15

11.4K 781 79
                                    

Gais maaf banget kalo up nya lama aku lgi suka nntn Netflix nih hihi jadi kebablasan smpe lupa buat nulis, hp aku juga suka nge lag klo lagi ngetik jdi yaa gtu deh :")

                  Happy reading

Hari ini Yoora berencana untuk pergi mengelilingi kota Lombok, dan akan menginap di hotel terdekat yang akan ia datangi.

Yoora sudah siap dengan pakaian dan barang-barang nya.

Yoora sudah siap dengan pakaian dan barang-barang nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Seperti ini lah outfit yang Yoora pakai)

"Aku ingin ke hotel dulu deh"Gumam Yoora sambil melajukan mobilnya

Di jalan keaadan sepi sehingga membuat Yoora bingung,
"apakah salah jalan?"Pikir Yoora

Tapi Yoora menepis pikiran itu dan berusaha berfikir positif mungkin saja banyak orang yang tidak melewati jalan ini?atau mungkin daerah sini memang sepi?.

Tiba-tiba saja di sekeliling jalan yang Yoora lewatkan banyak sekali bangkai tikus dengan darah!.

Ckitt....

Yoora mengerem mendadak

"Apa-apaan ini?"Yoora pun berjalan keluar dari mobil untuk memastikan jalan yang ia tuju benar dengan petunjuk "maps".

Dia menemukan secarik kertas yang ada di dekat bangkai tikus itu, dengan kertas yang berisi foto Yoora dan ditusuk dengan pisau kecil dengan darah.

"Akh siapa yang membuat ini semuaa?"Pikir Yoora

"Ah ini ada tulisan"

Di dalam tulisan itu :

"Hei Yoora lama tidak berjumpa?kau ingat aku?mungkin kau memang tidak mengingatku sama sekali. Kau mungkin harus memikir 1000× untuk memastikan aku ini siapa. Selamat bersenang-senang dengan semua teror ku!!"

Yoora mengernyit heran, dan berpikir siapa yang ada di balik semua dalang ini?

Yoora pun memutuskan untuk memutar balik mobil nya dan pergi mencari tempat lain...

  * * *
"Hei!apakah kau sudah mengirimkan teror nya?"Tanya orang misterius itu

"Hahaha pasti sudah dong"- orang 2

"Kau yakin misi ini akan berhasil?bagaimana kalau semua orang curiga dengan kita?"- orang 3

"Tidak bakal!!ku pastikan misi ini akan berhasil"Seringai orang 1

• • • •
"Ca lu bakalan ikut ke Lombok kan?"Tanya Ancha yang sedang berada di kamar Acha

Acha berpikir

"Hmm ikut deh"Jawab Acha

"Yeyy"Ancha pun segera memeluk Acha

"Apapun itu yang buat lu senang"

"DAEHWIII SINI LOO JANGAN KABURR"Teriak Haechan

"Aduhh maap chann gua kan laperr makanya tadi gua makan ayam lu"

"Maap maap gantiin pokoknya!!! Kalo enggak gua aduin emak lu nih"Sembur Haecha

"Iya besok"

"Rasanya gua pengen telfon sedot wc"Ucap Bangchan

"Hah?buaat apaan?"Tanya Ancha dan Acha berbarengan

Daehwi dan Haechan yang mendengar itu melihat Bangchan dengan muka yang bertanya-tanya

"Iya, buat sedot tai temen gua kayak tai semua soalnya"Ucap Bangchan dengan singkat yang di akhiri tawaan sambil melihat Daehwi dan Haechan

"Hahahaha"Tawa Ancha dan Acha

Daehwi dan Haechan pun melemparkan bantal ke muka bangchan

"MAKAN TUH TAI!"

~ ~ ~
"Hftt akhirnya sampe juga di hotel"

"Tapi..penasaran banget siapa yang mengirimkan teror-teror itu?"

Yoora berfikir

"Keluarga kandung ku?ah tidak mungkin mereka tidak akan membuat seperti itu"

"Lia? Jeno? mereka kan tidak kelihatan saat ke Jepang waktu itu"

"Bisa jadi..tapi ah tidak mungkin kali"

Yoora pun tidur karena sudah lelah memikirkan tentang teror itu.

~•~•~
Satu orang yang sedang mengurung diri di kamar dengan rasa rindu dan menyesal dan rasa bersalah yang terus menghantuinya, siapa kah dia? dia adalah pria yang bertubuh mungil dan berbadan atletis dan tentu nya bermuka imut dan err sexy?

Ya pasti kalian sudah bisa menebaknya itu siapa.

Sejujurnya dia tidak pernah membenci Yoora, dan sama sekaliii tidak pernah menginginkan adik kesayangannya itu pergi dari kehidupan keluarga nya.

Dia rindu dengan celotehan adiknya itu, dia rindu dengan tawa nya itu.

Bagaimanapun pasti takdir akan menemukan dan menyatukan mereka kembali.

Ya,pasti....

                             * * *
Tbc.
Apakah kalian bisa menebak siapa yang meneror Yoora?dan siapakah pria yang sedang mengurung dirinya di kamar? Ayo jawab jawaban kalian di komentar.

Terimakasih banyak karena sudah mau mengikuti cerita aku sampe sini.

Soo sampai jumpa di part selanjutnya ❤❤❤❤.

           Harap tinggalkan jejak.

ABANG : BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang