Kenalin Gue Amanda Nathalie, panggil aja Amanda. Gue sekolah di SMA 1 Bandung. Gue umur 16 thn, tapi naik kelas 2.
Hobi gue makan, tidur, main hp dan laptop. Idola gue banyak sampe gk bisa nyebutin.
Btw, gue ini baik, cantik, tapi banyak yg bilang gue gk peka ama apapun. Tapi gue ini cewek yg setia, yh walaupun gue JOMBLO. Heheh...udh an kenalannya yh wwkwkwk :)
Gue berharap pagi ini akan menjadi pagi yg sangat menyenangkan, karena hari ini adalah hari pertama ke sekolah!
Gue bakal dapet temen baru dan kelas baru. Kuharap kelasnya bagus dan yg pasti temennya juga baik-baik.
Pertama kali gue masuk sekolah, gue nemuin temen yg baik, cerewet, dikit alay, tapi enak kalo diajak curhat, Namanya Rachel. Dia juga cantik, tapi masih cantikan aku :p
Sekarang gue masih nyari-nyari kelas gue. Gue bingung ama kelas gue, dicari in tapi gk nongol-nongol, kyk cinta aja.
Setelah lebih dari setengah jam, gue akhirnya nemuin kelas gue. Yh kelas yg dicari-cari gk nongol ntuh.
Pertama gue liat tuh kelas, lumayan bagus sih, tapi gtw ama muridnya. Gue berharap aja supaya muridnya baek-baek.
Tapi 5 menit kemudian, bel berbunyi. Jadi sebenernya hari ini tuh kyk pengenalan tiap siswa. Ih...gue kesel ada2 aja. Padahal kalo habis liburan gini mending tidur di pulau kapuk(kasur) sambil main hp :)
Setelah itu gue duduk di tempat yg menurut gue nyaman dan bagus. Eh...blum lama duduk, udh anak nyamperin gue.
"Amandaaaaa!!! Kita sekelas lagi!!!! Ah senengnya!!!! ". Kalian tau sapa, yh jelas lah si Rachel.
"Iyh hel...udh geh duduk sini". Kata gue sambil bergeser memberikan tempat duduk buat Rachel.
Akhirnya guru masuk ke kelas gue. Gurunya keliatan judes bgt sih. Tapi gue bersikap sans aja.
"Jadi disini akan saling kenalan, siapa dulu yg mau ngenalin diri?". Kata Guru tsb.
Gue yh diem aja, tapi ada anak loh yg maju. Namanya Tom, anak yg keliatannya sikapnya sok cool, sok ganteng, padahal gk, sok kaya. Ih...gue benci ama cowok kyk gitu. Gtw knp.
"Eh...Tom itu ganteng yh". Kata Rachel sambil gue liat pipinya yg merah.
"Menurut lo?". Kata gue dgn cuek.
"Ih...Amanda...dia tuh ganteng. Emg selera cowok lo tuh gimana sih? Gue bingung_-". Kata Rachel.
"Selera gue?.....Hanya gue yg tau". Kata gue dengab senyum tipis.
"Baik Tom. Kamu sudah mengenalkan dirimu dengan baik. Sekarang kamu boleh pilih siapa yg akan mengenalkan dirinya". Kata guru tsb.
Tiba-tiba gue dipilih sama Tom anak sok cool itu. Yh gimana lagi? Gue langsung kaget sambil membelakkan mata gue.
"Saya???". Kata gue sambil berdiri.
"Iyh kamu". Kata Tom sambil membenarkan poninya.
************************************
Btw, ini ceritaku yg ketiga.Ini gue tulis sendiri tanpa ada pikiran org lain.
Kalo ada yg mirip kyk gini. Maap tapi ini pikiran gue sendiri.
Gue punya tiga cerita yg pertama My Choice. Yg kedua My Fake Friend. Yg ketiga ini.
Gue niatnya mau hapus My Fake Friend. Setuju gk? Comment aja.
Oh yh jan lupa votmeent nya yh :))
KAMU SEDANG MEMBACA
My Star
Teen FictionBintang selalu ada di malam hari, tapi kau selalu ada kapanpun bagiku. -Amanda Semua orang punya bintang, tapi bintangku hanya dirimu. -Tom #11 tom holland -› 1 juli 2018 #2 holland-›22 juli 2018 #27 phobia -> 20 maret 2019 #29 confused -> 23 nov 20...