"Aku mau ikut, titik! Pokoknya aku mau ikut!"
Alice memang pendiam, jarang marah, dan ini kali pertama Taeyong melihat Alice membentaknya. Waktu kecil palingan hanya bertengkar ala anak-anak saja.
Taeyong akhirnya membiarkan Alice ikut. Alice duduk di depan. Sedangkan Johnny di belakang bersama Haechan.
Mobil nereka kini sudah masuk ke sebuah perumahan.
"Rumah Taeil oppa?" Tanya Alice yang hanya dijawab anggukan dari Taeyong.
"Yong cepetan Yong, gue berat megangnya, takut loncat," Haechan berbicara dengen nada kencang dan panik.
Tiba-tiba saja Johnny hendak membuka pintu mobil saat mereka melintas tepat di depan TK tersebut.
Haechan, Taeil, Johnny, Taeyong, dan Alice kini sudah berada di rumah Taeil, lebih tepatnya di kamar Taeil. Mereka kumpul tanpa Mark. Mereka takut kalo ada Mark yang dia makin susah diajak bikin video.
Kini semuanya diam, semua berpikir gimana cara "memulangkan Johnny".
"Dia begini udah seminggu, dan ga ada yang ngabarin kita?" Taeil buka bicara dan Taeyong sama Alice cuma ngangguk-ngangguk doang.
Posisi Johnny sekarang lagi duduk di kasurnya Taeil, cuma tatapannya ke arah TK trus.
"Kemaren kemaren pas gue tanya si Tiwai nih, dia cuma bilang kalo Johnny udah baikan, udah mau makan juga. Mana? Makin kucel begini," Haechan emang kadang kalo ngomong suka ceplas ceplos.
"Gue cuma ga mau ngerepotin kalian. Toh gue juga yang ngajakin. Jadi ya gue ga mau aja tambah repot. Gue coba tanggung jawab," Taeyong ngomong sambil nundukin kepala.
"Ga gitu bro, kita semua bertanggung jawab atas kejadian ini. Apa fungsinya teman? Buat saling ngebantu. Seenggaknya kalo dari awal lu bilang, gue bisa minta tolong temen gue yang bisa 'mulangin' si Johnny ini. Kejadian kayak gini nih ga cuma baru sekali dua kali Yong,"
"Serius?!"
"Iya, bentar gue telpon dulu, kebetulan rumahnya di komplek ini juga, cuma beda belokan aja," Taeil ngomong sambil jalan keluar kamar buat nelpon temennya.
5 menit kemudian Taeil masuk lagi ke kamarnya bareng sama temennya yang tadi dia telpon.
"Kenalin, namanya Doyoung. Ini pakarnya makhluk yang halus-halus," yang diomongin cuma senyum-senyum ga jelas.
"Jadi mana yang minta 'dipulangin'?" Dan semua reflek nengok ke arah Johnny.
"Ehh si neng, ngikutin abangnya mulu. Ampe mau ikut pulang gitu ke tempatnya si abang. Abangnya cakep ya neng?"
Johnny langsung nengok ke arah Doyoung, trus langsung ngeluarin suara khas ketawa 'perempuan'.
Alice yang tadi duduk di samping Johnny langsung loncat pindah ke samping Taeyong sambil melukin erat lengan Taeyong.
Ga cuma Alice, Haechan juga langsung ngumpet ke belakang Taeyong yang berdiri agak jauh dari kasur. Taeil mah tetep, jaim for life, berdiri sambil ngelipet tangan di depan dada, cuma berdirinya deket pintu kamar, biar bisa kabur paling pertama.
Doyoung perlahan ngedeketin Johnny, trus langsung duduk dipinggiran kasur, "neng mau pulang? Bosen ya di sana ga ada ayunannya? Yaudah yuk pulang sama abang aja. Kasian abang yang ini, keberatan gendong neng,"
"Heeh, neng bosen, neng mau main ayunan, abang hayuk anter neng pulang,"
Doyoung langsung mijit-mijit punggung Johnny trus sampai naik ke atas tengkuknya Johnny.
Johnny agak mengerang karena ngerasain sakit, namun sebelum "si neng" bener-bener pulang, dia sempet nengok ke arah Taeyong sambil ngomong "dah, sampai ketemu lagi," terus ngasih senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight || NCT as Youtuber Horror
FanficBaca aja di prolog, Pokoknya ini anak NCT ceritanya lagi mencoba jadi youtuber horor ⚠ No Baku Alert ⚠ ⚠ Typo Everywhere ⚠ ⚠ SLOW UPDATE ⚠