Dad💓#4

18 5 1
                                    

***

I know i'm not alone,
I know i'm not alone...
I'm not alone...I'm not alone.

"Ni lagu apaan sih? Persis aja kyk keadaan gue sekarang. Rachel katanya mau bantuin gue kerjakin pr kok gk dateng2 -_-".

"Gk ada lagu lain yh? Bomat ganti lagu dulu aja. Lagu ini enak kali yh?".

Little do you know,
I'm know you're hurting while you fall asleep
Little do you know, all my mistakes as slowy drowning me
Little do you know i, i love you till the sun dies

"Ni lagu lebih baik,yh meskipun artinya sedih bgt:(".

Ting Tong!!!

"Amanda ada Rachel". Kata Ibu gue yg sudah membukakan pintu lebih dahulu. Memang sih kami sering belajar bersama, ngerjakan pr bareng, main bareng. Maka tak heran jika ibu gue tidak marah. Biasanya kalo ada anak main kerumah gue, ibu gue tanya panjang lebar_-

"Langsung ke kamar aja Hel". Kata gue dengan senyum tipis.

"Permisi tante". Kata Rachel. Ibuku hanya tersenyum.

Ketika kami sampai di kamar, Rachel sudah mulai mengeluarkan isi tasnya yg yh berantakan bgt.

"Hel...apaan sih? Isi tas lo, lo keluarin semua, berantakan donk kamar gue_-". Kata Gue.

"Apaan sih gue nih lagi cari pulpen. Buat ngerjain". Kata Rachel.

"Btw itu kotak apa yg lo bawa?".

"Yh elah buka aja sono. Gue masih nyari pulpen gue".

Gue buka kotak tadi dan ternyata isinya kotak Mekdi.

"Hel...lo bawa dari Mekdi? Seneng bgt gueeee:))".

"Iyh gue lama tuh beli itu...ngantrii bgt:(".

"Curhat nih?".

"Kgkk...yeee my pulpen is coming".

"my pulpen is coming? Bukannya tuh pulpen punyamu?".

"Eh...apaan sih udh makan aja mekdinya_-".

"Gj". Kata gue dengan heran.

"Oh...Gj yh? Gue mau plng balikin mekdi gue". Kata Rachel.

"Eh..jangan donkk...iyh maafinnn gwee Ratu Racheelll!".

"iyee gue maafin sekarang kita ngerjain prnya aja nanti baru maen:)"

"Hell...Btw tuh pr bukan tentang bintang yh?"

"Iyh sih man...Lo aja yg buat"

"Lo kan tau gue benci bintang, ngapa gue yg bikin".

"Yaelah man...tapi w kepoo knp lo bisa gk suka bintang, padahal bintang ituuu bagussss, indah".

"Rachel yg K.E.P.O gini ceritanya, dulu ayah gue bilang 'amanda, bintang itu indah yh. Liat ada bintang jatuh, dongenya kalo ada bintang jatuh kita boleh membuat suatu permintaan. Sekarang buatlah 1 permintaan' gitu". Kata gue panjang lebar.

"Cryuuusssss gimanawww?"

"A.L.A.Y bgt sih_- trus nah pas permohononan, ayahku mendadak sesak napas. Lah disitu gue langsung panggil ibu, dan kami segera pergi ke rumah sakit". Lanjut gue dengan sedikit menghela napas.

"Crusss.....". Kata Rachel dengan kepoo.

"belum aja sampe ruangan ayah gue udh gk bernapas dan akhirnya meninggal". Kata gue sambil menitikkan air mata.

"Man...maafin gue yh gara2 gue lo jadi nangis kek gini. Maafin gue". Kata Rachel yg mulai menitikkan air mata karna melihatku menangis.

"Gpp hel...kejadian itu terjadi saat aku masih kelas 3 sd". Lanjut gue masih dengan menahan isak tangis.

"Berarti udh lama bgt. Tapi setelah ayahmu meninggal, apa ayahmu tak ada surat terakhir?". Tanya Rachel dengan kepoonya tapi masih menangis.

"iyh ayah menulis surat terakhir. Katanya aku harus jaga ibu, berbakti pada ibu, bahagia in ibu, harus mencapai cita2 ku, beribadah yg rajin dll". Kata gue sambil mengusap air mata.

"Lo yg sabar yh Man. Sebelumnya gue gk pernah liat lo nangis, gue kenalnya lo itu cuek, tegas, tomboy, anti cinta, anti cogan, ternyata gue blum mengenal lo sedekat apapun. Ternyata lo orgnya sabar, baik, berbakti pada org tua. Gue doakan supaya ayah lo bahagia disana, lp bisa capai cita2 lo, dan lo bisa dapet cowok yg terbaik buat lo". Kata Rachel panjang lebar sambil memelukku.

"Makasih yh Rachel....Walupun lo alay, penyuka cogan dll, tapi lo sahabat terbaik gue. Makasih atas semuanya yh:)". Kata gue.

🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜

Ni masih ada lanjutannya kok tenang aja yh :')

Ranikucan:p

My Star Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang