Tom akhirnya selesai membacakan puisinya dan duduk di bangkunya.
Ketika istirahat tiba...
"Tom...Tom....sapa sih yg lo maksud puisi tadi? Kepooo nihh". Kata salah satu cewek alay di kelas itu.
Gue kebenaran denger pembicaraan mereka, karena bangku gue deket bgt sama punya Tom. Mungkin jaraknya cuma 1 bangku ke kiri doank.
"kepooo semua ni?". Tanya Tom.
"iyhhhh bgttt lohhh". Jawab serentak cewek alay itu. Rachel? Rachel mah duduk disamping gue sambil nguping juga pembicaraan mereka. Memang sih kalo lagi istirahat gue ma Rachel beli jajan, trus balik ke kelas. Niatnya cuman nikmati Ac doank.
"gue jelasin dikit aja yh". Kata Tom.
"iyhhh ayo donk". Jawab serentak lagi cewek alay itu.
"dia itu baik, cantik, manis dan putih". Kata Tom.
"sapa Tom? Anak kelas ini kah?". Tanya salah satu cewek alay itu.
"Menurut kalian?". Kata Tom sambil sedikit melirik kearah gue.
Gue hanya bersikap biasa aja, lalu pergi ke toilet. Rachel ngikutin gue sampek ke toilet.
"Hel...ngapa ikut gue pulak?". Tanya gue.
"Gpp. Habis ini gue ajak curhat yh". Kata Rachel.
"bukannya yg curhat lo aja yh. Gue bukannya yg dengerin doank_-".
"so pasti donk:)". Kata Rachel.
"Bomat...gue kebelet nih...tunggu keluar sono". Kata gue.
"iyeee. Cepet yh". Kata Rachel sambil pergi keluar.
Setelah gue selesai, gue langsung ditarik ma Rachel. Gue disuruh duduk di kursi deket Taman sekolah. Gue duduk aja lah.
"Man...gue mau nanyak nih". Kata Rachel.
"lo mau curhat apa mau jadi wartawan sih?". Kata gue dingin.
"udh ah...sama. aja. To the point aja yh".
"iyee Rachel;)". Kata gue sambil berusaha santai dengerin omongan bu Rachel wkwkwk.
"Amanda...gue kan pernah bilang kalo gue ngidolain MARC. Tapi hanya sebuah fans aja. Dan sekarang gue bakal punya doi".
"What The...? Apa lo bilang DOI? PJ WOYYY". Kata gue mendadak heboh.
"gue bokek jadi gk ada pj. Lagian kan cuma DOI jadi gue nggangep dia sebagai pacar gue. Tapi gue gtw dia suka ama gue apa gk:("
"emg sapa doinya lo? Gue kepo akut nih". Tanya gue.
"gue bakal bilangin, tapi lo jangan marah yh. Sorry bgt. doi gue itu TOM". Kata Rachel.
Tom? Dia lagi tidur? Tom yg sok cool dianggep doinya? Apa dia gk salah?. Batin gue.
"Man...sorry lo gpp kan?".
"iyh gpp Hel. Gk usah minta maaf kalee... Jadi in dia mood booster lo yh. Smoga dengan adanya Tom di dunia nya lo, lo bisa tambah semangat belajar;)". Kata gue dengan lembut.
"Makasih Amandaaa kamu baek bgtt". Kata Rachel sambil memeluk gue. Gue pun membalas pelukannya.
"Hel...udh an. Yuk balik ke kelas".
"iyh...btw tadi Tom bilang bahwa puisi yg iyh buat tadi buat cewek manis, cantik, putih. Gue berharap org yg dia maksud itu gue".
"udh ah". Jawab gue.
***
Gambar diatas gambar nya Pemain AMANDA yh...gmn cans gk?:))
KAMU SEDANG MEMBACA
My Star
Teen FictionBintang selalu ada di malam hari, tapi kau selalu ada kapanpun bagiku. -Amanda Semua orang punya bintang, tapi bintangku hanya dirimu. -Tom #11 tom holland -› 1 juli 2018 #2 holland-›22 juli 2018 #27 phobia -> 20 maret 2019 #29 confused -> 23 nov 20...