SOK_-#5

17 7 2
                                    

1 jam sudah kami browsing di internet mengenai puisi tentang bintang, yg paling mood nyari sih yh Rachel, gue mah masih makan cemilan dengan santai.

"Man...lo gk nyari apa? Daritadi makan melulu. Tapi gue heran napa lo makan banyak bgt tapi gk gendut2 sedangkan gue makan nasi dua sendok makan udh naik setengah kilo". Kata Rachel.

"pertama, gue gk mood nyari apapun yg berkaitan dengan bintang, kedua gue itu emg gini makan banyak gk gendut2, dari dulu sih wkwkw...makanya gue sans ajaaa". Jawab gue.

"iyein woy...gini dech mendingan lo cari mood booster gitu. Kyk gue punya mood booster loh".

"Emg sapa mood booster lo?".

"kepo nih?"

"iyh atuh neng kepoo aja kok".

"gk ush dicampur bahasa daerahnya lo. Gini yh sebenernya gue tuh mau curhat ama lo tentang 'dia'. Tapi sekilas aja dah, dia itu ganteng, putih,dll. Dia cocok ama aku". Jelas Rachel.

"Tom yh?". Tanya gue yg mendadak kepoo.

"Tom? Tom itu mah elo bukan gue".

"apanya, yh lo tuh...gue gk bakal suka sama yg namanya Tom, meski dia cogan kek apa kek, gue gk suka!!!!".

"jan marah donk xixixi....mood booster gue tuh artis kok namanya marc marquez, dia itu ganteng, pinter,ahhh pokonya my tipe bgttt".

"lo lagi tidur yh? Bangun woyyy!!!". Kata gue sambil memuncratkan air ke muka Rachel.

"Man...lo ngapa sih?".

"Yh elo nya aja mimpi ketinggian, gue takut kalo lo masih tidur".

"Aneh2 aja sih...udh ah buat puisinya ni...kita udh berjam2 ngerjain tapi dapetnya cuma ngomonggg aja wkwkw".

"tapi lo seneng kan?"

"iyh sih...ahhh bodo amat! Dah kerjain".

"yh udh ni gue nyari".

"Eh gue buat ni buat si doi, 'bintang selalu ada setiap malam, tapi kau selalu ada kapanpun bagiku' gmn?".

"lo mo bikin quotes apa mo bikin puisi sih?"

"ehhh yg gue buat ini puisi cinta, puisi ini gue sampein kepada doi gue kedepannya nanti:("

"elah trus gue buat apa?". Tanya gue.

"buat sebisa lo aja. Bentar lagi gue mo pulang mo jaga adek. Curhatnya bsk aja yhhh".

"iyhhh".

15 menit kemudian...

"Man...gue pulang dulu yhhh:))". Kata Rachel.

"iyhh jgn lupa kalo kesini selalu bawa jajan yhh:))". Kata gue.

"iyeee...duluan yeee...babayyyy". Kata Rachel.

"babay". Kata gue sambil menutup pintu depan. Sampai kamar gue beres2 terus tidur.

Esok paginya...

"Hoammmm...". Kata gue yg menguap.

Gue langsung liat jam dan ternyata ini udh jam setengah tujuh!!!! Masuk sekolah kan jam 7.45 gue akhirnya langsung mandi 'bebek', pakek pakain seadanya yg gk lama2, trus pakek liptint doank. Trus langsung cuzzz ke sekolah. Gue ke sekolahnya naik sepeda, karna lumayan deket aja dari rumah.

Akhinya gue nyampe sekolah pas pak satpam mo nutup pagar lalu, gue langsung naik tangga super cepat ke kelas gue. Untungnya pak guru blum masuk kelas. Gue langsung duduk dibangku. Gue gk peduli lirikan temen2.

"Man...lo ngapa pakek acara telat segala?". Tanya Rachel.

"Gue kesiangan!". Jawab gue.

"ada2 aja sih elo mah". Kata Rachel.

Gue baru aja menghela napas, pak guru dah dateng aja. Pak guru langsung menyuruh anak2 untuk presentasi ke depan tentang pr puisi mengenai bintang. Dan kalian tau gue pertamaaa:(

Gue langsung mempresentasikan sebisa gue, padahal gue gk suka yg namanya presentasi, tapi jalanin aja sih. Akhirnya setelah 10 menit presentasi selesai juga:v

Gue duduk dan menghela napas.

"Man...ada yg ngeliatin lo trus saat lo didepan tadi. Dan gue yakin itu Tom". Kata Rachel

"Ada2 aja sih lo nya". Kata gue.

"gue kan cuma nebak. Soalnya tadi gue liat pandangan Tom itu kedepan dan memperhatikannya sangat serius". Kata Rachel.

"Biarin aja mungkin dia fans beratku". Jawab gue dengan santai.

"ciahhhh....ngarep bgttt sih:v". Kata Rachel.

Setelah 10 anak yg maju, Tom maju kedepan. Wajah gue yh cuma datar aja. Sedangkan anak2 lain sudah terpesona, gk terpesona gmn, org baru maju aja dia udh menata rambutnya dengan wajahnya yg sok cool itu. Gue benci😡

"puisi ini gue persembahin buat 'dia' yg selalu ada disamping gue selama ini. Enjoy yhh". Kata Tom.

"Ahhhh.....". Anak2 lain yh jelas meleleh lah, dan banyak yg berharap kalo 'Dia' nya Tom itu salah satu dari mereka_-

Tom akhirnya selesai membacakan puisinya dan segera duduk di bangkunya.

............

***
Gambar paling atas gambar pemain TOM💖💕;)

My Star Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang