Benci#3

24 7 3
                                    

Kringgg!!!Kringgg!!!

Gue langsung duduk di bangku gue dengan wajah cemberut.

"Hei mann...lo ngapain ninggalin gue dengan Tom?". Kata Rachel.

"Menurut looo?". Kata gue.

"Mann...udh geh...knp cerita ma gue...Please Tell Me".

"Jan sok inggris Hel, lo kan tau kalo gue gk suka ama cowok sok Coolll walaupun dia itu cogan-secogan-cogannya.". Kata gue dengan panjang lebar.

"iyh gue tau gue sama lo itu beda...gue tau kok lo gk suka sama cowok sok sok an tapi lo bisa hargai orang yg ingin bicara sama lo? Gue gk belain Tom ok". Saran Rachel.

"Ok gue akan coba belajar". Kata Gue.

Pak guru langsung masuk dan kami mulai mengenal lingkungan sekolah. Gue hanya diem dengan pikiran gue yg gue biarin kosong. Gue gk mood gara2 Tom.

***
Kringgg to the Kringgg Kringgg...

"Baik anak2 kalian boleh pulang. Pelajaran biasa akan dimulai besok. Dan jangan lupa PR kalian adalah membuat puisi tentang 'bintang' yh". Kata pak guru.

"Baik pak". Kata anak2 serentak.

Gue lansung terkejoed.
Mo apalagi gue gk suka ama bintang. Bintang itu sesuatu yg bikin gue keselll bgtzzz. Gue benci bintang. Tapi gue pengen pikirin PR tu dirumah aja.
Tanpa pikir panjang, Gue langsung berberes perlengkapan gue dan persiapan untuk otw pulang.

"Hel...lo mo pulang gk?".

"Iyh man...bentar gue lagi berberes ni. Lo kalo masalah pulang aja cepet bgt".

"Yh iyh lah Hel...nanti kalo pulang langsung dech ke pulau kapuk(kasur)".

"Gue iyain. Yuk pulang".

Gue dan Rachel menyusuri lapangan yg luasss. Tiba2...

"Amanda, Rachel...beneran gue mau bicara ama kalian". Kata Tom.

Tanpa berkata apapun gue langsung narik Rachel untuk pulang.

"Amanda...gue tau lo gk suka ama gue". Kata Tom.

Yh mau bagaimana lagi gue langsung membelakkan mata gue seraya tidak percaya gimana dia bisa tau kalo gue gk suka ama dia.

"Lo salah gue bukan orang yg suka membenci orang lain". Kata gue, Rachel kalian tau ada apa dgn Rachel. Rachel itu gk suka perdebatan ato sejenisnya, jadi kalo adalah masalah kek gini dia lebih milih untuk diem.

"Udh gk usah ngeles. Gue tau kok. Dari cara lo bicara ama gue aja gue udh tau. Ngaku aja". Kata Tom.

"Iyhhh gue ngaku gue benci ama lo...gue benci ama cowok sok cool kyk lo. Gue benci!!!". Kata gue sambil pergi menjauh dari Tom dan pastinya gue tarik Rachel juga.

"Emg gue se sook cool yh? Sebenernya gue emg cool. Tapi suatu hari nanti gue bakal tunjukin ke Amanda kalo gue gk sok cool tapi beneran cool". Kata Tom dengan semangatnya.

****

Ada temen kalian yg sok cool? Tag orangnya.

Btw...udh lumayan yg baca walaupun masih sedikit😆

Ok gitchuuu aja.... Byeee!!!

Tunggu aja episode selanjutnya yhh!

Ranikucan:))

My Star Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang