WHY? #7

15 4 1
                                    

Kringg!!!

"Hel...gue balik duluan yh...gue disusul ama bokap gue". Kata gue.

"iyh Man...". Jawab Rachel.

"Lo gk bareng?".

"Udh Man...gue tadi udh pesen ojek online. Jadi lo duluan aja".

"Yh udh gue duluan yh...bye Rachel:)". Kata gue sambil menuju keluar kelas.

Udh 30 menit, tapi bokap gue gk jemput. Sekolah hampir sepi dan Gue sekarang sendiri, tapi masih ada anak yg latihan basket. Gue cuma menatapi jalan raya yg ramai tsb.

Tiba2 aja ada seseorang yg menghampiri gue.

"Amanda...lo ngapain disini? Gk pulang?". Tanya Tom.

"Gk...nih lagi nungguin bokap jemput. Lo ngapain disini, sana pergi jauh2". Kata gue.

"Daripada lo nunggu disini sendiri, mending lo ikut gue. Gue bakal nganterin lo".

"Ogah!!! Dah sana pergi jauh2". Kata gue.

"lo napa sih? Lo kok benci bgt ma gue? Gue salah apa cobak?". Tanya Tom sambil duduk disampingku.

"Gpp...udh sana pergi! ".

"Lo jujur ma gue. Lo knp?".

"Lo tau gk? Lo itu sok cool...gue gk suka anak sok cool, padahal aslinya gk cool sama sekali". Jelas gue.

"Gue gk sok cool, gue emg cool. Banyak yg suka ma gue. Kecuali lo, keliatannya lo gk suka ma gue".

"Emg bener gue gk suka ama lo. Emg knp? Terserah gue yh! Lo itu cuma ngarep jadi cool aja".

"Lo mau gue nyanyi in lagu?". Tanya Tom.

"apa apa an sih? Udh pergi!". Kata gue. Eh tiba2 Tom ngelepas helm yg tadi dipakai dan mengambil gitar yg daritadi berada di tas gitarnya.

"in my dream, you with me...you'll be everything i know use to be...and from there, who knows? Maybe this will be that night than we kiss, for the first time, na na na na na na na...imagination". Nyanyian Tom.

Bomat!!!enak bgt suara cowok ni!!! Gue gk nyangka cowok kek dia bisa main gitar ama nyanyi dengan merdu. Batin gue.

"Man...gmn? Lo udh gk ngambek lagi kan?". Tanya Tom secara tiba2.

"masih. Lagian nyanyi apaan, cuma na na na na aja...kyk gk ada lirik aja". Jawab gue.

"gue kan gk hafal...lo suka gk gue nyanyi in kek gini?".

"Biasa aja...fix...bokap gue dah datang. Gue duluan yh bye!!!". Kata gue sambil pergi ninggalin Tom. Gue masuk ke mobil bokap gua.

"Amanda...nanti malem...kita semua pergi kerumah temennta mama yh". Kata bokap gue.

"Kok dadak pa?". Tanya gue.

"Iyh harus hari ini, bsk papa ada meeting banyak. Gpp kan?".

"Iya pa".

***
Gambar diatas sendiri itu gambar pemain Rachel yh!!!

Thank you:))





My Star Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang