4

94 8 0
                                    

Nara pov~

Pledis University

Kampus yang terletak di perkotaan yang rindang dan indah tidak begitu ramai. Lumayan jauh dari apartment ku tapi katanya disini adalah kampus terbaik se seoul.

Lumayan lah daripada harus di NY lagi dan sendirian disana.

"Kampusnya luas.." gumamku.

"Ya ini kampus terbaik se seoul aku sudah pernah cerita kan." Jawabnya

"Iya tapi kan aku belum pernah melihatnya, dan ini benar benar keren. Aku akan belajar sebaik mungkin."

"Hwaiting...!!" Serunya sambil menampilkan senyum termanisnya.

Lama rasanya tak melihat senyumnya setulus ini

"Neeeee!!!!... " Jawabku dengan semangat yang membara?

"Hmmm oppa apa dosen disini galak seperti oppa dulu cerita?" Tanyaku.

"Entahlah mungkin sebagian... pastinya kau akan bertemu dengan si botak yuro dosen killing yang dulu menghukumku." Jawabnya dengan sedikit senyum sinis.

"Kau memang pantas untuk dihukum, karena waktu itu kau bolos dan malah ke club!" jawabku dengan sedikit malas.

"Hehheehe... Miannn karena itu aku dihukum tapi itu dulu kan?" Jawabnya sambil tersenyum dan merangkulku.

"Hahehahe.. terserahlah." Jawabku sambil melepas rangkulannya dan berjalan cepat.

"Yakkk!!" Teriaknya lalu berlari mendekat

"Salah sendiri, apa oppa tidak kekantor?" Tanyaku

"Ahh aku lupa, apa tak apa kau sendiri da..."

"Tak apa aku bukan anak kecil lagi. Aku dari NY kesini sendiri apalagi cuma ke ruang admin saja itu masalah gampang. Sekarang berangkatlah nanti telat." Potongku cepat

"Hmm dongseang ku sudah dewasa ternyata, baiklah jaga diri baik baik, kalau ada apa apa kabari aku ok." Tuturnya sambil menyusap rambutku.

"Ok jam segini aku berangkat dulu ne annyeonggg dongseang-ya" sambil mengecup kepalaku.

"Nan arra.... Annyeonggg oppa hati hati jangan lupa ne nanti menjemputku!!!" Teriakku sambil melambaikan tanganku.

"Arrachi!!!" Jawabnya sambil melambaikan tangan nya.

"Ok, it's start! FIGHTING nara!!!!!" Ucapku menyemangatiku.

"Dimana letak ruang adminnya? Aku lupa menanyakannya tadi" ucapku

Nara pov end~

Wonwoo pov~

10.05 kbs

Kulirik sedikit jam yang melingkar manis di tangan kiriku. Kukayuh agak cepat karena sedikit telat karena aku menyiapkan beberapa tugas yang akan ku bawa ke kampus dan berkas itu masih berantakan dari semalam, aku lupa menatanya ulang.

Setelah sampai di kampis segera ku parkirkan sepedaku di tempat biasanya.
" Tumben kau menaikinya" tanyanya.
" Entah kenapa" jawabku
" Dan kau telat lagi untuk kedua kalinya jeon, ada apa? Mobilmu rusak atau apa?" Tanyanya
" Entahlah hos, mungkim tugas?" Jawabku
" Kau pasti ada masalah jeon lihatlah dirimu menyeramkan" jawabnya bergidik ngeri
" Kenapa?"
" Lihatlah kantong matamu itu aihhhh.... Burul sekali" sambil menunjuk kantong matanya.
" Ahh, ini karena tugas yang harus ku revisi ulang.." jawabku lemas.
" Dimana dia?? Tumben kau tak bersamanya? Apa dia marah padamu,?" Tanyaku
" Tidak dia ada kelas jam 8 tadi jadi ku antar dia kesini."
" Ya sudahlah." Jawabku seadanya
" Aku duluan ya hos ini sudah terlambat, byee" ucapku sambil menepuk pundaknya.
" Ok!"

Setelah sampai di ruanganku segera ku letakkan tugas semalam dan ku tata ulang, ahh rasanya punggung ku sakit. Setelah selesai kulirik jamku sudah pukul 11.13 kbs. Aku mulai keluar dari ruangan untuk menuju ke kelas.

Dari jauh kulihat ada seorang gadis bule yang terlihat binggung dan menatap ke arahku dengan tatapan yang sedikit ragu.
" Apakah anda seorang dosen disini?" Tanyanya ragu.
" Ya, ada apa?" Apakah dia siswa baru itu.
" Saem, hmm ada di mana ruang adminnya saem?" Tanyanya
" Oo, kau tinggal lurus nanti belok kiri ruangannya disebelah kanan." Jawabku
" Nee kamshahamda saem." Jawabnya membungkuk lalu pergi.
" Ternyata dia"

Setelah itu aku masuk ke kelas untuk meletakkan tugas yang ku revisi ulang semalam.
" Selamat pagi" ucapku
" Baiklah hari ini kita akan mengadakan kuis!"
Kelas terlihat ricuh tadi masa bodoh aku sudah mengingatkan mereka kemarin karena hari ini ada kuis.
Setelah itu ku bagikan kertas pada masing masing deret. Agak cepat karena sebentar lagi istirahat siang.
Ahh ya aku mengajar jurusan b.inggris.

Wonwoo pov end~




Haiiiii donts bek ni chinggggggg!!!!!!

Btw adaa yang nunggu ini ff up ngak🙈🙈.

Maaf jarang up soalnya otak lagi rada error😂😂.






Jangan lupa vote and comment,😍✔.

Start With You. (Meanie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang