Ga lama Mark tersadar dari dalam mimpinya.
Tapi Haechan masih nyipratin air ke muka Mark, malahan air di dalam gelas udah mau di tuangin ke kepala Mark.
"Woelah anjir lah basah kasur gue nanti,"
"Ayannnkkkkk," Haechan dengan alaynya meluk kepala Mark.
"Najis lu Chan, kalo mau homoan sama Bang Ten aja sana,"
FYI, Bang Ten itu adalah salah satu satpam di komplek rumah Mark. Dia gaya nya emang rada-rada yang melehoy gitu. Tapi kalo udah ngejar maling, Van Diesel juga kalah sama amukan seorang Ten.
"Jangan dong, Bang Ten kan punya nya ibu-ibu komplek. Kalo aku kan punya kamu,"
"Merinding gue,"
Haechan udah mau meluk lengan Mark, tapi Mark keburu berdiri dan berjalan ke kamar mandi buat cuci muka sama gosok gigi.
Mandi? Apa itu mandi? Mereka adalah kumpulan manusia yang ga mandi aja tetep masih enak di liat. Ke kampus atau main cuma modal sikatan trus semprotin parfum.
Mark udah balik lagi ke kamar sambil ngeringin mukanya pake anduk kecil yang dia kalungin di leher.
"Mark, tadi lu ngimpi apaan ampe teriak-teriak begitu?" tanya Winwin yang lagi asik nyemilin ciki di atas kasur.
"Mimpi dipeluk Haechan," jawab Mark asal sambil ngelirik sinis ke arah orang yang namanya tadi disebut. Yang punya nama malah ngasih heart sign, yang bikin Mark ngegelengin kepalanya.
"Seriuslah gue nanya nya," tanya Winwin dengan wajah lebih serius tapi masih imut.
"Ga tau ngimpi apaan, gue juga bingung. Rada-rada blur gitu kalo di inget-inget," Mark duduk di atas kasur.
"Lah trus yang bikin lu ampe teriak-teriak tuh apaan?" tanya Johnny yang udah balik duduk di kursi depan komputer.
"Makhluk item gede yang gue, Taeyong sama Winwin liat pas di hutan,"
Semua orang cuma ber-"oh" ria.
"Lu mimpiin juga Win?" tanya Johnny
"Ga, gue cuma mimpi muter-muter di hutan, cuma gue ga tau ke arah mana. Trus ada cahaya putih terang banget. Gue mau jalan ke situ, ehh tiba-tiba kebangun pas denger teriakan Mark," jelas Winwin.
"Untung ga lu ikutin itu cahaya. Mana tau lu diculik ke alam lain. Kalo lu Yong? Di mimpiin juga ga?" Johnny sekarang menengok ke arah Taeyong yang tepat duduk di sebelahnya.
Taeyong nganggukin kepalanya, "Di mimpi gue beda lagi ceritanya. Kalo si Mark berurusan langsung sama si 'Makhluk', kalo Winwin diajak keliling hutan. Kalo gue kayak ada di dalam sebuah gubuk di tengah hutan itu, tapi...,"
Taeyong menggantung ceritanya, lalu memegang tengkuknya, ragu hendak melanjutkan ceritanya.
"Kenapa Yong? Lanjutin ceritanya, gpp, ada kita," Johnny ngerangkul pundak Taeyong lalu memandangi temannya satu-satu.
"Tapi gubuknya ke kunci. Gue sendirian di dalam sana. Kalian ada di luar gubuk itu, gue teriakin nama kalian satu-satu. Kalian denger suara gue, kalian mendekat ke arah gubuk. Makin deket kalian ke gubuk itu, perlahan kalian berubah jadi si 'makhluk' itu,"
Semua diam, terutama Mark dan Winwin.
"Trus?" Johnny masih lanjut nanya.
"Gue bangun. Pas gue bangun si Alice mukanya panik banget. Katanya gue teriak-teriak,"
"Hmmm," Johnny cuma bergumam,
"Mark, lu di kejar sama makhluk itu? Apa di apain?" kali ini Taeyong yang nanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight || NCT as Youtuber Horror
FanfictionBaca aja di prolog, Pokoknya ini anak NCT ceritanya lagi mencoba jadi youtuber horor ⚠ No Baku Alert ⚠ ⚠ Typo Everywhere ⚠ ⚠ SLOW UPDATE ⚠