Sexy Night

11.6K 107 1
                                    

WARNING: THIS PART IS ONLY FOR 18 OR ABOVE



RENA

"Kevin. Kevin. Yah, instagramnya di protect......" Aku lesu melihat instagram seorang kevin mesum itu di private. "Eits, kok gue kepo ya...... cih!!" aku bergumam sebal. "eh tapi bullshit juga sih kalo cewe ga kepoin cowo" cetusku dalam hati. Buset buset. PERTANDA APA INI KOK GUE TIBA TIBA NGEPOIN DIAAA??? Akupun mencari cari kontak seseorang. Just to make sure, gue mau nanya ke seorang ahli tentang beginian. Dia adalah temanku, namanya Gavriella Mahessa Suatmadja. Dipanggilnya Rila, atau gue biasa manggil dia Ms Ariel. Ya biar kalo gue manggil dia fans fans noah langsung pada nengok aja gitu J

We've been friends since i was 10. Awalnya dia adalah tetangga gue, sejak saat itulah susah sedihnya dia selalu ada disamping gue, begitupun gue ke dia. Udah kaya keluarga banget pokoknya gue sama dia. Kayak upil sih tepatnya, enggak bisa dipisahin! Namun sekarang dia sedang berada di New York, karena melanjutkan kuliah hukumnya di Columbia University. Well, si Ariel ini orangnya sangat mandiri, independent, pintar, cantik kayak orang orang indo gitu, paket komplit dah kaya nasi timbel. Cuma agak brengsek aja sih suka PHP in cowok. Jago banget dia ngalusin cowo, eh besoknya dibuang. Tiap cerita ke gue, PASTI GANTI COWOKNYA. Beda banget sama gue, gue selalu merasa insecure tiap gue deket sama cowok... karena gue ga butuh yang main main. Dan kalo gue sendiri, gue adalah tipe cewek yang sangat pemilih. Lo kaya, lo cakep, tapi lo enggak cerdas? Skip. Lo kaya, lo cakep, lo cerdas, tapi lo kekanakan??? Skip. Gitu aja terus sampe sleeping beauty pasang alarm dan akhirnya kebangun.

Aku langsung menelponnya dengan rasa tidak sabar mendengar reaksinya.

"Riel. Gue merasa diri gue aneh deh akhir akhir ini"

"hah? Aneh kenape? What's wrong with you my big sis?"

"jadi sebenernya, ada yang deketin gue gitu...."

"HAHHH? KOK LU KAGA PERNAH BILANG?? KATANYAAA KELUARGA...... Wah parah sih ini, how could you never told me ren????"

"hey, calm down. Ini gue juga mau cerita kan..."

"iya ya, i just shocked when you said that someone is getting close to you ren, biasanya nanggepin cowo aja kaga, lah ini udah tiba tiba deket kan begimana gue ga kaget hah" ariel terheran.

"wkwk iya juga ya." Tawaku. Aku langsung bercerita panjang lebar semua tentang kevin kepada ariel.

"Wah gila banget sih, jadi dia dokter? Tapi mesum??????" Tanyanya heran.

"iya" jawabku singkat.

"wah boleh juga sih, coba liat dong instagramnya"

"HEHHH DASAR GATTTEL LU YAA!" teriakku kepada ariel. Memang, salah aku cerita ke cewe ini.

"hahahah bercanda sis, ya siapatau aja kan jodoh gue gitu. Cemburu ya luu"

"haa kaga kaga...."

"ya wajarlah cemburu. Udah diajak date masa gue rebut wkwkwkwkk" candanya.

"daasar lo memek gatel ya" jawabku kesal

"ampuun bunda"

"yaudah jadi gimana gimana" Tanya ariel mulai serius.

"ini sebelum nelpon lo tadi gue lagii mau ngestalk ngestalk gitu kan, eh taunya di private coba"

"hmm wajar lah ya orang cakep maybe he wouldn't let the world know about his existence"

"ngarang lo" ucapku.

"lah terus lo kenapa kecewa gitu?? Lo beneran suka ya sama dia? Udah lah ren, just forgot about your past. It won't happen again."

Doctor In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang