01. Bosan

8.4K 632 104
                                    

Malem itu Taeyong, Johnny, dan Haechan lagi pada ngumpul di rumah Mark.

Kebetulan ada temen mereka juga yang lain, namanya Jung Jaehyun. Tapi dia lebih suka di panggil Jeffrey, katanya sih biar rada bule dikit kayak si Johnny.

Trus berhubung Mark lagi ditinggal (lagi) sama orang tua nya keluar kota, dan dia cuma berdua doang di rumah sama adeknya.

Jadilah Mark ngundang temen-temennya main ke rumah dia. Terutama si Haechan. Dia juga sering nginep di rumah Mark.

Walaupun Haechan sering nge-prank si Mark, sebenernya dia yang paling deket sama Mark. Maklum, mereka temenan udah dari jaman belom jadi janin katanya(?)

Taeyong lagi asik sama komputernya Mark, si Jeffrey juga lagi punya dunia sendiri sama gitarnya Mark, kalo komplotan manusia-manusia ajaib (re: Mark, Haechan sama Johnny) lagi main tahan tawa sambil ngulum air di mulut.

"Ehh woi gue bosen," Taeyong yang sedari tadi diem tiba-tiba ngomong, yang otomatis bikin geng ajaib berhenti ketawa, dan alunan gitar Jeffrey juga berhenti mendadak.

"Ya sini lah ikut main," ajak Johnny masih cengengesan, gara-gara si Mark mukanya udah basah kuyup kena sembur si Haechan yang ga bisa nahan ketawa sama sekali.

Kalo kata Haechan "Mark belom ngapa-ngapain aja mukanya udah kocak banget."

"Males ahh gue mandi malem-malem," jawab Taeyong datar tapi matanya melirik ke arah Mark.

"Yaudah sini gitaran lah ama gue," Jeffrey mulai memetik gitarnya lagi.

"Bukan gitu sih bosen yang gue maksud,"

"Lah trus maksudnya apaan?" Tanya Johnny lagi.

"Gue bosen nih sama konten youtube gue,"

Dan semua orang yang ada di ruangan itu serempak mengatakan, "Ohhhhhhh".

Jadi mereka-mereka ini adalah artis youtube. Si Taeyong itu isi kontennya komedi cerdas.

Kalo si Mark sama Haechan mereka nih satu channel youtube, nah kontennya absurd, apa aja di jadiin bahan video, tapi paling banyak video Haechan nge-prank Mark

Kalo si Johnny ini mantan youtubers, dulu dia masuk ke channelnya si Haechan sama Mark.

Tapi karena dia ga bisa fokus sama 2 pekerjaan sekaligus, sedangkan saat ini dia lagi skripsian, jadi lah si Johnny memutuskan untuk berhenti dari dunia Youtube.

Ehh tapi si Johnny masih mau kok diajak buat bikin video, cuma dia ga bisa sesering dulu, kalo lagi ada waktu luang aja dia baru mau.

Nah, kebetulan si Jeffrey ini punya channel youtube juga, isinya berfaedah banget.

Jadi kontennya si Jeffrey nih isinya tutorial-tutorial bikin video yang bagus walaupun pake alat-alat sederhana.

"Dari tadi gue lagi nontonin video gue dari setahun yang lalu. Gue ngerasa kalo lama-lama isinya gitu-gitu aja. Makanya gue bilang bosen," jelas Taeyong.

"Yaudah lu closed down aja," timpal Haechan.

"Kalo ngomong suka bener dah lu," spontan Taeyong langsung ngelempar bantal yang ada di atas kasur.

"Elah, kek bocah tk lu pada," si Jeffrey ngomong gitu tapi tangannya ikutan ngelemparin Haechan pake kulit kacang.

"Trus mau diganti pake konten apa? Asal jangan konten absurd aja, itu udah jadi ciri khas channel kita nih," si Mark mulai buka suara setelah kelar ngeganti bajunya yang basah.

"Gue ada ide bagus, cuma gue butuh bantuan kalian nih,"

"Biasanya juga gue sering bantuin lu ngedit video yong, sok-sokan bener omongan lu barusan, hahaha" sambung Jeffrey yang udah naruh gitarnya pertanda dia bakal serius ngedengerin.

Midnight || NCT as Youtuber HorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang