan sempat ngeliat pantulan wajahnya arina dari kaca spionnya. Alfan ngeliat Arina kek canggung gitu.Seketika senyum Alfan terlihat di bibirnya.
Okehh ini bukan adegan romantis kaya cewe lagi ngoncengan ama cowo.Mereka masih paham kok, pegangan pegangan gitu ngga boleh. Jadi, Arina cuman megang besi yg ada di belakang motornya Alfan(Intinya so ngga ada romantis romantisan_-)
KAMU SEDANG MEMBACA
Jingga
Novela Juvenil"Sejauh apapun dia melangkah dan pergi,jika semua sudah di takdirkan untuk bertemu dan menyatu, semua akan baik baik saja" #zea_azavka _________________________________________ Alfan dan Arina memiliki kesamaan dan perbedaan yg sulit untuk di artik...