"ANGGA...KEMBALIIN ROTI GUE!!!”
Angga berlari memutari bangku -bangku kelas sambil mengangkat tinggi tinggi pembalut milik Lea."Sini ambil kalo bisa"teriak Angga kepada Lea,karena kelas mereka sedang jamkos jadi semua siswa siswi bebas melalukan apapun yang suka.termasuk Angga yang saat ini sedang menjahili Lea dengan mengambil pembalut milik Lea.
Angga dengan mudah mengambil pembalut Lea karena kecerobohan Lea sendiri yang membiarkan tasnya terbuka.
Angga yang ingin meminjam buku tulis fisika milik Lea untuk menyalin PR dengan keusilannya mengambil pembalut Lea dan segera berlarian di kelasnya.
Teman-teman sekelasnya memang sudah terbiasa melihat keusilan Angga kepada Lea.Mereka juga sudah tau jika Angga dan Lea telah bersahabat sejak kecil."Balikin Angga bego!" Lea sudah berhenti berlari mengejar angga namun masih berteriak dengan nafas yang tersenggal-senggal.
Angga juga ikut berhenti lalu menoleh dan berjalan menghampiri Lea yang sudah tidak mengejarnya.
"Sebagai sahabat lo yang paling ganteng sedunia, gue balikin deh" Lea segera merampas pembalutnya dari tangan Angga."Kepedean banget sih, tampang gitu aja sok sok an" Lea berkata pelan namun tidak menyadari bahwa Angga masih bisa mendengarnya.
"Ngomong apa lo tadi" Angga berkata sambil sedikit maju mendekati Lea.
"Emhhhh...ng...gak bu..kan apa a..pa kok" Lea sedikit bergetar saat menjawab Angga yang sangat dekat dengannya saat ini dan membuat Lea gugup.
"Oh lo pasti memuja ketampanan gue kan" Angga berujar sambil menyentuh wajahnya sendiri. Lea tak bisa memungkiri bahwa memang benar Angga tampan hidung mancung, alis tebal, kulit putih bersih, rahang tegas. Kesempurnaan melekat dalam dirinya.
"Terserah lo deh ga, sebahagia lo aja"
"Berarti lo mengakui kan emang gue dari sononya udah ganteng. Ya gak?"
"Jadi mual gue liatnya" Lea menonyor pelan kepala Angga, sambil terkekeh geli. Sedangkan yang ditonyor menggerutu pelan.
*****
Saat sedang berlangsung pelajaran mtk dikelas XI IPA5, Bimo teman sebangku Angga yang selalu merasa bosan dan mengantuk saat guru menjelaskan materi malah mendengarkan lagu geboy mujair dari Ayu Ting Ting menggunakan headset dan meletakkan tangannya diatas meja untuk dijadikan bantal kepalanya.
"Coba sekarang bimo kerjakan soal nomer 1 ini didepan" Perintah bu Dewi yang tidak menyadari bahwa Bimo sedang tidur.
"Sstttt....bim bangun" Angga yang duduk disebelah bimo berusaha untuk membangunkannya dengan menyenggol tangan Bimo tetapi tetap saja Bimo tidak bangun.
Bu dewi yang merasa tidak beres lalu mendekati Bimo
"Bimo!!!" Sentak bu Dewi melihat muridnya sedang tertidur,yang membuatnya lebih geram lagi Bimo memakai headset yang berarti selama pelajarannya Bimo tak mendengarkan sekali.
Bimo terkesiap ketika mendengar sentakan bu Dewi,dengan nyawa yang masih tidak terkumpul Bimo malah bernyanyi mengikuti irama yang mengalun di telinganya.
"Digeboy geboy mujair nang ning nong pat gulipat dang dung ding zerrr aseeeeeek aseekkk joossssss''
Bu Dewi terperangah melihat kelakuan muridnya yang satu itu.Sedangakan teman sekelasnya langsung terbahak keras.
"Bimo!!!Cepat cuci muka sekarang juga,setelah itu langsung kembali ke kelas dalam 5 menit.Cepat!!!
Bimo langsung ngacir pergi dengan langkah yang terseok seok.
"Ajaib banget si Bimo ckck." Angga terkekeh mendengar ucapan Lea.Temannya yang satu ini memang kelewat bego.Tetapi mereka bersyukur punya teman seperti bimo adalah hiburan tersendiri.
*****
"Lo kok gak bangunin gue sih ga! Tega banget sama adek mas!"
"Najis bim!" Bimo terkekeh geli sambil memakai helmnya hendak pulang.
"Gue tadi udah bangunin lo,tapi lo aja yang yang tidur kayak kebo."
"Hehehe" Bimo hanya terkekeh geli.
"Kemana sih lea lama banget,dasar tuh cewek lemot"
"Lemot tapi ngangenin kan"
"Apaan sih lo bim"
"Hahaha... Tuh cewek lo udah dateng" Bimo memperhatikan lea yang berjalan sampai naik ke atas motor angga.
"Yok bang jalan" angga melotot mendengar ucapan lea
"Apaan?" heran lea melihat mata angga seakan mau keluar
"Lo kira gue kang ojek apa!"
"Lah, lo kan emang ojek langganan gue dari dulu bang" bimo terkekeh geli mendengar percekcokan antara kedua sahabatnya.
"Gue duluan ya, nyonya besar lo udah mulai bawel cepatan pulang makanya"
Bimo meng-gass motornya meninggalkan area sekolah."Dengerin tuh si bimo, yuk pulang gue udah kepanasan nih" lea mengibas ngibaskan tangannya berharap menimbulkan angin sejuk.
"Iya iya cerewet banget" motor angga melesat membelah jalanan menuju rumahnya.
*****
Ini cerita pertama aku di wattpad, jadi maaf kalo ada typo.
Jangan lupa vommentnya ya. Makasih buat yang mau baca.With love
Fsstars
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGGARA
Teen FictionTentang dua sahabat ANGGARA AJI NARENDRA dan AZALEA KENANGA Angga yang selalu usil kepada lea membuat lea merasakan suatu perasaan bernama BAPER yang seharusnya tidak pernah lea rasakan karena akan membuat persahabatannya terganggu. Tapi lea bisa ap...