"Nah katanya si Johnny juga liat. Dia lari juga gara-gara di tarik sama Mark,"
"Emang lu berdua liat apaan deh John?" Si Taeyong nanya ke Johnny sambil ngelirik lewat kaca spion
"Sumpah nih ya, gue ga boong, tadi tuh gue lihat..."
Johnny belum ngelanjutin ceritanya, tapi si Mark langsung megang dengkul Johnny kenceng banget.
Jeffrey yang ngeliat langsung ngerespon, "udah nanti aja ceritanya. Kita belum tenang. Semuanya masih belum tenang. Nyampe di rumah dulu aja."
Semua hening, cuma suara radio yang kedengeran.
Taeyong serius nyetir, Haechan lagi nonton hasil rekamannya, si Johnny asik mainan hp, kalo si Jeffrey lagi berusaha ngajak ngobrol Mark. Cuma ya gitu, Marknya diem doang, masih syok berat sama kejadian yang dia liat barusan.
"Nanti lu semua harus liat rekaman gue. Udah nyampe nih, itu si Mark dibantu."
Semua turun dari mobil, Johnny langsung bantuin Mark jalan ke kamarnya.
Sekarang semua udah di kamar Mark. Jeffrey udah bikinin teh anget, si Haechan duduk di samping Mark yang sekarang posisinya udah berbaring di atas kasur.
"Ehh, si Mark udah tenang nih, udah tidur juga. Jadi pada cerita?" tanya Haechan ke temen-temennya.
"Iyalah harus," -Johnny
"Iya, kepo gue," -Jeffrey
"Nanti gantian, ada yang mau gue ceritain juga, sambil gue cari dulu nih rekamannya," - Taeyong
"John ceritain buru, gue yang ada di sana masa ga tau apa-apa," si Haechan udah gabung duduk sama yang lainnya.
"Jadi gini Chan, pas tadi lighting lu nyorot ke dalem mobil. Itu tuh di kursi belakang kayak ada yang duduk gitu, kepalanya item semua gitu deh. Pas gue mau deketin, ehh si Mark malah narik gue. Trus gue tengok lagi sebentar udah ilang itu kepala. Coba lu cek deh di kamera, kali aja ke rekam,"
Haechan otomatis langsung ngambil kameranya, mindahin videonya ke laptop, trus langsung ngecek footage-nya satu-satu.
"Trus abis itu langsung deh Mark kayak begitu bentukannya,"
"Yahh ga ke rekam di kamera, lightingnya mantul, gue ga sempet ngefokusin kameranya. Langsung lari ngejar si Mark,"
Si Jeffrey nganggukin kepala,
"Wah parah sih, ehh tapi tadi kita juga ngalamin kayak gitu kok. Iya ga Jeff?"
"Yoi,"
"Coba deh lu pada dengerin ini,"
Taeyong muterin rekaman yang udah dia pindahin juga ke laptopnya. Ga lama Haechan sama Johnny langsung ketawa.
"Itu yang suara langkah kakinya Johnny, trus yang nangis sama ketawa itu suara gue," si Haechan cerita sambil cengengesan.
"Ga lucu sumpah pranknya. Lu tau ga sih, si Jeffrey kan pake sendal jepit, sendalnya hampir putus gara-gara lari," si Taeyong ngomongnya pake nada agak sedikit bete.
"Trus kalo yang lewat di belakang si Jeffrey, ini lu juga?"
"Hah? Mana-mana?"
"Nih,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight || NCT as Youtuber Horror
FanficBaca aja di prolog, Pokoknya ini anak NCT ceritanya lagi mencoba jadi youtuber horor ⚠ No Baku Alert ⚠ ⚠ Typo Everywhere ⚠ ⚠ SLOW UPDATE ⚠