Mr.kepoo#2

30 9 4
                                    

Gue langsung berdiri ke depan dan mengenalkan diri gue. Namun ada yg tanyak soal gue. Iyh Dia, si Tom, si sok cool.

"hobi kamu apa?". Tanya Tom.

"Hobiku main hp, main laptop, baca komik dan memasak". Jawab gue.

"Udh itu aja yg ditanyakan?". Kata Guru.

"iyh pak". Jawab Tom.

"baiklah... Amanda silakan duduk". Kata guru.

Gue langsung duduk ke tempat gue.

"Man...ngapain si Tom tanyak hobi lo?". Kata Rachel.

"Iyh..gtw knp...Dia itu bisa disebut mr.kepoo". Kata gue.

"iyh btul". Kata Rachel.

Kring!!!!Kringgg!!!

"Hoahmmm... Akhirnya pengenalan yg membosankan selesai juga.Bikin ngantuk aja". Kata Rachel.

"membosankan bagimu Rachel". Kata gue.

"emg menurut lo gk membosankan?". Tanya Rachel.

"Dikit".

"Sama aajaa mannn!!!".

Baru aja ngobrol ama Rachel, dia langsung cuzzzzzz pergi aja.

"Hell...wait me...". Kata gue. Tapi Rachel yg gue panggil malah lari secepat kilat.

Sesampainya di kantin...

"Bu Kantin yg cantik jelita, Rachel yg manis ini mau pesen nasgor khas kantin, Es teh special kantin. Satyuu..satyuuu yh buk". Kata Rachel.

"Ehmm...baik mbak...tapi disini nasgor nya biasa bukan 'khas kantin' dan satu lagi es teh nya juga bukan special kantin. Ada nya yg biasa". Kata Bu Kantin.

"Biasalah bu...Rachel kan emg gitu orgnya...jadi sans aja". Kata gue.

"khannnn ibu kantin yg masak...jadi special dan khas kantin... Dadah". Kata Rachel.

"Biarin anak itu bu...saya mo pesan kyk anak alay yg tadi bu". Kata Gue.

"ehmm...baik baik mbak...silahkan duduk". Kata Bu kantin.

Receh. Batin bu Kantin.

"Hel...". Kata gue sambil menggantungkan kata.

"what?". Tanya rachel.

"why you leave me?". Tanya gue.

"gpp...lo nya lambat kyk siput".

"emg gue gk gesit kyk lo, dasar rubah".

"eh...ni makanannya silakan dimakan". Kata bu kantin sambil menyodorkan makanan dan minuman yg telah dipesan tadi.

"makasih bu". Jawab kami serentak.

"maafin yh man...tadi gue ninggalin lo". Kata Rachel.

"iyh...gue juga minta maap. Udh kuy dimakan".

"Ehmm...boleh gue duduk sini?". Kata Si cowok cool itu.

"bo...". Baru mau Rachel ngomong 'boleh', gue langsung nutupi mulut Rachel pakek tisunya kantin.

"gk. Cari tempat lain sana". Jawab gue.

"Sebenernya gue mau ngomong sesuatu ke kalian berdua, terutama lo Amanda Nathalie". Kata Tom si cool itu.

Oke nama panjang gue disebut, berarti ini bener2 urusan yg ribet. Oke gue benci urusan ribet. Gue harus cabut.

"duduk aja sini". Kata Rachel. Fix...seperti biasa Rachel pecinta cogan seperti Tom. Saat Tom duduk semua anak cewek perhati in tempat duduk gue.

"sebenernya gue mau ngomong...". Kata Tom menggantungkan jawaban.

"Gue cabut dulu, ada urusan. Hel...ini uang jajan gue...lo gabungin ama punya lo sendiri. Gue cabut dulu". Kata gue.

"wait please...". Kata Tom.

"Amanda...tunggu...ehmm...I have to go now...bye bye". Kata Rachel sambil menjauhi Tom, rachel pun segera membayar ke kasir dan langsung ngejar gue.

Knp sih mereka? Padahal gue mau masti in kalo Amanda itu temen lama gue yh lebih tepatnya temen tk. Batin Tom.

Kringggg!!!!Kringggg!!!Kringgg!!!

🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜

Hy readers...where are you?

I'm waiting you readers...

Don't forget to votmennt this wattpad yassss!!!

Ranikucan ≧ω≦








My Star Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang