Sudah beberapa hari ini Natha di buat sibuk dengan segala ujian praktek yang harus ia jalani. Waktu untuk bersama Vero-pun semakin berkurang, walau Natha selalu menjemput Vero dan mengantar Vero pulang dengan selamat.
*di kantin
"Ver, kak Natha masih sibuk ya?" Tanya Nesya seraya memakan makanannya yang belum habis.
"Ya gitu deh, kayak gak tau gimana sibuknya ujian praktek aja Nes" jawab Vero yang sedang fokus memainkan game candy crush.
"Tapi kak Natha termasuk hebat loh ya, masih mau anter jemput Vero setiap hari selama ujian praktek" ucap Rani.
"Nah iya pacar lu emang dah Ver the best... oh iya Ver gimana jadi ikut kita nonton gak hari ini?" Tanya Nesya.
"Jadi kok tenang aja"
"Lu udah izin sama kak Natha kan ver?" Tanya Saras.
"Nah iya jangan sampai nanti pas kita nonton ada hal yang tidak di inginkan ya" ucap Rani.
"Ya belum sih... tadi pagi pas di jemput kak Natha, gua lupa ngomong. Tapi tadi gua udah chat kak Natha kok." ucap Vero
"Ya udah kalau gitu" ucap Nesya
"Udah selesai makan kan, Nes? Kalau gitu yuk balik ke kelas, bentar lagi jam pelajaran bu Sri mulai loh" ucap Saras.
"Udah kok" ucap Nesya. Dan mereka pun menumpuk piring yang tadi mereka pakai untuk makan. Barulah mereka pergi ke kelas.
..................
"Eh udah mesen grab kan?" Tanya Nesya
"Udah kok, ini abangnya lagi di jalan. Kita nunggu di lobby bawah aja yuk biar nanti langsung berangkat" ucap Rani.
"Okay, btw ver... lu beneran udah di izinin kan ya?" Tanya Nesya.
"Oh iya, gua belum cek hp lagi tadi" ucap Vero seraya mengeluarkan hp-nya dan memeriksa pesan yang masuk.
Oh ya udah. Aku juga lagi ada tugas kelompok, nanti kalau udah selesai aku jemput ya.
"Boleh kok sama kak Natha" ucap Vero.
"Baguslah, ya udah yuk langsung ke lobby aja" ucap Saras.
Merekapun berjalan ke lobby kelas dan kebetulan selang beberapa menit, taksi online pesanan mereka telah sampai.
.............................Sesampainya di bioskop. Mereka langsung memesan tiket dan masuk ke pintu theather 2 tempat dimana film The Meg di putar.
Beberapa menit kemudian pun film di putar dan merekapun menonton film tersebut dengan durasi hampir 2 jam.
Setelah selesai menonton film merekapun keluar dari bioskop tersebut.
"Guys... gua langsung pulang ya udah di jemput sama ayah. Kalian mau ikut gak?" Tanya Saras.
"Eh mau dong" ucap Rani dan Nesya bersamaan.
"Lu gimana Ver?" Tanya Saras.
"Gua nunggu kak Natha, Sar. Katanya nanti dia yang jemput" ucap Vero.
"Oh ya udah kalau gitu kita duluan ya Ver" ucap Saras.
"Okay hati-hati ya guys" ucap Vero.
Saras, Rani, dan Nesya pun pergi setelah itu. Sedangkan Vero selagi menunggu Natha dia pergi ke salah satu toko buku untuk mencari novel kesukaanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive
Teen FictionKalian tahu rasanya punya pacar yang terlalu possesive itu seperti apa? Apalagi jika kalian adalah wanita yang suka bergaul dengan banyak orang. Rasanya itu sangat sangat menjengkelkan. Tapi walaupun begitu aku tetap tidak bisa lepas darinya, karena...