Oke saya datang lagi ya guys dengan membawa eh bawa apa ya? Ahh udahlah abaikan.
Langsung aja yak, aduh kok saya malu nih heheh
Tapi sebelumnya saya harus menyampaikan sekali lagi yak. Saya takut ada salah paham dan nanti saya takutnya banyak yang gak suka sama cerita ini.
Sebenarnya saya bukan membenci Charelle lewat cerita ini, bukan ya saya gak benci kok sama Charelle. Cuman saya mau nambahkan aja wkwk.
Awalnya saya emang gak suka sama dia pas saya baru tau kalo Martin udah pacaran sama dia. Tapi lama-kelamaan rasa gak suka sama dia tuh mulai pudar, dan saya pun mulai ngeship hubungan mereka.
Dan soal Sonja, ada yang tau kenapa saya jadikan dia tokoh utama disini. Jawabannya adalah, saya lebih kenal Sonja dari pada Charelle bahkan saya juga dulu ngeship banget hueee....
Tapi kan sekarang mereka udah bahagia sama pacar masing-masing, ya gak?
Martin dan charelle
Sonja dan pacarnya
Oke oke lanjut kita membahas soal QnA
(Authornya sok amat dah dahal nih cerita pembacanya dikit doang)Terima kasih ya buat kalian yang masih setia membaca cerita ini, saya seneng bahagia sekali hiks *nangisharu
Jadi nanti tiap orang bisa tanya tentang cerita ini, tentang author juga boleh kok (apaan dah)
Satu orang maximal 3 pertanyaan ya (komentar di part ini) Kasih kritik atau saran buat cerita ini boleh kok, karena saya juga merasa ada yg gak bener sama cerita ini. Nanti saat saya merevisi cerita ini, saya bakal terbantu sama kritik kalian.
Selain itu, kalian boleh nanya tentang para pemerannya. Tenang aja, bakal dijawab kok sama mereka. Heheh
Batasnya sampe tanggal 18 juli yak, pas sekali saat saya sekolah.
Nanti bakal saya jawab pada tanggal.....
Insya Allah tanggal 20 juli
Aktivitas sekolah juga masih belum normal, jadi ada waktu luang kan wkwk.
Bagi yang mau ngasih pertanyaannya, silahkan ditulis di kolom komentar bagian ini ya
See you di jawaban QnA yaaaaa
Aku sayang kalian semuaaahhhh
Mwahh 💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Let Me Alone [MG]
Fanfiction[COMPLETE] mohon dibaca deskripsinya! Cast: Martin Garrix as Martijn Garritsen Sonja Horn as Isabella Sykes Charelle Schriek as Heather Genre: Romance, comedy (maybe) Kehadiran Martijn membuat hidupnya semakin berubah. Mulai dari sikap orang tuanya...