Hai semua yang baca cerita ini :)
Aku mau minta maaf, kayaknya aku gak bakal lanjut lagi untuk nulis cerita ini. Sekali lagi aku minta maaf yang sebesar-besarnya.
Kalau boleh jujur aku bukan orang yang suka nulis cerita sebenernya. Aku lebih suka nulis puisi dan cerita pendek. Kalau kalian ada yang follow aku atau pernah baca puisi di lapak ini pasti tau. Tapi ya puisinya emang aku unpublish karena aku terlalu malu dan terlalu kepikiran gitu sama pendapat orang tentang tulisan yang aku buat, sehingga aku putusin untuk berhenti dan cuman keep puisi-puisi itu buat diri sendiri.
Sebenernya awal aku nulis cerita ini juga gak sengaja. Awalnya gara-gara aku suka sama cerita possesive gitu wkwk. Terus aku susah nemu tulisan yang enak buat dibaca gitu, ini bukan dari segi cerita ya. Hal yang pertama aku nilai dari suatu cerita itu penulisannya, karna kalau tulisannya enak dibaca akan lebih mudah buat memahami isi ceritanya.
Terus aku inget kata-kata ini "jangan hanya jadi pembaca yang berkomentar jelek tanpa pernah membuat karya." Aku lupa ini kata-kata siapa, tapi akibat kata-kata ini akhirnya aku memutuskan buat bikin karya lagi. Dan aku bikin dengan gendre yang aku suka.
Tadinya aku juga gak berniat buat publish cerita ini wkwk. Tapi dengan keberanian yang hanya sekecil beras aku publish-lah cerita ini. Dan aku gak nyangka akhir-akhir ini responnya bagus. Banyak vote dan baca cerita aku. Aku seneng, seneng banget malah. Tapi aku mgerasa kurang enjoy entah kenapa... beda saat aku nulis puisi, nulis cerita ini aku harus bener-bener dengan mood yang baik banget. Beda sama puisi yang aku bisa tulis dalam segala mood.
Karena kalau cerita ini aku harus bener-bener masuk kedalam cerita dengan alur, latar,dan suasana yang udah aku tentuin di tiap chapternya. Sebenarnya cerita ini chapternya juga sedikit sih. Cuma sampai belasan doang, cuma mungkin karena aku gak enjoy jadi ngerasa kurang puas disetiap chap-nya.
Belum lagi kesehatan aku akhir-akhir ini menurun, jadi cepet capek dan pusing. Chap yang terakhir aku publish aja menghabiskan waktu 2 hari dan aku tetep ngerasa chap itu gak bagus.
Sekali lagi aku bener-bener minta maaf yang sebesar-besarnya. Maaf buat semua yang udah baca dan menunggu update cerita ini.
Salam,
Veve
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive
Teen FictionKalian tahu rasanya punya pacar yang terlalu possesive itu seperti apa? Apalagi jika kalian adalah wanita yang suka bergaul dengan banyak orang. Rasanya itu sangat sangat menjengkelkan. Tapi walaupun begitu aku tetap tidak bisa lepas darinya, karena...