11. New Project

2.4K 323 40
                                    

"Jadi kapan? Biar gue bisa ngabarin temen gue nih," Jeffrey ngomong sambil ngeluarin hp buat ngabarin temennya.

"Minggu depan," jawab Taeyong mantap

One Week Later

"Susah lewat nih, ilalangnya tinggi banget, bener ga sih jalannya?" Haechan dari tadi ngomel trus sambil nyetir.

Hari ini mereka pake mobilnya Haechan. Soalnya cuma mobil dia doang yang bisa muat banyak.

"Bener kok, gue baru ke sini seminggu yang lalu, survei jalan. Tapi iya ga setinggi ini ilalangnya," - Winwin

"Dari tadi ngomel mulu, udah kayak cwe, tapi gantian ga mau, heran gue," - Johnny

"Pusing gue denger lu ribut ama Winwin, lu berdua pengen gue turunin," - Jeffrey

nomnomnom - Mark, kelaperan belom makan dari siang

*sibuk mojok* - Tiwai & Alice

Posisi duduk mereka tuh Haechan yang nyetir mobil, di sebelahnya ada winwin. Nah di tengah ada Mark, Jaehyun sama Johnny. Di paling belakang... ya tau lah, dua sejoli itu...

"Nah itu dia gedungnya, kan udh gue bilang ga nyasar," Winwin ngomong dengan bangganya.

Haechan langsung memarkirkan mobilnya di dekat bangunan tersebut. Semua udah turun dari mobil. Kamera juga udah siap. Semua udah ready untuk record.

"Yoo wosap gaess, welcome back to my channel tiwaitrek," biasalah, Taeyong opening di channelnya trus disusul sama yang lainnya.

"Pada banyak yang kangen kan kita ga main diluar gini? Maaf kemarin gue ga sempet hunting tempat. So, malem ini gue bakal ngelepas kerinduan kalian," Taeyong ngambil napas sebentar.

"Sebelumnya gue bakal kasih tau nama permainannya yaitu, Hide n Clap. Nah, cara mainnya itu... ya kurang lebih mirip-mirip sama petak umpet. Cuma bedanya, nanti yang ngumpet harus sambil tepuk tangan. Kenapa harus tepuk tangan? Karena tempat ini luas banget. Jadi ya biar tim pencari ga terlalu pusing, yang ngumpet harus ngeluarin suara yang nantinya akan jadi satu-satunya petunjuk. Trus yang ngumpet juga boleh pindah-pindah tempat buat ngecohin tim pencari. Gimana? Jelas ga? Kalo masih bingung, yaudah, nonton kita main aja lah, hahaha Jangan lupa like, commet, share, and subscribe. Oh iya, video ini dibagi-bagi ya partnya di setiap channel yang hadir hari ini. Nanti linknya ada di kolom deskripsi. Ahh! Dan satu lagi, hari ini ada bintang tamu cantik,"

Taeyong menyorotkan kameranya ke depan wajah Alice.

"Apaan sih Tiwai," "hahaha, masih aja malu, jadi gemes,"

EHEM

Yang lain serempak berdehem karena adegan percintaan barusan.

Taeyong lanjut ngejelasin pembagian kelompoknya, Haechan - Mark - Johnny, Jaehyun - Winwin, Taeyong - Alice.

Dan yang menjadi tim pencari adalah Taeyong - Alice.

Kini mereka sudah berpencar dengan membawa kamera dan lightning masing-masing.

Taeyong dan Alice menghadap keluar gedung, membelakangi temannya yang lain yang sedang mencari tempat persembunyian.

Dirasa sudah cukup, Taeyong dan Alice membalikkan badannya, "Baiklah, kami akan mencari kalian," teriak Taeyong.

"Jangan jauh-jauh dari ku. Pegang tanganku ku," perintah Taeyong pada Alice.

Plok plok plok

"Oppa bukan kah itu suara tepukan tangan? Asal suaranya dari arah lantai 2," Alice berbicara sambil menunjuk ke arah lantai 2.

Midnight || NCT as Youtuber HorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang