30

3.9K 356 49
                                    

Guys tolong hargai ica dengan cara follow akun wp ica dan tinggalkan jejak yaitu vote dan komen ya, tencu😘🙏

* * *
Keadaan Yoora masih sama seperti kemarin, kritis.

Keluarga Min masih berdebat tentang masalah kemarin, dimana alasan eomma Min dan Appa Min membenci Yoora.

Sekarang mereka ada di private room mansion keluarga besar Min, mereka semua berkumpul untuk mendengarkan penjelasan dari eomma Min dan Appa Min.

Di ruangan ini hanya ada ibu dan ayah dari Appa Min beserta ibu dan ayah dari eomma Min dan jangan lupakan ke 6 anak laki-lakinya.

Jimin tidak mau ikut karena dia ingin menjaga Yoora lagi pula Jimin sudah tahu yang sebenarnya kok tapi ia tidak tahu siapa itu heesung dan Beomgyu.

"Jadi..tolong jelaskan dengan jelas!"Ucap ibu dari Appa Min

Eomma Min menarik nafas agar tidak gugup.

"Setelah Jungkook lahir, 6 bulan kemudian a-aku mengurus anak dari keluarga Lee yang bernama Lee heesung putra ketiga mereka, aku sayangg banget sama heesung aku udah anggap dia seperti anak kandung ku sendiri dan 2 tahun kemudian aku hamil anak kembar yaitu Yoora dan Beomgyu." Eomma Min mulai menangis terisak

"Aku dan suami ku pergi ke Kanada setelah Jungkook berumur 5 tahun dan bertepatan dengan lahirnya Yoora dan Beomgyu, Heesung memang belum tinggal dirumah aku dulu karena dia masih di rumah keluarga Lee tapi setelah Jungkook berumur 5 tahun kami pindah ke Kanada bersama Heesung, Yoora, dan Beomgyu, karena ada urusan pekerjaan yang sangat penting sehingga aku menitipkan ke 7 anak ku kepada babysister"

"Di Kanada kami hidup normal seperti biasanya sampai suatu saat kecelakaan itu datang... dan membuat aku trauma dan membenci Yoora"

Mereka terkejut

"Kecelakaan?jadi kalian ini pernah kecelakaan??"Tanya Jin

"Bukan, tetapi Heesung, Yoora, dan Beomgyu."

"Saat itu suami ku lagi di kantor dan aku pergi ke taman bersama dengan Heesung, Yoora, dan Beomgyu, tetapi karena aku ada urusan aku menitipkan si kembar (Yoora & Beomgyu) kepada Heesung karena waktu itu Heesung sudah cukup dewasa untuk aku percaya kan"

"Tetapi... Waktu mereka bertiga menyebrang, Yoora langsung lari begitu saja tanpa melihat ke kanan dan ke kiri karena panik Heesung dan Beomgyu mengejar Yoora tapi...hiks hiks"Ucapan eomma Min terpotong karena menangis terisak.

"Mereka berdua juga tidak melihat kanan dan kiri mungkin pikiran mereka hanya ke Yoora saja hingga ada truk besar yang berjalan kencang dan tidak melihat mereka bertiga, akhirnya mereka tertabrak dan supir truk itu melarikan diri"

"Kecelakaan itu persis di depan mataku!!hiks.. anakku tertabrak di depan mataku!aku bodoh karena tidak menyebrangi mereka hiks... aku menyesal hiks..."

"Kau memang ibu yang tidak berguna! bayangkan saja anak sekecil itu menyebrang sendirian!bagaimana bisa kau seperti itu, apa urusanmu itu lebih penting dari anakmu!?"

"Itu anak orang yatuhan, lalu bagaimana keluarga Lee saat mengetahui bahwa Heesung kecelakaan!?"Ucap ibu dari eomma Min

Eomma Min tersenyum miris mengingat kejadian itu.

"Setelah kecelakaan itu aku langsung menelfon ambulans untuk membawa mereka bertiga ke rumah sakit, tetapi saat di perjalanan menuju rumah sakit... Heesung dinyatakan meninggal"

"Habis mendengar kabar itu aku langsung hancur sehancur- hancur nya, dan aku tidak sempat melihat keadaan Yoora dan Beomgyu karena aku mengurus Heesung."

ABANG : BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang