"AUTHOR"

185 55 26
                                    


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Selamat waktu setempat kawan-kawan.

Cerita kali ini ber-collaboration atau kalau orang Indonesia biasa bilangnya kolaborasi dengan kak nadeyshfr . Berhubung partner pertama saya ini sering ngomong pake bahasa bule atau kalau pelajar bilang Bahasa Inggris, jadi cara ngomong saya harus menyesuaikan dengan dia, biar jadi absurd-absurd gimana gitu.

Menurut saya unsur Collaborationnya ini karena terpaksa (maap nih kak nadeyshfr ). We did this collaboration because this is a group task.

Alasan-alasan dan fakta-fakta kenapa kami "COLLABORATION" :

1. (alasan) Kata yang bagiin kelompok, kami berdua adalah penanggung jawab kelompok kami, maksud dia kami berdua pasti bisa ngehandle tugas ini diantara mereka yang kurang minat ngerjain tugas.

2. (alasan) Ini tugas kelompok, tapi yang ngerjain cuman kami berdua karena kalau yang lain ngikut nyumbang ide, nanti kami jadi bingung gimana urutannya, mau gimana ceritanya, intinya nanti inti cerita jadi nggak jelas, udah.

3. (fakta) Kami buat cerpen ini (sebenarnya ada option yang lain, but we choose to make a short story) karena kak nadeyshfr pro buat cerita, jadi kami berdua milih buat cerita supaya aku juga bisa ngebantuin sedikit, biar aku ada gunanya di kelompok. (eh ini kok malah yang upload in WATTPAD aku?)

4. (fakta) Tugas ini adalah tugas KIMIA. Tugas ini diberikan pada tanggal May 11 2018 dengan deadline May 30 2018.

Tapi pada May 22 2018 saat kami menunggu giliran masuk di laboratorium biologi, salah satu teman kami menyampaikan bahwa deadline dimajukan jadi May 25 2018. Seketika 'saya' panic, karena tugas ini yang ngerjain cuman dua orang dalam waktu dua hari (karena tanggal 25 sudah harus dikumpulkan berupa hard copy).

Dan Alhamdulillah, tugas ini mampu kami kumpulkan tepat waktu (iya soalnya yang ngerjain kak nadeyshfr jadi bisa tepat waktu, hhaha). Untung waktu itu bulan Ramadhan, jadi saya bisa lebih santai walaupun waktu itu setelah pukul 21:00 WITA kami masih ngerjain, kemudian aku ngelanjutin sebelum sahur, untungnya setelah sahur kak nadeyshfr muncul, kemudian dilanjut lagi beberapa menit sebelum ke sekolah ---di sini aku  sempet kesel, kan si kak nadeyshfr ketua nih ya, jadi setelah aku ngerjain bagianku dan aku rasa udah selesai aku ngirim tuh filenya ke dia supaya dia ngoreksi (ini matahari udah muncul dan aku jadi ngantuk tapi aku harus agak gercep supaya nggak terlambat ke sekolah, walaupun bulan Ramadhan aku masih niat ke sekolah cuman mau ngumpulin tugas) eh dia malah ketiduran, karena aku tau pasti dia ketiduran aku juga tidur tuh tapi kayak ayam (tidur-sadar-tidur-sadar) akhirnya karena kak nadeyshfr nggak bales-bales dan udah pukul 07:00 WITA lewat (entah berapa menit) aku langsung print. Eh, pas selesai aku print si kak nadeyshfr baru bales, aku iyain aja tuh HHAHA (maaf lagi kak)---

5. (fakta) Tugas ini deadlinenya mepet karena ujian semester 2 tinggal beberapa hari dan udah mau puasa juga, jadi si ibu-ibu bahkan bapak-bapak males tuh masuk kelas, makanya tugasnya bukan soal tapi pilihan.

******************************

Berhubung ini tepat satu bulan dari deadline (HHAHA) aku mau publish dengan seizin kak nadeyshfr .

Siapa tau kelak cerita ini bisa mengingatkan aku bahwa aku pernah jadi assistent seorang author (HHAHA).

******************************

Kalau penasaran sama karya-karya kak nadeyshfr , bisa langsung FOLLOW HER ACCOUNT, READ HER WORKS, AND DON'T FORGET TO VOTESSS AND GIVE YOUR COMMENTSSS!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau penasaran sama karya-karya kak nadeyshfr , bisa langsung FOLLOW HER ACCOUNT, READ HER WORKS, AND DON'T FORGET TO VOTESSS AND GIVE YOUR COMMENTSSS!

I'm sorry because her follower(s), following, total  stories, total part was published, total view(s), total  comment(s), and total vote(s) I was censor(s) it.

please itu yang ngedit gue (bukan cover cerita kak nadeyshfr!)tapi that picture  <: (: c:

******************************

******************************

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DON'T FORGET FOLLOW HER TOO!!

i mean my account(:

[COMPLETED] FALL IN ICE CREAM- ONE-SHOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang